Obat Penyakit Jiwa Yang Aman Dan Murah

klinikabar.com Obat Penyakit Jiwa Yang Aman Dan Murah - Obat penyakit jiwa diambil dari kata Gerika : Psyche yang artinya "pikiran" atau "jiwa" atau "ruh". tetapi sebenarnya meliputi yang tiga itu, serta "Soma" yang artinya "badan", hubungan inter reaksi yang ada antara pikiran dan badan adalah dasar yang luas atas dasar Ilmu yang baru didasarkan. Dokter-dokter modern, seperti dokter yang ada di desa-desa telah sampai kepada pengobatan penyakit badan menurut latar belakang kejiwaan seorang pasien.


Obat Penyakit Jiwa Yang Aman Dan Murah


Gambar Obat Penyakit Jiwa Yang Aman Dan Murah


Pada zaman dahulu inilah yang merupakan Ilmu Pengobatan, dokter keluarga melakukan dengan tidak disadarinya. Dokter mengenal pasien itu, keluarga pasien, dan mengenal dari mana pasien itu datang serta harus mengetahui bagaimana pola hidup seorang pasien.

Pengetahuan telah memberikan kepada dokter sebuah gambaran yang sempurna dari pasien itu sebagai seorang manusia, dan bukan sebagai seorang yang sakit saja. Sadarilah tentang debar jantung yang mengipas itu mungkin disebabkan oleh suatu penyakit dan mungkin bukan disebabkan oleh penyakit jantung.

Obat penyakit jiwa telah memberikan sumbangan yang sangat banyak terhadap pengertian yang lebih baik tentang apa yang disebut penyakit-penyakit fungsional, penyakit-penyakit fungsional yaitu penyakit-penyakit tubuh dan gejala-gejala yang ditimbulkan oleh pikiran yang kusut atau dikarenakan aktivitas yang sangat berat. dari mana koci lambung adalah satu contoh yang luar biasa.

Penyakit jiwa ini timbul paling banyak diantara pejabat-pejabat dan pegawai-pegawai yang selalu tegang sarafnya dan mengambil sesuatu aktivitas dengan sangat terlalu sungguh-sungguh. Keadaan otak yang kacau lebih seringkali menjadi penyebab penyakit koci lambung itu daripada selera yang keterlaluan atau dikarenakan menu makan yang tidak teratur.

Oleh sebab itu dalam mengobati pasien koci lambung itu, dokter memperhatikan bukan saja jenis makanan yang masuk ke dalam lambung pasien itu, melainkan ke dalam otaknya. Dokter juga menyelidiki pekerjaan yang dibuat oleh pasien itu, kehidupan rumah tangga, dan kemana ia pulang setelah bekerja dan faktor-faktor suasana yang merupakan kehidupan pasien.

Dokter bedah yang maju pada waktu ini haruslah menjalankan ilmu jiwa serta ilmu bedah. tentu saja inilah seharusnya yang dilakukan dokter untuk mengatasi pasien yang mengalami gangguan jiwa.

Sudah waktunya berhenti membagi tubuh manusia kedalam berbagai bagian yang tersendiri seperti susunan saraf, susunan yang disebut saluran kemih, saluran usus. Hubungan yang rapat diantara pikiran seseorang dengan perutnya seperti bagaimana dilukiskan oleh pasien penderita koci lambung, haruslah menjadi bukti yang cukup, bahwa manusia harus diperlakukan dengan sangat baik untuk mencegah menyebarnya penyakit jiwa ini.

Perhatian yang harus kita ambil agar supaya menghindarkan penyakit jiwa adalah memelihara ketenangan pikiran kita, tubuh kita dalam keadaan yang sebaik-baiknya, dan jiwa kita dalam ketenangan.

Penghindaran yang serupa dengan penyembuhan dapat dicegah dengan kehidupan yang gembira dan terbebas dari pada kecemasan, maka disarankan untuk selalu bergembira maka anda akan selalu sehat dan bahagia adalah satu nasehat yang baik secara ilmiah bagi masing-masing orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel