Penyebab Hay Fever, Tanda Dan Cara Mengobati Hay Fever

klinikabar.com, Apa Itu Hay Fever - Hay fever adalah anggota ketiga dari trio alergi , yitu : Asma, ekzema, dan hay fever. tetapi senyawa yang menimbulkan gejala alergi lebih spesifik daripada, misalnya, yang memperburuk keadaan asma.

Penyebab Hay Fever, Tanda Dan Cara Mengobati Hay Fever

Biasanya penyebab itu berupa serbuk bunga dan rumput, serbuk-serbuk itu menimbulkan gejala hay fever yang mengiritasi. Tepat pada waktu yang paling menyenangkan dalam satu tahun - musim semi dan awal musim panas - penderita yang sial ini mungkin melihat dunia melalui mata yang bercucuran air mata dan hidung yang selalu tersumbat dan hidung yang berlendir.


Gambar Penyebab Hay Fever, Tanda Dan Cara Mengobati Hay Fever



Tanda Dan Gejala Hay Fever

Hay fever sejati hanya berlangsung enam sampai delapan minggu dalam setahun, dalam awal musim panas, mata akan terasa gatal, merah dan mata akan berair. Hidung mengeluarkan ingus dan terasa tersumbat sepanjang hari serta mungkin terdapat juga tenggorokan yang kering dan menggelitik, sebenarnya semua gejala pilek di kepala tetapi tidak melibatkan proses infeksi. hay fever lebih merupakan reaksi terhadap senyawa alergi dalam udara.

Reaksi serupa dapat terlihat pada beberapa anak pada suatu waktu dalam tahun itu, karena beberapa senyawa lain yang menyebabkan alergi bagi orang tersebut - bulu burung menjadi contoh yang baik. keadaan ini dikenal sebagai "rinitis abadi". hay fever merupakan bentuk spesifik rhinitis abadi.

Cara Mengobati Hay Fever

Hay fever tidak dapat disembuhkan sama sekali, tetapi pengobatan dapat diarahkan sepanjang jalur ini :

1. Senyawa yang menyebabkan alergi dapat dicari dan jika mungkin, disingkirkan dari lingkungan tempat tinggal anak. Misalnya jika anda pindah rumah, bukan pemikiran yang baik, membeli rumah yang berdekatan dengan suatu lapangan jerami (hay) yang luas, juga jika anda mempunyai pilihan tinggal dekat pantai atau dekat dengan pedalaman pada daerah yang terbuka, daerah pantai akan merupakan pilihan yang lebih baik untuk penderita hay fever.

2. Ada tersedia obat-obatan spesifik yang akan mengurangi gejala sampai minimum, tetapi beberapa diantaranya menjadi penyebab ngantuk -suatu efek samping yang tidak diharapkan bila banyak harus dipelajari di sekolah ketika hay fever jatuh pada anak yang bersekolah.

3. Dapat dilakukan desensitisasi terhadap senyawa yang menyebabkan gejala, pertama, dilakukan test kulit untuk menemukan senyawa yang merupakan penyebab serangan terberat. Sejumlah kecil semua senyawa yang merupakan penyebab serangan terberat, sejumlah kecil semua senyawa yang mungkin menyebabkan alergi yang ditusukkan ke dalam kulit - biasanya pada permukaan bawah lengan bagian bawah.

Penutup

Senyawa apa pun yang menyebabkan gejala alergi akan menyebabkan kaligata merah dan gatal pada kulit, kemudian diberikan serangkaian suntikan senyawa yang salah dalam jumlah kecil, teorinya bahwa badan akan berangsur-angsur belajar mengatasi senyawa yang diragukan.

Kemudian bila ia menghadapinya dalam jumlah banyak lagi, maka tidak akan timbul suatu reaksi yang parah. Desensitisasi paling baik bekerja jika hanya ada satu atau dua senyawa yang menyebabkan reaksi alergi. pengobatan ini bukan jawaban lengkap bagi masalah alergi, tetapi sekurang-kurangnya dapat menghilangkan gejala terparah untuk sementara waktu. suatu berita baik tentang alergi adalah alergi cenderung membaik dengan bertambahnya usia anak.

Baca Juga Cara Mengobati Kejang Kebiasaan Pada Anak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel