Cara Mempromosikan Bisnis Dengan Push And Pull Digital Marketing

Push and pull digital Marketing: teori lama di New Age - Jika Anda mencoba untuk mempromosikan bisnis Anda dalam konteks digital, maka Anda memiliki berbagai pilihan untuk memilih dari. Ini terutama tentang apa yang kita ingin sebut push dan pull pemasaran atau marketing. Pada dasarnya, konsep pemasaran push and pull mencakup dua model yang sangat berbeda untuk mengiklankan produk atau layanan. Untuk memaksimalkan kesempatan Anda dalam pengakuan, sangat penting untuk mengetahui model yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda, tergantung pada industri Anda.

Apa Perbedaan Antara Push Marketing Dan Pull Marketing

Push marketing dan pull marketing selalu didasari oleh 5 hal berikut ini.

  1. Dorong pemasaran
  2. Tarik pemasaran 
  3. SEO sebagai push Marketing 
  4. Perbedaan kinerja
  5. Kesimpulan


Lalu Apa Perbedaan Dari Push And Pull Marketing Itu?

Jadi perbedaan push pemasaran dapat menarik untuk pemasaran digital? Mendorong pemasaran adalah berarti pesan dari Anda, lalu diteruskan ke khalayak yang lebih luas dan biasanya terlihat dalam berbagai strategi pemasaran tampilan. Di sini, Anda bergantung pada kemungkinan bahwa persentase tertentu dari mereka yang melihat pesan dan tertarik pada apa yang Anda tawarkan akan menangani iklan Anda. Ini adalah strategi yang terbaik jika Anda ingin meluncurkan produk baru atau layanan atau beroperasi di dalam pasar.

Menarik pemasaran, di sisi lain, terutama tentang kampanye pencarian, di mana kata kunci sangat penting untuk menarik calon konsumen. Di sini, pelanggan mengidentifikasi kebutuhan mereka dengan pencarian mereka. Metode ini sesuai jika audiens target Anda mengetahui produk atau layanan yang Anda berikan dengan baik, atau anda dapat melakukan branding jika branding sangat penting dalam industri Anda.

Berikutnya menunjukkan bahwa media sosial umumnya dilihat sebagai  "push " pemasaran, sementara mesin pencari dan database seperti Google, Bing, Blogs, dll termasuk ke dalam kategori tarik.

Gambar Cara Mempromosikan Bisnis Dengan Teori Push And Pull Digital Marketing


Contoh Kasus Dimana Push Marketing Bisa Digunakan?

Push Marketing pada dasarnya adalah menarik sebuah spanduk dan menunjukkan kepada publik apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka. Spanduk ini dapat berupa bentuk iklan Facebook, video YouTube, atau iklan di situs website terkait tempat pemirsa ditargetkan. Kampanye AdWords juga dapat diterapkan jika Anda mengembangkan strategi pemasaran push. Namun, dalam kasus ini, kata kunci Anda akan didasarkan pada layanan yang sudah diketahui pengguna dan terkait dengan bisnis Anda.

Mari Kita Membuat Hal Yang Jelas Dengan Sebuah Contoh:

Nanoteknologi Kaca: ini adalah pasar yang sangat baik bahwa tidak terlalu banyak penonton akan masuk ke Google pada saat ini. Katakanlah Anda bekerja di industri ini dan ingin membuat kampanye AdWords untuk memasarkan bisnis Anda. Anda bisa menggunakan kata kunci yang jauh lebih umum seperti  "penggantian kaca " untuk membuat orang mencari bisnis Anda. Dalam situasi ini, Anda bekerja dengan apa yang disebut  "longgar " kampanye AdWords.

Dan Bagaimana Dengan Pull Marketing?

Ketika datang ke pemasaran, Anda ingin mencari cara untuk menyoroti bisnis Anda sehingga Anda dapat menarik audiens Anda seperti magnet. Ini adalah di mana SEO-Search Engine Optimization-yang terpenting. Idenya adalah untuk memercikkan kata kunci yang pengguna paling mungkin untuk mencari sebagai bagian dari industri Anda. Itu sebabnya Anda ingin menjadi salah satu perusahaan pertama yang muncul organik di Google. Sekali lagi, AdWords dapat diimplementasikan. Namun, strategi pemasaran ini disebut  "ketat " kampanye daripada  "Loose. "  


Apa Yang Kami Maksudkan Dengan Teknik SEO Untuk Bisnis?

Pada dasarnya, Anda mengambil kata kunci yang sangat spesifik untuk pasar Anda (misalnya,  "lilin kedelai Handmade " bukan  "lilin "). Ini adalah bagaimana Anda bekerja untuk memicu pencarian langsung: Anda ingin audiens Anda untuk tahu persis apa yang dapat Anda tawarkan kepada mereka.

SEO Dapat Bekerja Untuk Apa Yang Anda Lebih Suka Sebut Dengan Push Marketing?

Jika dilakukan dengan benar, SEO berpotensi menjadi cara cerdas untuk pergi jika Anda baru memulai di daerah yang diharapkan booming. Sebagai contoh, Printer 3D pernah tidak diketahui. Namun, pembuat printer 3D memutuskan untuk mengambil rute SEO untuk memasarkan produk yang muncul. Hal ini menempatkan perusahaan dalam posisi yang patut dilakukan karena pasar terus berkembang. Meskipun ini mungkin jalan yang menggoda, penting untuk mengenali risiko dan kemunduran yang terlibat saat menggunakan teknik SEO. Bagaimana jika tren bisnis baru Anda yang inovatif tidak bekerja? Selain itu, sebuah kampanye SEO biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Perbedaan Kinerja Push Marketing Dan Pull Marketing

Bagaimana dua jenis pekerjaan pemasaran ini sebagai kampanye bayar per-klik? Sementara istilah pencarian ditargetkan pada pengguna yang secara aktif mencari informasi, saluran media sosial seperti produk push Facebook berdasarkan minat audiens.

Perbedaan
Sayangnya, harga aktual tidak dapat ditentukan sampai tawaran, sehingga Anda mendapatkan ide: Lalu lintas push biasanya lebih murah per klik. -$0,5 per klik tidak jarang. Hal ini memungkinkan untuk pengujian cepat dan kustomisasi.
Trafik lalu lintas lebih mahal dan, di atas semua, tergantung pada persaingan di ceruk/industri (yaitu pengacara). Untuk membuat gambar yang lebih baik, yang paling mahal kata kunci pencarian biaya lebih dari $25 per klik! 

Studi Kasus
Sekarang bahwa Anda memahami  "push " dan  "pull " pemasaran, mari kita lihat beberapa nomor. Mornigsorce ' s lintas-studi industri menunjukkan lalu lintas tarik 68% lebih tinggi daripada lalu lintas push. Angka ini membuat jelas mengapa perusahaan bersedia membayar harga yang lebih tinggi untuk  "menarik, " dan menunjukkan pentingnya branding. 

Distribusi Lalu Lintas Dalam Persen (%)
Morningscore telah melakukan penelitian, dengan 30 Denmark (anonim) perusahaan dengan omset antara DKK 1.000.000 dan DKK 100.000.000 (15 B2B dan 15 B2C), menunjukkan apa yang tampak seperti divisi transportasi di antara perusahaan Denmark di 2017:


  • Mesin pencari (Draw): 48,7%
  • Media sosial (push): 8,2% 


Dari studi ini menjadi jelas bahwa perusahaan Denmark jauh lebih tergantung pada mesin pencari seperti Google (pull) daripada di media sosial (push).

Baca Juga Trend SEO 2019 Cara Mencari Pelanggan Dalam Bisnis Online

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu tren saat ini membentuk pemasaran Push Pull, saatnya untuk menyelesaikan dengan beberapa poin Takeaway. Pertimbangkan masa depan:

  1. Peningkatan lalu lintas tidak identik dengan lebih banyak penjualan dan penjualan-tetapi tingkat konversi untuk lalu lintas tarik adalah rata-rata 68% lebih tinggi daripada lalu lintas push.
  2. Ini pasti membayar untuk berinvestasi di tinggi satu-menjual harga PPC di Google.
  3. Facebook iklan dan serupa  "push " kampanye pemasaran tidak membawa langsung siap untuk menjual lalu lintas.
  4. Dorong lalu lintas adalah jumlah yang hampir tak terbatas yang membuatnya menjadi tambahan yang sangat baik untuk menarik lalu lintas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel