5 Ide Bisnis Terbaik Dan Terbaru Di Amerika

Ide bisnis terbaik dari Amerika - Salah satu istilah yang paling dicari di portal hijau sekarang  "ide bisnis USA. " Tidak untuk apa-apa, karena banyak ide bisnis awalnya adalah hal gila-tentang yang kami juga lihat dan melaporkan tahun yang lalu- dimana cepat atau lambat membuat lompatan sukses di atas pasar dalam bentuk yang lebih atau kurang dimodifikasi. Dan selalu ada ide bisnis yang bagus dari luar negeri, terutama ide bisnis yang datang dari negri paman Sam atau negara Amerika.

Trend Bisnis Amerika Merupakan Bisnis Terbaik Dunia


Gambar 5 Ide Bisnis Terbaik Dan Terbaru Di Amerika


Nah dijalankan, ditiru dan dilalui itu adalah lebih baik daripada dipikirkan buruk. Melihat dunia dengan para pelaku bisnis paling sukses di bidang startups dan perusahaan mengungkapkan bahwa banyak ide bisnis yang baik datang dari Amerika : The Overnight portal Airbnb, Layanan awan Dropbox atau alternatif taksi Uber. Dari sepuluh startups paling berharga di dunia, ini saat ini tujuh ide bisnis dari Amerika, dua dari Cina dan satu dari India. Komposisi secara teratur diperbarui di sini: The milyar dollar startup Club.

Sesuai dengan motto  "dikerjakan, ditiru dengan baik lebih baik daripada dipikirkan dengan buruk, " banyak perusahaan Jerman terinspirasi oleh ide bisnis dari Amerika. Mereka mengembangkan jenis alternatif, apa yang disebut copycats, untuk pasar Jerman atau Eropa. Keuntungannya jelas : idenya dicoba dan diuji dan sudah berhasil diperkenalkan ke pasar kecil dan pasar global. Akibatnya, para pendiri dapat mengurangi risiko mengembangkan layanan atau produk yang ditakdirkan untuk gagal.

Meskipun ide bisnis ini telah terbukti, Startups harus meneliti apakah ide bisnis dari Amerika bekerja di negara ini-Apakah ada pasar untuk mereka di sini juga. Karena tanpa ini, bahkan ide bisnis terbaik tidak berguna.

Bagaimana Tepatnya Apakah Copycats Di Kembangkan?

Copycats pada dasarnya mengambil keuntungan dari globalisasi dan digitisation. Ini digunakan untuk menjadi alternatif yang relatif sulit untuk mendengar tentang tantangan baru, revolusioner dan ide bisnis yang efektif dalam waktu singkat. Jika sumber yang tepat disadap di internet, ide baru menyebar hari ini seperti api dan angin. Oleh karena itu kita dapat menerapkan ide berhasil didirikan di Amerika Serikat dalam waktu yang sangat singkat di Jerman. ataupun di negara lainnya.

Bahkan jika copycats menggunakan ide yang ada untuk keuntungan mereka, ada startups yang hanya menyalin ide atau maknanya. Pikiran pintar biasanya harus mengurus pelaksanaan yang sebenarnya dilakukan sendiri.

Apa Keuntungan Dan Kerugian Dari Copycats

Cengkaraman ide bisnis juga terkait dengan keuntungan dan kerugian tertentu. Dan disni akan dijelaskan bagaimana keuntungan dan kekurangan dari copycats.

Manfaat Dari Copycats


  1. Menyalin ide bisnis dari Amerika membawa sesuatu yang baru ke Jerman
  2. Ide bisnis dicoba dan diuji dan bekerja, mengurangi risiko
  3. Ide yang dicoba dan diuji mengurangi biaya pembangunan
  4. Analisis pasar dan pengujian jatuh lebih mudah, mengurangi biaya
  5. Lebih mudah untuk mendapatkan modal benih ketika ide sudah diadili dipimpin


Kerugian Dari Copycats


  1. Startups harus berhati-hati untuk tidak melanggar hak paten atau hak cipta dari luar negeri
  2. Menyalin ide bisnis dari perusahaan milik Amerika sulit karena Anda tidak dapat selalu menang terhadap pengusaha bisnis yang telah mapan
  3. Copycats tidak selalu memiliki pikiran kreatif di atas kapal yang dapat mengembangkan persembahan menjadi sesuatu yang unik


5 Idea Bisnis Terbaik Sebagai Copy Template
Berikut adalah beberapa contoh yang dapat berfungsi sebagai inspirasi untuk mengimplementasikan ide Anda sendiri:

1. Sewa Daripada Beli
Di AS, menyewa telah muncul sebagai alternatif yang sangat baik untuk membeli. Amerika telah menyadari bahwa membeli produk tertentu tidak layak. Di atas semua itu, mainan anak disewakan, karena anak berkembang dengan pesat dan membutuhkan mainan baru lagi dan lagi.

2. Pusat Pelatihan
Apakah itu karena jumlah orang yang berkorelasi sulit untuk mengatakan, namun faktanya adalah bahwa pusat pelatihan benar pecah dan ngetrend di AS hanya dalam beberapa tahun. Ada banyak ide tentang bagaimana semua-biasa. Otto konsumen menjadi terampil-dengan mencoba pelatihan melalui online, materi khusus atau metode lainnya. Hampir semua sistem didasarkan pada dicoba dan diuji latihan dan produk. Namun, ini dikemas sedikit berbeda secara berulang-ulang.

3. Minuman Anti-Energi
Seperti namanya, itu adalah kebalikan dari minuman energi, yang terdepan Red Bull menjadi populer di tahun 1990-an. Minuman tidak mendorong tubuh dan pikiran, tetapi membantu Anda rileks. Menurut survei Forsa, dua dari tiga profesional Jerman merasa tertekan. Satu dari mereka adalah lelah atau terbakar habis. Kondisi ideal untuk minuman seperti itu.

4. Precycling
Sementara daur ulang terjadi setelah menggunakan produk, precycling dimulai sebelum itu. Ini adalah salah satu dari banyak ide bisnis dari Amerika yang tidak hanya menarik, tetapi juga melindungi lingkungan. Pikiran: Jual makanan tanpa Kemasan. Semua produk dijual longgar, sehingga konsumen harus membawa kapal mereka sendiri untuk mengangkut mereka.

5. Toko Online Dengan Fashion Consulting
Toko online melayani tujuan penting bagi orang yang memiliki sedikit waktu untuk berbelanja. Mereka dengan cepat menempatkan produk dalam keranjang belanja dan membayar tanpa harus mengantre di kasir. Ada sebagian orang, meskipun, untuk hal belanja sekalipun tidak begitu mudah dan ingin saran fashion agar dapat tampil dengan percaya diri. Trunk Club adalah salah satu dari banyak ide bisnis dari Amerika yang telah menerapkan konsep ini. Karyawan menyarankan para calon pembelinya sebelum melakukan membeli pakaian, dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan fashion consulting agar menemukan ukuran yang tepat dan styling.

Sumber Daya Untuk Ide Bisnis Dari Amerika

Jika Anda membutuhkan sumber inspirasi pertama, Anda dapat dengan mudah memulai penelitian Anda pada tiga portal bisnis utama Amerika:

1. Forbes.com: majalah bisnis Forbes adalah titik penting kontak untuk informasi tentang topik bisnis, keuangan dan bisnis. Versi online memiliki America's Most menjanjikan perusahaan divisi, di mana pendiri dapat menginspirasi diri mereka sendiri.

2. Entrepreneur.com: website berkisar pendiri dan keberhasilan mereka. Jerman dapat menggunakan gagasan ini keberhasilan untuk keuntungan mereka.

3. Inc.com: portal ini menawarkan ide bisnis kecil dan ditujukan untuk para pendiri. Website ini juga menyediakan informasi tentang pendanaan dan topik lainnya.

Tren bisnis terbaik dari Amerika Serikat ini dapat diterapkan di negara manapun dengan konspet yang tepat dan sasaran yang benar, dan ide bisnis dan cara bisnis seperti ini tentu saja, dapat ditemukan di semua industri. Apakah itu teknologi, pengembangan mobile, gizi, Kebugaran, fashion, media sosial atau gastronomi-apa yang menjadi tren di Amerika Serikat hari ini, semoga ide bisnis dari Amerika ini dikemudian hari dapat menginspiras dan mengilhami orang di sini juga yang membaca artikel ini.

Dan kini tren terus berubah. Untuk alasan ini, sebuah ulasan trend bisnis sengaja dibagikan. Sebaliknya, Anda harus selalu mengawasi perkembangan bisnis yang kemungkinan tak terbatas dalam mencari ide bisnis. Di mana Anda dapat memulai penelitian Anda agar bisnis anda terus berkembang dan selalu sukses.


Kesimpulan

Sangat mudah untuk membayangkan bahwa sebuah ide yang berjalan melalui alur yang benar yang datang dari ide bisnis Amerika dapat berkembang dan tumbuh di negara lain, juga, dalam bentuk sedikit dimodifikasi dan ditiru. Adalah sangat penting ketika Anda adalah orang pertama yang mengenali potensi bisnis dan kemudian membangun ide bisnis di pasar negara-negara Amerika dan Eropa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel