Cara Menjadi Cantik Alami Namun Tetap Sehat

klinikabar.com, Cara Menjadi Cantik Alami Namun Tetap Sehat - Apakah Cantik Itu Sehat? Saya pernah mendengar perkataan bahwa semua tidak ada wanita yang tidak cantik, yang ada hanyalah wanita malas. Disaat sekolah saya tidak begitu paham maksud dari kalimat tersebut, mungkin karena dulu saya tidak bisa berdandan atau tidak boleh berdandan dan rambut cukup di kuncir kuda saja. Namun, setelah dewasa, saya pun mulai mengamati diri sendiri dari ujung rambut hingga ujung kaki, secara kebetulan baik nenek, mama, dan tante saya termasuk wanita yang sangat memperhatikan penampilan.

Hal ini mungkin menjelaskan, mengapa akhirnya saya mengikuti hobi mempercantik diri sendiri, yang bisa dikatakan tidak sederhana dan diatas rata-rata. Intinya, apabila seseorang perempuan ingin terlihat cantik, memang tidak bisa hanya dengan berdiam diri.

Cara Menjadi Cantik Alami Namun Tetap Sehat


Gambar Cara Menjadi Cantik Alami Namun Tetap Sehat


Pertama, harus mencuci rambut anda dengan shampoo dan conditioner bila anda ingin rambut yang indah, halus dan sehat, lalu beri masker seminggu sekali, bila perlu, lakukan pewarnaan rambut setiap dua bulan sekali, sehingga memperkuat akar rambut yang baru tumbuh supaya warnanya tetap sama. Belum lagi kegiatan merapikan potongan rambut atau trimming, kira-kira sebulan sekali. bad hair day? Ingin rambut selalu rapi, ya harus ke salon, lakukanlah blow dry setiap hari atau berlatih menata rambut sendiri.


Cara Membuat Sehat Area Muka Dan Kulit

Jangan ditanya, coba anda bayangkan tentang jerawat, pori-pori membesar, bulu mata, alis dan lain sebagainya, semua mesti saya tata rapi, perawatan kulit tubuh maupun kulit wajah bisa dibuat satu catatan sendiri, mulai dari cara mencuci muka dengan benar, memberi pelembab, tabir surya, memilih foundation atau bedak yang cocok sesuai warna kulit. belum lagi perawatan kuku tangan dan kuku kaki.

Ditambah lagi dengan menjaga kesehatan organ intim seperti pap smear, sekaligus tentunya Brazilian Wax untuk sisi keindahannya. Ini pun belum berakhir, karena masih ada yang harus diselesaikan : merapikan bulu ketiak, bulu kaki, merawat gigi agar sehat dan putih. Lalu, di usia sekarang ini saya mulai membutuhkan suntik vitamin C, suntik placenta dan semua hal yang mengarah ke urusan anti-aging, dan itu dirasakan seperti never ending job!.

Semua perawatan kecantikan terus terang memang saya lakukan, mulai dari A sampai Z, tapi, karena kecantikan datang dari dalam, masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya lakukan. Secara rutin saya mengkonsumsi vitamin Omega 3, supaya mata, jantung maupun kulit tetap sehat, ditambah kalsium untuk tulang tetap kuat, dan detox berkala untuk membersihkan tubuh dari dalam. Lalu, saya rela melakukan yoga setiap hari di rumah, supaya badan tidak pegal-pegal, untuk badan tetap lentur, dan mengangkat barbel 2 kilogram untuk keindahan tangan. Terdengar merepotkan. tetapi, saya lebih mengikuti pepatah, beauty is pain. yang penting hasilnya sepadan dengan pengorbanan!

Semua itu adalah rutinitas yang dilakukan setiap hari, lain halnya, ketika saya hendak bepergian ke luar kota, anda bisa bayangkan, segala atribut harus dibawa "shower gel, loofah, sampo, conditioner, body scrub, pelembab, parfum, makeup, krim mata, pembersih wajah, krim wajah, sunblock, lip gloss yang mengandung SPF, dan lainnya. Mana mungkin saya travel light, bukan? mau bepergian 3 hari atau satu minggu, tetap barang yang dibawa akan sama banyaknya, belum lagi berbagai vitamin saya yang di pak di tempat khusus lengkap dengan nama hari dalam seminggu. Kadang melihat vitamin tersebut, saya ingin tertawa sendiri karena sepertinya lebih banyak yang harus dibawa daripada barang yang dibawa oleh seseorang yang sakit berat.

Penutup

Walaupun banyak teman menyebut saya Beauty Freak, rasanya merawat diri di luar dan di dalam, meskipun caranya beda, tetap akan berdampak positif bagi kesehatan. Memang, kecantikan itu tidak abadi, tubuh kita hanyalah terbungkus kulit yang kelak akan termakan oleh waktu dan usia. Namun, saat itu terjadi paling tidak kita masih memiliki kesehatan yang baik, berkat efek perawatan kecantikan yang selama ini saya jalankan. intinya, kita harus mulai mencintai diri sendiri dan merawat apa yang kita miliki sekarang atau nanti saat memasuki golden age, kita tetap bisa tersenyum cantik-keluar inner beauty-nya dan menjalani kehidupan penuh semangat.

Baca Juga Manfaat Chemical Peeling Untuk Kulit Wajah Kinclong Dan Mulus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel