Tips Tetap Awet Muda Dengan Cara CAATS

klinikabar.com, Tips Tetap Awet Muda Dengan Cara CAATS - Awet muda? Semua orang ingin terlihat selalu muda dan sehat, lalu bagaimana caranya untuk tetap awet muda dan sehat? Secara kronologis manusia memang terus menua, tapi jika secara biologis bisa untuk dibuat kembali muda karena kini dengan teknologi tidak ada yang tidak mungkin.

Tips Tetap Awet Muda Dengan Cara CAATS

Menjadi tua itu adalah pasti, dewasa adalah pilihan, karena kenyataannya bahwa kita tidak bisa memperlambat laju usia memang absolut, lalu apakah kita selamanya akan tunduk pada usia yang terus bertambah? Selama ini masyarakat memang kerap memanipulasi usia dengan membuat muda penampilan fisik, maka tidak heran jika produk anti kerut sangat laku dipasaran.


Gambar Tips Tetap Awet Muda Dengan Cara CAATS


Pada dasarnya ada dua jenis penuaan, yaitu penuaan kronologis dan biologis. Penuaan kronologis berlangsung secara alamiah seiring bertambahnya usia, sedangkan penuaan biologis disebabkan oleh keadaan usia biologis yang tidak sama pada setiap organ tubuh. Hal ini dapat diperlambat dan diremajakan sesuai kondisi tubuh masing-masing, tubuh dan sel-selnya yang sering digunakan atau disalahgunakan melalui gaya hidup yang tidak sehat, akan menjadi lemah dan cepat mengalami kerusakan.

Yang harus diingat adalah bahwa kerusakan ini tidak terbatas pada organ, melainkan juga pada tingkat sel. banyak faktor yang menyebabkan orang menjadi tua melalui proses penuaan, namun pada dasarnya dikelompokan menjadi faktor internal dan eksternal. Radikal bebas, faktor genetik, proses glikosilasi, sistem kekebalan tubuh dan kadar hormon yang menurun adalah beberapa contoh penyebab penuaan yang berasal dari dalam tubuh (internal).

Sedangkan yang termasuk penyebab penuaan yang berasal dari luar (eksternal) adalah gaya hidup dan diet yang tidak sehat seperti : alkohol, konsumsi lemak, karbohidrat, gula, kafein yang dikonsumsi berlebihan, paparan polusi lingkungan, sinar ultraviolet, stress dan penyebab sosial lain seperti faktor kemiskinan, merokok atau nikotin juga menjadi penyebab terjadinya penuaan secara cepat.

Tubuh membentuk suatu reaksi kimia kompleks dan membentuk molekul kimia yang tidak stabil, itulah yang disebut radikal bebas. Molekul radikal bebas ini dapat menyebabkan kerusakan pada sel sehat melalui proses oksidasi. Proses ini juga terjadi pada logam tembaga yang berubah warna dari emas kemerahan menjadi biru kehijauan.

Produksi radikal bebas ini dapat meningkat jumlahnya jika kita sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, mengkonsumsi asupan makanan yang rendah gizi, dan merokok. Produksi radikal bebas yang semakin meningkat dalam tubuh kita berkontribusi besar terhadap proses penuaan berbagai organ tubuh.
Sebaiknya anda juga menghindari berbagai hal penyebab stres, karena stres dalam hal ini juga berpengaruh terhadap jasmani seseorang.

Meskipun tubuh memiliki kemampuan untuk memulihkan diri ketika mengalami kerusakan, namun hal ini ada batasnya, semakin sering tubuh mengalami stress, maka semakin kecil kemungkinan tubuh anda untuk pulih, akibatnya tubuh anda mudah menua dan rentan terhadap penyakit.

Lalu, apa solusi untuk mencegah atau mengatasi penuaan yang sudah terlanjur terjadi? Terdapat beberapa metode terapi, diantaranya adalah melalui teknologi terbaru yang disebut CAATS yaitu Computer Anti-Aging Touch Screen), alat yang diklaim sebagai satu-satunya di dunia ini, alat ini memudahkan dokter dan pasien untuk mendiagnosa dengan tepat kondisi pasien, deteksi dini anti-aging dan juga memiliki fungsi riset kedokteran anti-aging, alat ini juga dapat menghemat waktu dokter maupun pasien karena menghindari pemeriksaan laboratorium yang tidak perlu.

Pasien dapat melakukan pemeriksaan sendiri dibantu dengan anti-aging nurse, ada sekitar 1000 pertanyaan yang mencakup berbagai aspek, dan cukup dengan satu sentuhan dapat langsung disimpulkan keadaan hormon pasien, seperti HGH (human Growth Hormone). aldosteron dan testosteron.

Ada pula terpi transplantasi stem sel, terapi ini berfungsi untuk meremajakan sel-sel tubuh sesuai organ yang diinginkan, penanaman sel dilakukan dengan cara menyuntikan ekstrak sel di bokong atau di bawah pusar. Ketika sel-sel telah diremajakan, maka organ tubuh akan kembali prima, terapi ini dilakukan sebanyak 10 kali, dengan sekali suntik bisa sampai empat macam sel, jadi hanya dengan 2-3 kali datang terapi ini dianggap selesai.

Lalu dilakukan terapi ulang setiap setahun sekali, meskipun ada pula beberapa organ yang sudah harus dilakukan terapi lagi sebelum satu tahun, misalnya otak, karena otak adalah organ yang sering dipakai sehingga ia lebih cepat degenerasi.

Beberapa terapi anti-aging lain yang bisa dijadikan alternatif diantaranya adalah Meso Sagging yang dilakukan untuk menghilangkan lemak di pipi, dagu dan leher, menggunakan jarum kecil yang disuntikan ke area yang bermasalah, terapi ini cocok untuk anda yang merasa terganggu dengan pipi tembem dan dagu yang berlipat, atau bekas jerawat yang bandel atau sulit hilang.

Terapi Awet Muda

Kini teknik terapi menggunakan Derma Roller telah FDA Approved, sehingga anda dapat menghaluskan kembali kulit wajah hingga kondisi 90% dalam jangka waktu 3-6 bulan. Teknik yang juga menyehatkan kulit ini dapat dilakukan dengan istana dan tanpa rasa sakit.

Ada puls teknik Nefertiti lift, yang namanya terinspirasi dari nama Ratu Nefertiti dari mesir yang dipuja karena kesempurnaan struktur tulang wajahnya. Seiring bertambahnya usia, gravitasi, genetika, dan faktor lingkungan adalah penyebab utama berkurangnya elastisitas pada kulit. dengan terapi jenis ini, anda dapat melakukan Face Lift tanpa operasi yang lama pengerjaannya hanya sekitar 30 menit saja, efek rahang kokoh dan leher panjang yang dapat mempertegas karakter wajah, diklaim mampu bertahan selama 6 bulan.

Jika anda tidak masalah dengan teknik yang sedikit menyakitkan, Blepharoplasty mungkin bisa dicoba, teknik bedah plastik ini digunakan untuk menghilangkan kantung lemak disekitar mata, biasanya sekaligus disertai mini lift are sekitar mata untuk mengatasi problema mata yang mulai turun, butuh waktu sekitar satu minggu untuk masa pemulihan, namun jika anda tergolong orang yang anti jarum suntik, transdermal testosterone dapat dijadikan alternatif untuk meningkatkan fungsi otak, jantung, dan pembuluh darah. Hal ini turut meningkatkan pula gairah dan daya seksual, sedangkan sublingual testosterone cukup dengan menempatkan tablet dibawah lidah agar dapat terserap langsung ke aliran darah, terapi ini juga melalui uji medis sehingga aman bagi organ hati.

Penutup

Penuaan memang sudah bisa diatasi dengan berbagai solusi terapi, namun akan lebih baik lagi jika kita mengimbangi dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, dan konsisten, asupan gizi yang baik, mengelola stres dan selalu berpikiran positif, serta pemeriksaan kesehatan secara berkala, dan pastikan seluruh tindakan yang dilakukan oleh ahli medis berkompeten, sehingga terhindar dari kontra indikasi atau efek samping yang berbahaya. Itulah artikel tentang tips awet muda.

Baca Juga 8 Kebiasaan Yang Membuat Anda Cepat Tua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel