Spesifikasi Nissan Juke Terbaru Dan Kredit Mobil Nissan Juke Di Kuningan DP 20 Juta

klinikabar.com, Spesifikasi Nissan Juke Dan Kredit Mobil Nissan Juke Di Kuningan DP 20 Juta - Apa bisa kredit mobil Nissan dengan DP ringan sekitar 20 juta? " Apapun tantangan di depan, Juke siap menaklukannya!" Begitulah jargon yang di miliki oleh Nissan Juke,  memang Nissan Juke terbaru memiliki kemampuan yang handal dan memberikan kenyamanan yang tangguh untuk para penggunanya.

Dengan gaya mengemudi sporty, respon yang cepat, fitur yang canggih dan kelincahannya, maka Nissan Juke menjadi Urban Crosover unik yang memadukan gaya sekaligs tenaga saat anda memacunya di jalan perkotaan. Bagi anda yang ingin tampil lebih gaya sesuai karakter anda, Nissan Juke menghadirkan beragam kombinasi warna eksterior yang keren yang merefleksikan jati diri anda di jalanan, diantaranya : burning red, floral white, phantom black, smoke grey metallic, diamond silver metallic, dan pacific blue. Jadi tunggu apa lagi untuk segera membeli Nissan Juke dengan harga murah atau dengan kredit Nissan Juke dengan DP ringan.

Kredit Mobil Nissan Juke Di Kuningan Dengan DP Ringan


Gambar Spesifikasi Nissan Juke Terbaru Dan Kredit Mobil Nissan Juke Di Kuningan DP 20 Juta


Desain Interior Nissan Juke bermakna Ready to ride. Yaitu, di dalam kabin Nissan Juke kesan sporty nya begitu sangat kental terasa, mulai dari desain meter cluster, dashboard, kursi depan, hingga center console berbentuk tangki sepeda motor sport. Ditambah lagi dengan material yang berkualitas tinggi pada setiap detail interior Nissan Juke yang siap memberikan pengalaman berkendara baru bagi anda.


Gambar Desain Hooded Gauges Nissan Juke
Hooded Gauges

Kini Nissan Juke menghadirkan desain Hooded Gauges, yaitu desain panel meter cluster yang dilengkapi dengan cover melingkar sebagai pelindung cahaya yang mana Nissan Juke terinspirasi dari sepeda motor sport. Selain itu, Nissan Juke memiliki pengaturan Steering Swich Audio Control, yaitu pengaturan sistem audio yang lebih praktis, jadi anda tidak perlu melepas tangan anda dari setir ketika ingin memindahkan program radio atau memilih jenis lagu yang anda suka, jadi anda lebih aman dan nyaman dalam berkendara.


Gambar Steering Switch Audio Control Nissan Juke
Steering Swich Audio Control

Tingkat kelapangan atau keluasan kabin Nissan Juke cukup memenuhi kebutuhan anda. Dilengkapi dengan fitur utama dan fleksibel adalah 2-stage Adjustable Cargo Floor. Deangan sandaran kursi baris ke-2 posisi tegak, cukup banyak ruang untuk anda menyimpan banyak barang. Lipatan sandaran kursi baris ke-2, maka anda akan mendapati ruang bagasi lebih luas dengan lantai datar. Jika anda ingin menempatkan koper besar di bagasi mobil Nissan Juke, anda cukup turunkan cargo floor, maka akan tersedia ruang yang lapang di belakang kursi baris ke-2. Begitupun barang bawaan yang berbentuk panjang dapat dengan mudah ditempatkan di bagasi dengan permukaan datar. Dengan melipat sandaran kursi baris ke-2 untuk menciptakan lantai mendatar. Lalu untuk barang yang ingin disembunyikan, anda dapat memanfaatkan ruang bawah cargo floor yang tersedia di Nissan Juke.

Perlu anda ketahui tentang Nissan Juke, Nissan Juke dilengkapi dengan fitur tercanggih saat ini yaitu ICON (Integrated Control System) yang informatif dan juka Nissan Juke menawarkan pilihan mode berkendara normal, sport, atau Eco. Teknologi ini merupakan teknologi pertama yang hadir di kelasnya. Selain itu, Performance Expert merupakan fitur lainnya yang dimiliki oleh Nissan Juke, yaitu fitur yang memberikan torsi, tarikan dan efisiensi bahan bakar secara sekaligus. Pada normal mode, anda akan menemukan kombinasi performa sekaligus efisiensi, dan ketika anda berpindah ke Sport Mode maka anda akan merasakan kendalu kecapatan yang lebih responsif dan lebih bertenaga. Tapi ketika anda menstabilkan kecepatan, tekan tombol Eco Mode maka anda akan mendapatakan perjalanan yang hemat bahan bakar.


Gambar Desain Interior Nissan Juke Terbaru
ICON Technology Nissan Juke


Kecanggihan Nissan Juke tida hanya berhenti sampai disitu saja, Nissan Juke memiliki fitur kecanggihan Stats Keeper. Harus anda ketahui juga bahwa performa kendaraan anda melalui sistem komputerisasi ICON. Fitur ini menyimpan segala informasi, mulai dari tekanan G-force maksimum, jarak tempuh, hingga kalkulasi konsumsi bahan bakar per hari. Double Agent, sebagai tambahan fitur gaya, ICON memudahkan anda untuk mengontrol kenyamanan dalam kabin, dengan cukup pindah dari D-mode ke Climate, dan kamu bisa mengatur sistem Air Conditioning (AC).

Gambar Stats Keeper Technology Nissan Juke Terbaru
Stats Keeper

Nissan Juke selalu mengusung missinya yaitu "Ignite Your Driving Passion", yaitu performa tangguh dan responsif yang di dukung fitur-fitur berteknologi terkini yang mampu membangkitkan hasrat berkenda anda. Diantara fitur berteknologi terkini tersebut adalah : HR15DE, yaitu teknologi dengan MAX. POWER: 114 PS/6.000 rpm dan MAX. TORQUE: 150 Nm/4.000 rpm. Performa pacu ini didukung dengan mesin HR15DE (1.500 cc) generasi terbaru dengan teknologi Dual Injector dan Twin VTC (Intake and Exhaust) yang dapat meningkatkan torsi pada low speed dan akselerasi penuh tenaga di putaran tinggi namun tetap hemat bahan bakar.


Gambar Mesin Nissan Juke Terbaru
Mesin HR15DE Nissan Juke

Suspensi Nissan Juke didukung dengan sistem suspensi subframe di bagian depan, hal inilah yang membuat Nissan Juke tetap stabil dan nyaman maksimal saat bermanuver. Ban yang digunakan oleh Nissan Juke adalah ban 17" Alloy Wheel dengan velg ukuran 17 yang membuat tampilan Nissan Juke semakin sporty dan mantap. Teknologi Xtronic CVT (Continously Variable Transmission) juga disematkan pada Nissan Juke untuk memberi akselerasi tanpa hentakan, lebih halus dan nyaman saat anda mencoba perpindahan transmisi.


Gambar Suspensi Nissan Juke Terbaru
Suspensi Nissan Juke

Sistem Keamanan Mobil Nissan Juke

Nissan sendiri mempunyai yang namanya "Nissan Safety Shield Philosophy", itu adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang dibuat. Fitur-fitur yang dijelaskan di sisni hanya sebagian dari inovasi yang dimiliki di mobil Nissan anda. Nissan Safety Shield membantu menjaga anda dan segala yang anda bawa dengan berfokus pada 3 hal utama : Memberi pengawasan pada sistem dalam kendaraan maupun sekitarnya, membantu pengendalian saat menemui situasi tiak terduga, dan menjaga keselamatan anda beserta penumpang dari resiko kecelakaan.


Gambar Sistem Keamanan Nissan Juke
Nissam Safety Shield 


  • Nissan Zone Body Contruction dirancang apabila tabrakan tidak dapat lagi dihindari, Nissan Zone Body Contruction membantu meredam benturan, ketika sistem sabuk pengaman dan airbag melindungi penumpang.
  • Xenon Projector Head Lamp, lampu besar Xenon dengan auto levelizer* untuk penerangan lebih terang dan stabil di segala kondisi berkendara.
  • High Mounted Brake Lamp, lampu rem tambahan yang sengaja ditempelkan di atas untuk visibilitas kendaraan lain di belakang mobil Nissan anda.
  • Dual SRS Airbag, Nissan Juke dilengkapi dengan SRS Airbag di bagian pengemudi dan penumpang untuk memberikan pengamanan maksimal.
  • Auto Light System, sistem auto light akan membuat lampu besar menyala secara otomatis ketika mendeteksi suasana gelap.
  • Seat Belt Adjuster, kursi pengemudi dilengkapi dengan seat belt yang dapat disesuaikan dengan tinggi bahu penumpang.
  • Active Headrest, Headrest pada kursi depan yang bekerja aktif untuk menopang kepala bila terjadi benturan.

Spesifikasi Nissan Juke Terbaru

Nissan Juke memiliki 2 type yaitu : Nissan Juke 1.5 RX dan Nissan Juke 1.5 RX revolt, nissan Juke 1.5 RX memiliki dua warna dalam desain interior yaitu black interior dan red interior, begitu juga dengan Nissan Juke type 1.5 RX revolt. untuk mengetahui lebih jelas tentang bagaimana perbedaan spesifikasi dari dua type Nissan Juke tersebut, mari kita baca lebih lanjut.

Spesifikasi Nissan Juke Type 1.5 RX


  • Dimensi Nissan Juke Tipe 1.5 RX :
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 4.135 x 1.765 x 1.565 mm
  • Wheelbase : 2.530 mm
  • Whell Tread (front / rear)  : 1.525/ 1.525 mm
  • Turning Radius : 5.3 Meter

Sistem Bahan Bakar Nissan Juke Type 1.5 RX


  • Type : 1.5 DOHC 4 Cylinder inline (HR15DE)
  • Displacement : 1.498 cc
  • Maximal Power : 114 / 6.000 PS/rpm
  • Maximal Torque : 150 / 4.000 Nm/rpm

Exterior Nissan Juke Type 1.5 RX

Gambar Desain Exterior Nissan Juke Terbaru
Desain Exterior Nissan Juke


1. Door mirror : Electric operated & turn signal (with folding function connected with intelegent key)
2. Head Lamp :

  • Auto On / Off Function : LED
  • Head Lamp Type : Xenon Projector with auto levelizer
  • front combination lamp : With LED signature)
3. Front Fog Lamp : LED
4. Rear Combination Lamp : With LED Signature
5. High-mounted Stop Lamp
6. Tire And Wheel :

  • Ukuran ban : 215 / 55R17
  • Ukuran Velg : 17" Alloy (silver)


Desain Interior Nissan Juke 1.5 RX


Gambar Desain Interior Nissan Juke Terbaru
Desain Interior Nissan Juke


1. Information display : Drive computer ( average fuel consumption, instant fuel consumption, autonomy mileage, cloock, driving time, outside temp). 
2. Front Sun Visor (with Vanity Mirror)
ICON Mode :

  • Drive Mode : Normal, sport, Eco.
  • Type : 7" high resolution capacitive Touch Screen 2-DIN (Datachable)
  • Operating System : Android 2.3
  • Features : WiFi ready, MP3, USB, AUX, Bluetooth, Voice Command, AM/FM radio, DLNA, internet radio
  • EZ-Navi : optional (via mobile application)
  • Speaker : 6 speaker (4 speaker + 2 tweeters)

3. Leather Steering Wheel (with audio Swich control)
4. Armrest with console box

Fitur Keamanan Dan Kenyamanan Nissan Juke Type 1.5 RX

1. SRS Airbag system (dual front airbag (drive and assistant)
2. Seat Belt : front 2x3 poimt ELR with double pre-tensioner & Load limiters
3. Active headrest (front)
4. Braking system : ABS, EBD, BA
5. Keyless system :

  • Keyless remote (with intelegent key)
  • Push Start / Stop Engine

6. Anti-theft device :
7. Alarm ( with shock sensor)
8. Immobilizer
9. Parking Aid :

  • Rear parking sensor
  • Rear View Camera

Spesifikasi Nissan Juke Type 1.5 RX Revolt


  • Dimensi Nissan Juke Tipe 1.5 RX :
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 4.135 x 1.765 x 1.565 mm
  • Wheelbase : 2.530 mm
  • Whell Tread (front / rear)  : 1.525/ 1.525 mm
  • Turning Radius : 5.3 Meter

Sistem Bahan Bakar Nissan Juke Type 1.5 RX Revolt


  • Type : 1.5 DOHC 4 Cylinder inline (HR15DE)
  • Displacement : 1.498 cc
  • Maximal Power : 114 / 6.000 PS/rpm
  • Maximal Torque : 150 / 4.000 Nm/rpm

Exterior Nissan Juke Type 1.5 RX Revolt 

1. Door mirror : Electric operated & turn signal (with folding function connected with intelegent key)
2. Head Lamp :

  • Auto On / Off Function : LED
  • Head Lamp Type : Xenon Projector with auto levelizer
  • front combination lamp : With LED signature)
3. Front Fog Lamp : LED
4. Rear Combination Lamp : With LED Signature
5. High-mounted Stop Lamp
6. Terdapat Rear Roof Spoiler
7. Tire And Wheel :

  • Ukuran ban : 215 / 55R17
  • Ukuran Velg : 17" Alloy (silver)

Gambar Ukuran Ban Mobil Nissan Juke Terbaru
Ban Mobil Nissan Juke


8.  Front Lower Bumper
9.  Front Bumper Finisher
10. Rear Lower Bumper
11. Head Lamp Finisher
12. Hood Back Door Sticker
13  Side Window Sticker
14. Side Door Sticker

Spesifikasi Interior Nissan Juke 1.5 RX Revolt


Gambar Desain Interior Nissan Juke Terbaru
Desain Interior Nissan Juke 1.5 RX Revolt


1. Information display : Drive computer ( average fuel consumption, instant fuel consumption, autonomy mileage, cloock, driving time, outside temp).
2. Front Sun Visor (with Vanity Mirror)
3. ICON Mode :

  • Drive Mode : Normal, sport, Eco.
  • Type : 7" high resolution capacitive Touch Screen 2-DIN (Datachable)
  • Operating System : Android 2.3
  • Features : WiFi ready, MP3, USB, AUX, Bluetooth, Voice Command, AM/FM radio, DLNA, internet radio
  • EZ-Navi : optional (via mobile application)
  • Speaker : 6 speaker (4 speaker + 2 tweeters)

4. Leather Steering Wheel (with audio Swich control)
5. Armrest with console box

Fitur Keamanan Dan Kenyamanan Nissan Juke Type 1.5 RX


Gambar Sistem Keamanan Nissan Juke Terbaru
Airbag Nissan Juke

1. SRS Airbag system (dual front airbag (drive and assistant)
2. Seat Belt : front 2x3 poimt ELR with double pre-tensioner & Load limiters
3. Active headrest (front)
4. Braking system : ABS, EBD, BA
5. Keyless system :

  • Keyless remote (with intelegent key)
  • Push Start / Stop Engine

6. Anti-theft device :
7. Alarm ( with shock sensor)
8. Immobilizer
9. Parking Aid :

  • Rear parking sensor
  • Rear View Camera

Penutup

Itulah Spesifikasi Nissan Juke terbaru yang dapat kami berikan kepada anda, Nissan Juke terbaru di bandrol dengan harga cash 303 Juta, Tapi jika anda ingin membeli Nissan Juke secara kredit dengan DP ringan atau DP kecil serta angsuran yang ringan, maka anda dapat menghubungi Excecutive Marketing kami Sodara Budi Dhimonk dengan klik Contack Whatsapp berikut 

Selain harga yang murah bersaing, dealer Nissan Datsun Kuningan pun memberikan promo event kepada para konsumennya, adapau event promo untuk sekarang adalah sebagai berikut : 
  • Nissan Terra (Cashback + Motor N-Max)
  • Nissan Juke (Cashback atau motor)
  • Nissan March (Cashback atau motor)
  • Datsun (Cashback atau motor)
Selain hadiah menarik diatas, anda dapat membawa pulang juga Emas batangan khusus pemesanan di hari sabtu dan hari minggu. Jangan sungkan untuk bertanya serta berkonsultasi dengan marketing kami, karena kami selalu melayani dengan senang hati dan membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin membeli secara cash atau kredit Nissan Juke di Dealer resmi Nissan Kuningan Jawa Barat dengan DP ringan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel