Mobil Murah Produksi Nissan Berikut Harganya

Klinikabar.com, Mobil Murah Produksi Nissan Berikut Harganya - Bagi yang ingin memiliki kendaraan jenis mobil dengan harga murah, Anda dapat melihat spesifikasi serta OTR disini. Nissan memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin mempunyai kendaraan. Anda bisa kredit mobil nissan dengan dp murah, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudahan akan di berikan kepada setiap customer, bagi yang ingin memiliki mobil murah sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Seperti Datsun Go, Go Plus Panca, Datsun Cross, Livina, Serena dan lain sebagainya yang bisa Anda miliki sekarang juga.

Harga OTR Dan Kredit Mobil Murah Produksi Nissan Dengan Cicilan Ringan








Berikut kami akan informasikan tentang harga OTR, dengan jenis kendaraan yang mungkin Anda minati. Dengan mobil murah tentunya persyaratan yang mudah, siapapun dapat memiliki kendaraan produksi  dari Nissan ini.

Harga OTR Mobil Datsun

Gambar Harga OTR Mobil Datsun

Diatas merupakan harga otr yang bisa Anda lihat, dari keluaran nissan datsun go, dan go plus. Harga murah di tahun ini, bila langsung membelinya di shoroom terdekat di kota Anda, terutama di kuningan dan sekitarnya.

Simulasi Kredit Mobil Datsun Go Biaya Ringan

Gambar Simulasi Kredit Mobil Datsun Go Biaya Ringan


Nissan Finance memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin kredit mobil murah dengan dp dan cicilan ringan. Gambar diatas merupakan simulasi kredit yang bisa Anda lihat, kemudahaan ini diberikan kepada setiap pelanggan yang ingin mengajukan kredit mobil nissan.


Daftar Harga Indo Mobil Datsun Kuningan 2019

Gambar Daftar Harga Indo Mobil Datsun Kuningan 2019

Khusus bagi yang tinggal di Kuningan, Jawa Barat dan sekitarnya, akan mendapatkan harga promo menarik dari kami yang ingin membeli mobil buatan Nissan. Anda bisa memesannya langsung kepada Bapak Budi, dan bisa langsung konsultasi syarat dan ketentuan yang di ajukan nanti. Dan nikmati semua promo spesial untuk anda dengan hadiah berikut ini :

  • Nissan Terra (Cashback + Motor N-Max)
  • Nissan Juke (Cashback atau motor)
  • Nissan March (Cashback atau motor)
  • Datsun (Cashback atau motor)
Selain hadiah menarik diatas, anda dapat membawa pulang juga Emas batangan dan ini khusus pemesanan di hari sabtu dan hari minggu.

Syarat Dan Ketentuan Kredit Mobil Nissan

Bagi yang berminat untuk Kredit Mobil Nissan dengan DP setra Cicilan seperti Tabel diatas, maka Anda perlu mengetahui Dokumen yang harus anda ajukan, sebagai Persyaratan Pengajuan Kredit Mobil Nissan. Berikut Data dan Dokumen yang harus dipersiapkan untuk pengajuan kredit Mobil Murah:
  • Fhoto Copy KTP (Suami dan Istri)
  • Fhoto Copy ( Kartu Keluarga)
  • Fhoto Copy Bukti Domisili atau Kepemilikan Tempat Tinggal (Contoh: PBB atau AJB)
  • Fhoto Copy Slip Gaji / Surat Keterangan Kerja/Usaha
  • Fhoto Copy Mutasi Rekening 3 bulan terakhir serta Cover Tabungan
  • Fhoto Copy NPWP
  • Fhoto Copy FC Surat Pemesanan Kendaraan (dari Dealer Nissan) yang diberikan sesudah memberikan Tanda Jadi.

Catatan: Proses Kredit dimulai setelah data lengkap diterima sekitar 5 hingga 7 hari kerja dan proses bisa dibantu

Cara Memesan Dan Kredit Mobil Murah

Bagi yang ingin mempunyai mobil produksi Nissan, dengan syarat pengajuan murah, dan langsung di Acc, silahkan kontak Pak Budi khususnya bagi yang berada di wilayah kuningan, Jawabarat dan sekitarnya. Tentunya dengan persyaratan yang cukup mudah, dan nantinya akan langsung di bantu proses sampai selesai. Silahkan klik di bawah ini untuk dapat menghubungi 087729955546, 082127841539.

Gambar Pesan Mobil Murah Nissan Sekarang

Baca Juga: 11 Jenis Sport Car Dan Super Car Idaman Para Oto Mania

Penutup

Demikian yang klinikabar sampaikan, tentang Mobil Murah Produksi Nissan Berikut Harganya. Promosi ini berlaku di tahun 2019, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk Anda yang ingin membeli mobil murah produksi Nissan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel