Cara Memilih Bikini Sesuai Ukuran Dan Bentuk Tubuh

klinikabar.com, Cara memilih bikini yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh, lalu bagaimana cara pantas memakai bikini? Apakah anda khawatir mengenai penampilan anda ketika mengenakan bikini saat liburan? Jangan khawatir, karena dengan sedikit berusaha dan mengikuti program bikini fit, anda dapat memperoleh penampilan yang anda inginkan dalam beberapa minggu.

Cara Memilih Bikini


Gambar Cara Memilih Bikini Sesuai Ukuran Dan Bentuk Tubuh

Dalam memilih bikini cobalah untuk realistis, sebagai permulaan, tanyakan pada diri anda, apa yang hendak anda capai? Itulah yang akan jadi tujuan anda dalam program ini, dengan begitu, anda akan memfokuskan diri pada hal-hal yang harus anda lakukan untuk mencapai tujuan itu.

Tentukan target-target yang realistis bagi diri anda sendiri untuk menjadi pantas berbikini, lupakan saja tubuh-tubuh ideal yang terpampang di buku, majalah, dan TV, tentukan apa yang mungkin anda raih. misalnya saja, jika ukuran baju anda saat ini adalah XL, secara realistis anda tidak akan mengalami penurunan sampai ke ukuran baju M hanya dalam waktu empat minggu.

Akan tetapi, anda dapat membuang sedikit berat badan saat menjelang liburan. Memperkecil sedikit ukuran baju, memiliki tubuh yang lebih kencang, dan memperoleh penampilan yang sehat. Sangat sering, memakai bikini hanyalah masalah kepercayaan diri, jadi jika anda merasa nyaman, anda tentu akan merasa yakin saat mengenakannya.

Gaya Hidup Bikini Fit

Semua topik yang dibahas disini berkaitan dengan kesehatan tubuh anda. Segera, anda juga akan melihat bahwa banyak topik tersebut yang saling melengkapi. Misalnya saja, diet yang sehat, asupan air yang cukup, dan olahraga teratur menjadi penting sekali artinya bagi penurunan berat, pencegahan selulit, pembentukan kulit dan rambut yang indah, juga peningkatan energi anda.

Detoks akan meningkatkan energi dan memperbaiki penampilan kulit anda, sedangkan eksfoliasi ( pengelupasan kulit), pijat, dan penyikatan kulit akan merangsang sistem peredaran di tubuh, sistem peredaran yang baik akan meningkatkan kekencangan kulit dan membantu melawan selulit. Pada dasarnya, kunci untuk pantas berbikini adalah merawat diri anda sendiri, baik dalam maupun luar.

Faktor Kepercayaan Diri Adalah Segalanya Dalam Diet

Jangan tunggu sampai bentuk tubuh anda berubah sebelum anda memperbaiki cita diri sendiri. Memangnya kenapa jika paha anda terlalu besar? Berpikirlah positif saja tentang bagian-bagian lain tubuh anda yang bagus - mungkin betis anda indah lekukannya atau bahu anda bagus.

Ingatlah, kebanyakan orang lain di pantai mengkhawatirkan penampilan mereka sendiri, bukan penampilan anda! Pantas berbikini bukan segalanya dan bukan juga tujuan akhir. Yang terpenting adalah merasa nyaman dengan diri anda sendiri. kemungkinan besar.

Bagaimana Cara memilih Bikini Yang Tepat Untuk Bentuk Tubuh Anda

Hanya sedikit orang yang memiliki bentuk tubuh yang sempurna, tetapi, anda dapat mengoptimalkan bentuk tubuh anda dengan memilih pakaian renang yang menonjolkan bagian terbaik tubuh anda dan menyamarkan yang bagian tubuh anda yang tidak bagus. Sekarang, ada toko-toko yang menawarkan bikini "padu-padan" sehingga jika diperlukan, anda bisa membeli bagian atas dan bagian bawah yang berbeda ukuran, anda juga dapat memilih model yang paling sesuai untuk ukuran tubuh anda.

Cara Memilih Bikini Jika Tubuh Anda Cenderung Besar

Tankini (bikini yang bagian atas yang bentuknya seperti singlet, dilengkapi dengan bagian bawah yang sesuai) menolong menyamarkan bentuk tubuh dan menyembunyikan bagian depan tubuh anda seperti yang anda inginkan. Pakaian renang dengan panel kendali tersembunyi akan sempurna untuk bentuk tubuh yang lebih penuh, karena pakaian renang seperti itu membuat perut tampak rata, bokong tampak tegak, dan dada tampak berisi.

Bikini bagian bawah yang terbentuk seperti rok akan menyamarkan pinggul yang besar, sedangkan deep-cut legs membantu menyembunyikan paha yang besar, sedangkan bikini bagian bawah dengan tali pengikat di bagian samping dapat terlihat lebih mengagumkan daripada bikini bagian bawah yang memperlihatkan pinggul anda yang menggantung, kain pantai yang cocok dengan bikini anda akan menyembunyikan bagian kekurangan tubuh anda.

Bikini bagian bawah yang berpotongan penuh, bukan yang berpotongan pinggang rendah, dapat membantu menyamarkan perut anda, jika bahu anda lebar, bikini atas model halterneck memiliki efek yang dapat membuat anda tampak lebih langsing.

Cara Memilih Bikini Jika Bagian Tubuh Anda Cenderung Kecil

Tankini membuat tubuh yang terlihat pendek akan terlihat lebih panjang, juga memperbaiki penampilan bokong yang terlalu rendah. Boleh bikini dengan high-cut legs membantu kaki yang pendek jadi tampak lebih panjang. Atasan kemben cocok untuk anda yang memiliki tubuh bagian atas yang sempit. Anda juga bisa membuat dada tampak lebih besar dengan mengenakan bikini bagian atas yang cup-nya diisi gel atau busa, atau gunakan bantalan udara yang bisa dilepas.

Penutup



Sebaiknya anda membeli bikini yang sesuai dengan kesukaan anda dan yang sanggup anda beli dengan harga yang sesuai dengan keuangan anda, tidak rugi jika anda membeli bikini yang mahal jika sesuai dengan hati dan keinginan anda dan itu merasa anda menjadi lebih baik dan kemungkinan anda semakin ingin menggunakannya. Begitulah cara memilih bikini sesuai ukuran dan bentuk tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel