Menangis Dapat Mengatasi Sakit Liver, Sakit Kepala Dan Sakit Sendi

klinikabar.com, Menangis Dapat Mengatasi Sakit Liver, Sakit Kepala Dan Sakit Sendi - Tangis adalah suatu cara paling baik untuk memperbaiki kondisi kesehatan dan bukan sebagai bentuk kelemahan dan bentuk ketidakmatangan jiwa, tangis juga merupakan satu cara alami untuk menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh yang menyaringnya di saat seseorang mengalami suatu hal-hal yang memberatkan.

Mengatasi Penyakit Liver Dengan Menangis

Studi medis menunjukan bahwa lemak mata berfungsi menyaring zat-zat kimia dalam air mata yang menenangkan rasa sakit, tangis bisa menambah kuantitas debaran hati sehingga bisa menjadi suatu latihan yang efektif bagi katup mata yang selama ini menyelubungi dan sangat berguna bagi otot dada dan bagi kedua bahu.


Gambar Menangis Dapat Mengatasi Sakit Liver, Sakit Kepala Dan Sakit Sendi


Setelah menangis, debaran hati akan pulih dan normal, otot terasa kendur yang pada gilirannya menciptakan rasa perasaan rileks sehingga pandangan atas berbagai problem yang selama ini menekan dan membuat gelisah akan berubah menjadi tenang dan jelas. Diingatkan agar jangan sampai menahan air mata karena hal itu akan menyebabkan munculnya rasa tertekan dan tegang yang berpotensi memunculkan penyakit seperti kepala pusing dan timbulnya bisul.

Jangan Malu Menangis

Eksistensi anda sebagai seorang laki-laki jangan sampai menghalangi untuk menangis, bahwasanya mencucurkan air mata tidak bisa lagi dianggap sebagai kelemahan atau ketidakmampuan jiwa. Karena, jika air mata ditahan, justru hal ini bisa mengundang penyakit hati atau liver, perut mual, sakit kepala dan sakit sendi. Mencoba untuk mengungkapkan apa-apa yang tersembunyi di dalam diri dan jangan memperdulikan pandangan mengenai memberikan semangat kepada perempuan dalam mengungkapkan perasaan, tetapi- pada saat yang sama - ikut campur memutuskan.

Jenis-Jenis Tangisan

Tangis adalah kelembutan yang mengenai pada masalah hati sebagai pengaruh atau sebab dari timbulnya rasa khawatir, takut, kasih sayang, rindu, atau sedih yang membekas di jiwa. Rasa-rasa tersebut yang kemudian diikuti dengan cucuran air mata.

10 Macam Tangisan
1. Tangis karena adanya rasa takut dan khawatir

2. Tangis karena kasih sayang dan kelembutan hati.

3. Tangis karena rasa cinta dan rindu

4. Tangis karena rasa senang dan gembira

5. Tangis karena rasa gelisah yang disebabkan oleh penderitaan dan tidak sanggup menanggungnya

6. Tangis karena rasa sedih, dan tangis karena rasa sedih ini berbeda dengan tangis karena timbul dari rasa takut, tangis jenis pertama lahir dari adanya sesuatu yang tidak disukai atau disebabkan kehilangan sesuatu yang dicintai, sementara tangis karena rasa takut terjadi karena ada hal yang tidak disenangi atau ditakuti.
Perbedaannya, air mata dari tangis karena senang akan terasa dingin dan hati dalam kondisi senang, sedangkan air mata dari tangis karena sedih akan terasa panas (hangat) sementara hati dalam kondisi berduka.

7. Tangis karena kemunafikan; mata meneteskan air mata sementara hati dalam keadaan keras.

8. Tangis sewaan dan bayaran, seperti tangisan seseorang ketika dituntut berperan menangis dalam produksi sebuah film atau sebuah sandiwara.

9. Tangis karena mengikuti orang lain disekelilingnya, atau menyesuaikan diri, misalnya ada seorang laki-laki melihat orang sedang menangis karena suatu hal, maka dia pun ikut menangis dengan tidak mengetahui untuk apa mereka menangis.

10. Tangisan karena beban, yaitu dia akan berusaha untuk menangis, tangis seperti ini ada dua; yaitu terpuji dan tercela, yang terpuji, jika tujuannya untuk menghaluskan atau melembutkan hati agar takut kepada tuhan, dan tangis yang tercela, apabila bertujuan untuk mendatangkan kepentingan manusia dan diri sendiri.

Penutup

Agar anda cukup untuk mengumpulkan air mata di kedua kelopak mata dan jangan sampai meneteskannya. jika ini yang dilakukan anda akan tertimpa ketegangan dan terserang beberapa penyakit. Yang harus diingat, menangis merupakan suatu kondisi yang alami agar anda bisa menjaga badan anda dari ketegangan, untuk pria, jangan berpikir jika ini dilakukan maka perempuan akan menilai  dan memandang bahwa anda seorang pria yang lemah. Itulah Artikel tentang menangis dapat mengatasi sakit liver dan sakit kepala.

Baca Juga Manfaat Menangi Untuk Panjang Umur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel