7 Rahasia Perempuan Agar Dikejar Banyak Lelaki

klinikabar.com, Rahasia Perempuan Agar Dikejar Banyak Lelaki - Laki-laki sangat gemas melihat perempuan yang cerdas, punya rasa humor, dan seksi. Silahkan pelajari 7 rahasia perempuan idaman, sehingga anda akan menjadi wanita berkelas yang diincar banyak lelaki pula!

Biarkan Pria Mengejar Anda

Seperti Cameron Diaz dalam Something About Mary - yang membuat lelaki tidak berdaya, Iri pada teman anda yang benar-benar orangnya asyik diajak ngobrol dengan siapapun, dan memberi gerak pada siapapun yang berada dekatnya, tentu saja anda iri ketika teman anda itu menjadi incaran banyak pria.


Gambar 7 Hal Yang Membuat Perempuan Dikejar Banyak Lelaki


Perlu anda tahu, bahwa kehebatan seperti itu bukan masalah bakat. Kehebatan gadis impian biasanya muncul setelah dua atau tiga kali gagal dalam berpacaran. Setelah itu mereka belajar habis-habisan apa yang perlu dilakukan, apa yang harus dibuang agar hubungan selanjutnya lancar.

Apa Yang Membuat Lelaki Tertarik Pada Seorang Perempuan

Jawabannya adalah dengan tegas para pria menyatakan pacar idaman itu bukan Angelina Jolie atau Nicole Kidman. Tetapi paduan 7 sikap utama yang sebenarnya dimiliki oleh semua perempuan. Apa Saja itu?

1. Membuat Pria Jatuh Hati

Akhirnya si dia jadi milik anda. Tugas sekali. Eit, siapa bilang? kebanyakan lelaki ingin kekasihnya menyesuaikan diri dengan kehidupannya dan membuatnya tampak penting. Kemampuan anda menarik hati orang-orang yang penting dalam hidupnya sangatlah diperlukan. Jadilah perempuan yang dapat dikagumi, karena perempuan yang mengagumkan, cerdas dan menyenangkan akan membuat semua orang seakan selalu ingin dekat dengannya. Setiap kali pacar anda mengenalkan pada teman-teman, pasti ada saja yang berbisik "ko bisa sih punya istri hebat begitu?".

Apa yang dinamakan wanita hebat? wanita hebat adalah wanita yang berani memunculkan apa yang ada di dalam pikiran dan hatinya. Jadi bila lain kali anda hadir dalam sebuah pesta, jadilah diri sendiri dan usir semua pikiran yang membuat anda menjadi salah tingkah. Bagaimana jika anda tegang? coba anda ingat cerita lucu atau kemukakan saja apa yang ada dipikiran anda saat itu. Kemukakan cerita yang membuat anda menjadi lebih santai dan tenang. Nanti anda dapat melihat hasilnya, bahwa dengan sedikit keberanian bicara semua mata memandang anda dengan penuh kagum.

2. Wanita Seksi Idaman Laki-laki

Seorang perempuan jadi idaman laki-laki adalah perempuan yang selalu tampil seksi dalam melakukan segala hal. Jadi bukan dalam hal bercinta yang hebat saja, tetapi keberanian untuk tampil seksi dalam setiap kegiatan. Pria cenderung mudah merasa bosan, misalkan hari ini dia membutuhkan wanita yang lemah lembut, mungkin di esok hari pria membutuhkan wanita yang agresif, jadilah perempuan yang membuat dia banyak menduga-duga tentang apa yang anda akan lakukan dengan keseksian pribadi anda pada pasangan anda. Buatlah dia menjadi selalu bertanya-tanya tentang apa yang anda lakukan di hari-hari selanjutnya untuk menyenangkan dia.

3. Jadikan Teman Anda Adalah TemanNya Juga

Mau jadi perempuan yang mendapat nilai plus dari pasangan pria? jadilah orang yang apa adanya, lupakan pikiran untuk selalu tampak anggun, lemah lembut dan super feminim setiap kesempatan, jangan ragu untuk bergabung dengan dunia yang menjadi dunia si dia, karena pria selalu penasaran sama perempuan yang apa adanya dan tidak takut jelek namun tetap wajar dan penuh percaya diri. Biasanya perempuan seperti inilah yang menarik perhatian banyak lelaki.

4. Jadilah Perempuan Yang Nyaman Dengan Dirinya Sendiri

Hollywood menggambarkan bahwa perempuan pujaan lelaki selalu berwajah jelita. Namun dalam kehidupan nyata, justru sebaliknya. Karena sebenarnya laki-laki selalu tertarik pada perempuan yang nyaman dengan dirinya sendiri. Perempuan seksi adalah perempuan yang mencintai tubuhnya sendiri.

Anda tidak perlu panik dengan kekurangan yang ada pada diri anda sendiri. Sebaliknya, cobalah mengingat bagian tubuh anda yang disukai oleh si dia. Bila ia senang melihat perut anda, cobalah melihat dari segi sudut pandangnya : perut anda tampak lembut, hangat dan seksi. "Mungkin menurut pandangan umum, ukuran tubuh kita tidak ideal. Itu bisa, dan anda merasa khawatir pun adalah hal yang wajar. Tapi simpanlah rasa khawatir itu sendiri, karena si dia bisa kesal bila anda mengeluhkan penampilan padahal menurutnya, anda sudah sangat sempurna.

5. Laki-laki Menyukai Wanita Yang Tidak Mudah Panik

Salah satu sikap perempuan yang selalu dibenci oleh para pria adalah emosi yang meledak-ledak dan suka mudah panik. daripada menjalin hubungan dengan perempuan yang emosinya meledak-ledak dan mudah panik, maka kaum lelaki sering memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut, apalagi jika kekasih hati sudah super cemburu dan curiga, itu yang membuat lelaki paling benci dengan tipe perempuan seperti itu.

Apa yang harus dilakukan agar emosi tidak gampang meluap? Pertama, begitu merasa dada anda mulai sesak, segera minta time-out. Artinya, jika saat itu anda sedang beradu argumen, jangan diteruskan dulu. Jika perlu anda mengambil waktu beberapa hari atau minggu untuk tidak ketemu.

Tetapi, jika saat itu anda sedang bersama dengannya, katakan padanya bahwa anda ingin sendiri. lalu periksalah hati anda, atau bicaralah dengan teman dekat yang mau diajak menjadi pendengar setia, kadang-kadang dengan bicara pada seorang teman, anda bisa melihat meletakkan masalah pada perspektif yang benar.

Begitu emosi kita berhasil dikendalikan, anda baru bisa mengajak si dia membahas masalah dengan kepala dingin. Begitu bisa menguasai emosi, anda pun melihat bahwa masalah yang diributkan itu ternyata bukan masalah yang besar.

6. Biarkan Pria Menjadi Pria Yang Bebas

Sudah bukan rahasia umum lagi jika laki-laki paling tidak suka dengan wanita yang mengekang, bahkan pria sangat enggan ditempel terus-menerus oleh kekasih hati selama 24 jam tanpa henti meski dia sangat mencintai anda.

Laki-laki sangat suka diberi ruang untuk bergerak, artinya membolehkan laki-laki untuk melakukan hal-hal yang dia sukai. Selain tidak ingin jauh dari dia dan ingin selalu bersama dia itu hal wajar. Tetapi kalau anda memegangnya terlalu erat, ia akan merasa terkekang dan malah ingin bebas, alias lari.

Jadilah perempuan yang memberikan ruang bagi pasangan anda, jangan menjadi bayangannya, jangan terus-terusan menelepon, atau ngambek yang dikarenakan dia tidak selalu bersama anda. Jika perlu sediakan hari khusus agar ia bisa bersama temannya. Atau ingatlah dia untuk menemui teman lamanya.

Strategi ini cukup berhasil membuat pria menyukai dan merasa nyaman dengan anda, selain membuat pasangan anda senang, anda pun akan merasa bahagia karena tidak ada konflik lagi di dalam hubungan anda dengan dia yang dikarenakan hal-hal kecil.

7. Jadilah Perempuan Yang Mandiri Dan Hebat

Ingin dibiarkan sendiri dengan ruang gerak, adalah dambaan setiap laki-laki, laki-laki tidak suka jika memiliki pacar yang selalu memegangi dirinya sehingga si dia merasa seperti kembar siam, hal itu menjengkelkan kaum laki-laki, karena hal itu menunjukkan bahwa wanita seperti itu selalu bergantung pada orang lain. Lalu tipe wanita seperti apa yang menjadi idaman banyak pria? Jawabannya adalah perempuan yang tidak memerlukan pria, perempuan yang kuat, mandiri serta pandai mengurus diri sendiri. Ini jelas meringankan beban laki-laki.

Penutup

Rahasia menjadi perempuan yang perkasa dan pemberani? Anda harus punya aktivitas dan minat pribadi diluar kegiatan bersama sang pacar, ia akan membuat anda tampak misterius, mandiri, seksi dan dirindukan. Banyak pria yang mengejar-ngejar perempuan yang memiliki sikap seolah-olah tidak butuh pacar dan tidak mengejar-ngejar dan mengawasi setiap gerakannya, sehingga si dia merasa lebih santai dan hubungan anda dengannya akan semakin terbuka.

Baca Juga Mencontek 5 Prinsip Pacaran Laki-Laki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel