Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Berikut Cara Mudah Kredit Nissan X-Trail Di Kuningan

klinikabar.com, Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Berikut Cara Mudah Kredit Nissan X-Trail Di Kuningan - Bagi anda yang berdomisili di Kuningan, Cirebon, Majalengka dan Indramayu, kini anda dapat memiliki mobil Nissan X-Trail terbaru dengan Dp ringan dan angsuran ringan pula, tapi jika anda ingin membelinya secara cash, maka kami akan selalu bersedia membantu anda untuk memiliki mobil idaman anda yaitu Nissan X-trail dengan cara kredit ataupun cash di dealer Nissan Kuningan.

Proses kepemilikan Nissan X-Trail secara kredit atau cash sangatlah mudah, oleh karena itu, anda kini tidak perlu ragu lagi untuk segera membawa pulang Nissan X-Trail sebagai mobil keluarga anda tercinta. Adapun spesifikasi dari mobil Nissan X-Trail terbaru ini, akan kami berikan untuk anda para pecinta mobil mewah namun harga cukup terjangkau.

Spesifikasi Mobil Nissan X-Trail Terbaru Beserta Cara Kreditnya

Gambar Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru Berikut Cara Mudah Kredit Nissan X-Trail Di Kuningan
Nissan X-Trail
Jika anda memiliki jiwa petualang, Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang anda. Menemani anda kemana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan. Jadi, saatnya anda kini berpetualang dengan Nissan X-Trail terbaru. Disaat pertama anda melihat mobil Nissan X-Trail, anda akan tercengang karena mobil ini didesain dengan First Impressions Count, dimana desain exterior yang tampil lebih modern di setiap lekuk dan detailnya selalu siap menarik kekaguman semua orang. 


Gambar Steering System Nissan X-Trail


Apalagi banyak orang yang tahu akan performa dari Nissan X-Trail ini dimana ketangguhan performa yang telah lama melegenda siap mengajak anda untuk berpetualang, dan mengajak anda menaklukan tantangan di segala kondisi jalan.


Gambar Ketangguhan Nissan X-Trail
ketangguhan nissan x-trail

Dengan mengusung slogan "Keep An Open Hatch And An Open Mind" kini Nissan X-Trail memberikan kemungkinan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, Nissan X-Trail memiliki format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat di lipat, di bagian dalam Nissan X-Trail ini tersedia ruang kabin yang lapang yang tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penumpang, tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk berbagai barang bawaan anda.


Gambar Desain Interior Nissan X-Trail


"Easy Space For All Purpose" artinya hanya dengan satu tangan, ruang bagasi yang ada di dalam Nissan X-Trail ini dapat diatur dengan mudah dan flexible sesuai kebutuhan angkut barang anda. Kuris baris ketiga dapat dilipat hingga sejajar lantai untuk membawa barang tambahan, tetapi jika kursi baris kedua tidak di lipat, maka tersisa kapasitas 445 liter (ruang bagasi standar).  Kursi baris kedua dilipat sebagian untuk ruang bagasi lebih luas. Jika Kursi baris kedua Nissan X-Trail di lipat, maka kapasitas ruang bagasi adalah 1.982 liter. Bagasi ekstra, ban cadangan, dan tool kit tersimpan rapi di bawah panel penutup lantai.


Gambar Desain Interior Nissan X-Trail



Gambar Ruang Bagasi Nissan X-Trail


Fitur yang kini dihadirkan dalam Nissan X-Trail terbaru mengusung tema A Smart Seating System, dimana Nissan X-Trail memiliki format 60/40 pada kuris kedua yang dapat di geser ke depan untuk memberikan ruang kaki atau barang bawaan, dan dapat juga di lipat. Disaat anda membawa penumpang tambahan, di Nissan X-Trail juga tersedia kursi baris ketiga dengan format 50/50 yang dapat dibuka untuk kebutuhan duduk penumpang atau di lipat untuk memaksimalkan ruang bagasi.


Gambar Ruang Bagasi Nissan X-Trail


Untuk bagian pintu belakang Nissan X-Trail, mengusung teknologi Intelligent Hands Free (Touchless) Back Door System and 77 derajat opening 2nd ROW Doors. Dimana fitur teknologi canggih ini didesain untuk pintu bagasi Nissan X-Trail yang dapat membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di dashboard, Intelligent key, atau gesture ringan pada sensor di panel pintu bagasi. Keleluasaan akses juga terdapat pada pintu baris ke dua yang dapat membuka hingga 77 derajat.


Gambar Teknology Canggih Nissan X-Trail


Gambar Fitur Canggih Dalam Desain Kursi Nissan X-Trail


Nissan X-Trail ini di rancang untuk memenuhi kebutuhan anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulan yang dihadirkan melalui lekuk-lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis intelligent XTRONIC CVT sehingga mampu memberi performa bertenaga tangguh namun tetap hemat bahan bakar. Power to go adalah nama fitur yang diandalkan Nissan X-Trail, yaitu performa tenaga yang dihasilkan dari mesin canggih 2.0L Dan 2.5L.


Gambar XTRONIC CVT Nissan X-Trail


Nissan X-Trail terbaru kini hadir dengan penuh kejutan dan penuh inovasi, fitur-fitur yang dihadirkan kini menambah keren dan mewah sebuah mobil Nissan X-Trail, salah satunya adalah fitur Advance Drive-assist, yaitu display yeng menyajikan bergam info seputar kendaraan dan perjalanan di depan mata anda, sehingga anda pun dapat tetap fokus dan nyaman mengemudi Nissan X-Trail terbaru ini.


Gambar Fitur Advanced Driver Assist Display Nissan X-Trail



Fitur Nissan Intelligent Around View Monitor, yaitu fitur lainnya yang diberikan Nissan X-Trail untuk memanjakan penggunanya, yaitu dimana Fitur Intelligent Around View Monitor ini dapat memantau keadaan sekitar secara 360 derajat seperti penglihatan seekor burung atau Bird eye view, dengan 4 kamera yang ditampilkan dalam format split screen close-up di monitor, maka anda akan lebih mudah dan nyaman saat memarkir mobil Nissan X-Trail anda di tempat yang sempit.


Gambar Fitur Intelligent Around View Camera Nissan X-Trail



Gambar Tampilan Nissan X-Trail Terbaru



Adapun posisi 4 kamera atau Intelligent Around View monitor adalah sebagai berikut :


Gambar Nissan Intelligent Mobility



  • Camera I : The Perfect full in, yaitu saat kendaraan maju, kamrea 1 menampilkan pandangan di depan kendaraan dan di atas kendaraan, sehingga anda dapat lebih percaya diri saat memasuki ruang parkir mobil baik luas ataupun sempit.
  • Camera II : Don't scratch your wheels, yaitu saat maju atau saat mudur, kamera 2 akan menampilkan pandangan di samping kendaraan untuk memantau jarak kendaraan dengan tepian trotoar jalan, sehingga anda dapat memastikan kendaraan anda aman.
  • Camera III : No Turning Back, yaitu saat kendaraan mundur, kamera 3 memperlihatkan pandangan di belakang dan dari atas, memantau objek di bawah yang tidak terlihat langsung dari dalam kendaraan anda.
  • Camera IV : Complete the picture : kamera 4 ini berada di bawah kaca spion mobil Nissan X-Trail, dan ini di desain untuk menyempurnakan pandangan secara 360 derajat, baik itu saat kendaraan maju atau pun pada saat kendaraan mundur.

Hybrid Technology Nissan X-Trail Terbaru


Gambar Hybrid Technology Nissan X-Trail Terbaru



Nissan selalu memberikan apa yang dinamakan Nissan Intelligent Power, salah satunya adalah Hybrid Technology, yaitu sistim hibrid inovatif dari Nissan dengan pengaturan tenaga yang canggih. Nissan menerapkan Nissan's Original Advanced Hybrid System, yaitu Intelligent dual clutch control (two-clutch, one motor system). Hanya dengan satu motor sistem ini bekerja efisien, dimana teknologi ini memberikan tenaga pacu sekaligus sebagai generator elektrik. Dengan cermat, sistem ini mengontrol kerja motor agar dapat menyerap hentakan saat kedua clutch terhubung. Responsivitas pengontrolan ini memberikan kepuasan berkendara kepada anda pengguna Nissan X-Trail di sisi performa dan efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan.

Pada mesin Nissan X-Trail ini mengusung teknologi lainnya yaitu Complete Separation of The Electric Motor From The Engine, dimana mesin dan motor bekerja terpisah untuk mengurangi beban torsi motor. Hal ini akan membuat motor bekerja lebih efektif dan tanpa gesekan. Serta teknologi Special Engine for Hybrid and Intelligent XTRONIC CVT yang merancang khusus mesin Nissan X_Trail dan didukung Intelligent XTRONIC CVT sehingga kendaraan mampu bekerja secara optimal untuk menjaga efisiensi bahan bakar.

Informasi Display Pada Nissan X-Trail :



Gambar Vehicle Information Display Nissan X-Trail



  1. Low water temperature indicator lamp
  2. EV indicator lamp menyala ketika melaju dengan motor elektrik
  3. Hybrid power meter menampilkan status kerja motor dan tenaga yang dihasilkan
  4. Advanced Drive-assist display memberi visual arus energi
  5. System ready indicator lamp yang menyala saat tenaga terisi setelah tombol power supply ditekan
  6. Hybrid system warning lamp menyala jika terjadi gangguan pada motor atau sistem hybrid


Bagaimana Sistem Mengendarai Kendaraan Hybrid atau Hybrid Driving System?


Gambar Sistem Kerja Mobil Nissan X-Trail Hybrid



  • Sistem ini secara otomatis menentukan kerja motor elektrik atau mesin untuk menghasilkan tenaga sesuai kebutuhan para pengendara Nissan X-Trail, dan inilah kelebihan dari kendaraan hybrid :
  • Start yang singkat dan senyap oleh motor elektrik
  • Melaju dengan akselerasi mulus dan senyap menggunakan motor di lalu lintas kota yang kondisinya stop and go.
  • Melepas pedal gas pada kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan atau jalan tol, mesin berjenti bekerja untuk kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.
  • Tarikan penuh tenaga, memadukan motor electrik dan mesin untuk akselerasi terbaik di jalan yang menanjak.
  • Pengisian baterai dilakukan oleh motor saat mesin digunakan
  • Pengisian baterai juga dilakukan saat menyusuri jalan menurun.

Dalam Nissan X-Trail terdapat inovasi Nissan Intelligent Driving diantaranya kemanan dan kenyamanan yang diunggulkan dalam Nissan X-Trail, Nissan Safety Shield adalah pendekatan komprehensif terhadap aspek keamanan dan keselamatan di setiap rancang bangun produk kendaraan Nissan yang di buat atau di produksi, yaitu :

  • Camera. Perangkat camera smart technology membantu anda memonitor setiap sitem dalam kendaraan maupun di lingkungan sekitar kendaraan.
  • Recover . Ketika anda harus menginjak rem dengan keras atau melakukan manuver menghindar secara mendadak, teknologi standar ini membantu anda merespon potensi bahaya tersebut.
  • Protect. Ketika benturan tidak dapat lagi dihindari, Nissan Zone Body Contruction membantu meredam efek benturan, sementara sistem seat belt dan airbag membantu melindungi pengendara dan para penumpang. Dan Nissan X-Trail dilengkapi dengan front impact airbag untuk keselamatan anda dalam berkendara. Juga, LATCH System (Lower Anchors and Tethers for Children).

Sistem Keselamatan Dan Keamanan Nissan X-Trail
Keep You Safe In Any Case, begitu selogan yang dikatakan Nissan kepada para pengguna Nissan X-Trail, dimana Nissan X-Trail dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang dapat memantu anda mengatasi potensi bahaya di perjalanan, seperti :


Gambar Vehicle Dynamic Control Pada Nissan X-Trail



  • Vehicle Dynamic Control : sistem ini mengurangi efek understeer maupun overstrer saat anda melakukan manuver secara tiba-tiba.



Gambar Intelligent Active Trace Control Nissan X-Trail




  • Intelligent Active Trace Control : sistem ini mencegah understeer saat berbelok pada kecepatan yang tinggi.



Gambar Fitur ABS Nissan X-Trail



  • Anti-lock Brakig System (ABS) : sistem ini membantu memompa rem ebanyak puluhan kali per detik agar roda kendaraan tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap stabil dan terkendali.



Gambar Spesifikasi Nissan X-Trail Terbaru



  • Electronic Brake-force Distribution (EDB) & Brake Assist (BA) : sistem yang mengatur daya pengereman yang menyesuaikan dengan bobot muatan serta kecepatan laju agar laju kendaraan tetap stabil dan terkontrol.
  • IARC (Intelligent Active Ride Control)
  • IHSA ( Intelligent Hill Start Assist)
  • IAEB (Intelligent Active Engine Brake)


Jenis Atau Type Nissan X-Trail

Nissan X-Trail memiliki beberapa variant atau type, dimana masing-masing type miliki keunggulan tersendiri, jadi itu semua jatuh ke pilihan anda tentang warna apa dan type Nissan X-Trail apa yang cocok untuk anda. Diantara jenis serta type Nissan X-Trail adalah :

  • Nissan X-Trail 2.0 M/T
  • Nissan X-Trail 2.0 CVT
  • Nissan X-Trail2.5 CVT
  • Nissan X-Trail 2.0 Hybrid CVT

Adapun dari spesifikasi masing-masing type mobil Nissan X-Trail, kami akan jelaskan di bawah bagaimana perbedaan antara type satu dengan type lainnya.

Spesifikasi Nissan X Trail 2.0 M/T


Gambar Spesifikasi Nissan X Trail 2.0 M/T


Dimensi :

  • Length x width x height : 4.640 x 1.820 x 1.720 mm
  • Wheelbase : 2.705 mm
  • Tread width front /rear : 1.575/1.575 mm
  • Grond Clearance : 210 mm
  • Curb weight : 1.501 kg
  • Minimal turning radius : 5.6 mm
  • Tire Size : 225 / 65 R17
  • Wjeels : Alloy 17" x 7 J
  • Fuel yank capacity : 60 Liter

Sistem Bahan Bakar Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Type : MR20DD 2.0 litre DOHC 16 valve, dual continuous valve timing control system (Dual CVTCS)
  • Fuel supply system : direct injection
  • Displacement : 1.997 mm
  • Bore x store :  84 x 90.1 cc
  • Maximum power 144 / 6.000 (ps/rpm)
  • Maximum torque : 20.4 / 4.400 (kg.m/rpm).

Drivertrain Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Drive system type : front wheel drive
  • Transmission type : manual 6 speed


Sistem Steering Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Type steering : Rack & Pinion
  • Power Steering Type : Electric power steering

Sistem Brakes :

  • Type front : ventilated disc
  • Type rear : independent multi-link with stabilizer bar


Desain Exterior Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • LED daytime running light
  • Follow me home headlamp function
  • Headlamp auto On/Off
  • Welcome light (lock/unlock) function
  • Variable intermittent windshield wiper with misy and drip wipe funtion
  • Intermitten rear window wiper with reverse interlock function
  • Electric door mirror with folding function
  • LED turn signal lamp on otside rear view mirror
  • Body side molding

Desain Interior Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Tit and telescopic steering
  • Steering switch audio control
  • Fabric seat
  • Integrated 2DIN AM/FM CD player (MP3 Compatible)
  • Rear view camera
  • Rear parking sensor (4-points)

Sistem Keamanan Nissan X-Trail Type 2.0 M/T
1. ABS + EDB + BA
2. Vehicle dynamic control
3. Intelligent active trace control
4. Intelligent hill start assist
5. Intelligent active ride control
6. Seat bealt :

  • Front : ELR 3 point (x2) with pretensioner & load limiter
  • 2nd row : ELR 3 point (x3)
  • 3rd row : ELR 3 point (x2)

7. ISOFIX child seat anchor (for rear seat)
8. Dual SRS airbag (driver + assistant)
9. Immobilizer + vehicle security system



Spesifikasi Nissan X-Trail 2.0 CVT


Gambar Spesifikasi Nissan X-Trail 2.0 CVT



Dimensi :

  • Length x width x height : 4.640 x 1.820 x 1.720 mm
  • Wheelbase : 2.705 mm
  • Tread width front /rear : 1.575/1.575 mm
  • Grond Clearance : 210 mm
  • Curb weight : 1.538 kg
  • Minimal turning radius : 5.6 mm
  • Tire Size : 225 / 65 R17
  • Wjeels : Alloy 17" x 7 J
  • Fuel yank capacity : 60 Liter


Sistem Bahan Bakar Nissan X-Trail 2.0 CVT

  • Type : MR20DD 2.0 litre DOHC 16 valve, dual continuous valve timing control system (Dual CVTCS)
  • Fuel supply system : direct injection
  • Displacement : 1.997 mm
  • Bore x store :  84 x 90.1 cc
  • Maximum power 144 / 6.000 (ps/rpm)
  • Maximum torque : 20.4 / 4.400 (kg.m/rpm).

Drivertrain Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Drive system type : front wheel drive
  • Transmission type : Intelligent XTRONIC CVT with manual mode


Sistem Steering Nissan X-Trail 2.0 CVT

  • Type steering : Rack & Pinion
  • Power Steering Type : Electric power steering

Sistem Brakes :

  • Type front : ventilated disc
  • Type rear : independent multi-link with stabilizer bar


Desain Exterior Nissan X-Trail 2.0 CVT

  • LED daytime running light
  • LED headlamp (high & low beam)
  • Headlamp Auto on/off
  • Auto rain sensing windshield wiper with mist and drip wipe function
  • Heated outside rear view mirror
  • Intelligent hands free (touchless) back door system
  • Follow me home headlamp function
  • Headlamp auto On/Off
  • Welcome light (lock/unlock) function
  • Variable intermittent windshield wiper with misy and drip wipe funtion
  • Intermitten rear window wiper with reverse interlock function
  • Electric door mirror with folding function
  • LED turn signal lamp on otside rear view mirror

Desain Interior Nissan X-Trail 2.0 CVT

  • Tit and telescopic steering
  • Steering switch audio control
  • Fabric seat
  • I-key
  • Push engine start button
  • 6 Way power adjustable drive seat with power lumbar support adjusment
  • 6 Way power adjustable front passenger seat
  • Intelligent around view monitor
  • Integrated 2DIN AM/FM CD player (MP3 Compatible)
  • ECO mode switch
  • Rear parking sensor (4-points)

Sistem Keamanan Nissan X-Trail 2.0 CVT
1. ABS + EDB + BA
2. Vehicle dynamic control
3. Intelligent active trace control
4. Intelligent hill start assist
5. Intelligent active ride control
6. Intelligent active engine brake
7. Seat bealt :

  • Front : ELR 3 point (x2) with pretensioner & load limiter
  • 2nd row : ELR 3 point (x3)
  • 3rd row : ELR 3 point (x2)

8. ISOFIX child seat anchor (for rear seat)
9. Dual SRS airbag (driver + assistant)
10. Immobilizer + vehicle security system


Spesifikasi Nissan X-Trail 2.5 CVT


Gambar Spesifikasi Nissan X-Trail 2.5 CVT


Dimensi :

  • Length x width x height : 4.640 x 1.820 x 1.720 mm
  • Wheelbase : 2.705 mm
  • Tread width front /rear : 1.575/1.575 mm
  • Grond Clearance : 210 mm
  • Curb weight : 1.561 kg
  • Minimal turning radius : 5.6 mm
  • Tire Size : 225 / 60 R18
  • Wjeels : Alloy 18" x 7 J
  • Fuel yank capacity : 60 Liter


Sistem Bahan Bakar Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • Type :  QR25DE 2.5 litre DOHC 16 valve, dual continuous valve timing control system (Dual CVTCS)
  • Fuel supply system : multi point injection
  • Displacement : 2.488 mm
  • Bore x store :  89 x 100 cc
  • Maximum power 171 / 6.000 (ps/rpm)
  • Maximum torque : 23.8 / 4.000 (kg.m/rpm).

Drivertrain Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Drive system type : front wheel drive
  • Transmission type : Intelligent XTRONIC CVT with manual mode


Sistem Steering Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • Type steering : Rack & Pinion
  • Power Steering Type : Electric power steering

Sistem Brakes :

  • Type front : ventilated disc
  • Type rear : independent multi-link with stabilizer bar


Desain Exterior Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • LED daytime running light
  • LED headlamp (high & low beam)
  • Headlamp Auto on/off
  • Auto rain sensing windshield wiper with mist and drip wipe function
  • Heated outside rear view mirror
  • Intelligent hands free (touchless) back door system
  • Follow me home headlamp function
  • Headlamp auto On/Off
  • Welcome light (lock/unlock) function
  • Variable intermittent windshield wiper with misy and drip wipe funtion
  • Intermitten rear window wiper with reverse interlock function
  • Electric door mirror with folding function
  • LED turn signal lamp on otside rear view mirror
  • Body side molding

Desain Interior Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • Tit and telescopic steering
  • Steering switch audio control
  • Fabric seat
  • I-key
  • Push engine start button
  • ASDC cruice control
  • Leather seat
  • Dual zone auto climate control AC
  • 6 Way power adjustable drive seat with power lumbar support adjusment
  • 6 Way power adjustable front passenger seat
  • Intelligent around view monitor
  • Integrated 2DIN AM/FM CD player (MP3 Compatible)
  • ECO mode switch
  • Rear parking sensor (4-points)

Sistem Keamanan Nissan X-Trail 2.5 CVT
1. ABS + EDB + BA
2. Vehicle dynamic control
3. Intelligent active trace control
4. Intelligent hill start assist
5. Intelligent active ride control
6. Intelligent active engine brake
7. Seat bealt :

  • Front : ELR 3 point (x2) with pretensioner & load limiter
  • 2nd row : ELR 3 point (x3)
  • 3rd row : ELR 3 point (x2)

8. ISOFIX child seat anchor (for rear seat)
9. Dual SRS airbag (driver + assistant)
10. Immobilizer + vehicle security system


Spesifikasi Nissan X-Trail 2.0 HYBRID CVT


Gambar Spesifikasi Nissan X-Trail 2.0 HYBRID CVT


Dimensi :

  • Length x width x height : 4.640 x 1.820 x 1.710 mm
  • Wheelbase : 2.705 mm
  • Tread width front /rear : 1.575/1.575 mm
  • Grond Clearance : 210 mm
  • Curb weight : 1.626 kg
  • Minimal turning radius : 5.6 mm
  • Tire Size : 225 / 60 R18
  • Wjeels : Alloy 18" x 7 J
  • Fuel yank capacity : 60 Liter


Sistem Bahan Bakar Nissan X-Trail 2.0 HYBRID CVT

  • Type :  MR20DD 2.0 litre DOHC 16 valve, dual continuous valve timing control system (Dual CVTCS) with 2 clutch & 1 motor
  • Fuel supply system : direct injection
  • Displacement : 1.997 mm
  • Bore x store :  84 x 90.1 cc
  • Maximum power 144 / 6.000 (ps/rpm)
  • Maximum torque : 20.4 / 4.400 (kg.m/rpm).
  • Maximum electric motor power : 41 (PS)
  • Maximum electrik motor torque : 16.3 (kgf.m)
  • Maximum total (engine & electric motor) power : 185 (PS)

Drivertrain Nissan X-Trail Type 2.0 M/T

  • Drive system type : front wheel drive
  • Transmission type : Intelligent XTRONIC CVT with manual mode


Sistem Steering Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • Type steering : Rack & Pinion
  • Power Steering Type : Electric power steering

Sistem Brakes 2.0 HYBRID CVT :

  • Type front : ventilated disc
  • Type rear : independent multi-link with stabilizer bar


Desain Exterior Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • LED daytime running light
  • LED headlamp (high & low beam)
  • Headlamp Auto on/off
  • Auto rain sensing windshield wiper with mist and drip wipe function
  • Heated outside rear view mirror
  • Intelligent hands free (touchless) back door system
  • Follow me home headlamp function
  • Headlamp auto On/Off
  • Welcome light (lock/unlock) function
  • Variable intermittent windshield wiper with misy and drip wipe funtion
  • Intermitten rear window wiper with reverse interlock function
  • Electric door mirror with folding function
  • LED turn signal lamp on otside rear view mirror


Desain Interior Nissan X-Trail 2.5 CVT

  • Tit and telescopic steering
  • Steering switch audio control
  • Fabric seat
  • I-key
  • Push engine start button
  • Leather seat
  • Dual zone auto climate control AC
  • 6 Way power adjustable drive seat with power lumbar support adjusment
  • 6 Way power adjustable front passenger seat
  • Intelligent around view monitor
  • Integrated 2DIN AM/FM CD player (MP3 Compatible)
  • ECO mode switch
  • Rear parking sensor (4-points)

Sistem Keamanan Nissan X-Trail 2.5 CVT
1. ABS + EDB + BA
2. Vehicle dynamic control
3. Intelligent active trace control
4. Intelligent hill start assist
5. Intelligent active ride control
6. Intelligent active engine brake
7. Seat bealt :

  • Front : ELR 3 point (x2) with pretensioner & load limiter
  • 2nd row : ELR 3 point (x3)
  • 3rd row : ELR 3 point (x2)

8. ISOFIX child seat anchor (for rear seat)
9. Dual SRS airbag (driver + assistant)
10. Immobilizer + vehicle security system
11. Side airbag : driver + assistant


Penutup

Intelligent mobility memandu Nissan dalam segala hal, kami menggunakan teknologi terbaru yang menjadikan mobil anda lebih dari sekedar alat transportasi, melainkan sebagai mitra yang membuat pengalaman berkendara anda lebih percaya diri, lebih saling terhubung, dan lebih menyenangkan, seperti mobil cerdas atau smart car yang menjadi mitra anda dalam mengemudi. Semuanya akan tiba dalam watu dekat, itulah masa depan yang telah dirancang Nissan pada mobil seperti Nissan X-Trail masa kini.

Jika anda ingin memiliki mobil Nissan X-Trail secara cash atau ingin kredit mobil Nissan X-Trail secara kredit di kuningan dengan DP ringan dan angsuran ringan, silahkan anda dapat menghubungi Excecutive marketing Nissan sodara Budi Dhimonk di contak ini :

.

Selain harga yang murah bersaing, dealer Nissan Datsun Kuningan pun memberikan promo event kepada para konsumennya, adapau event promo untuk sekarang adalah sebagai berikut : 
  • Nissan Terra (Cashback + Motor N-Max)
  • Nissan Juke (Cashback atau motor)
  • Nissan March (Cashback atau motor)
  • Datsun (Cashback atau motor)
Selain hadiah menarik diatas, anda dapat membawa pulang juga Emas batangan khusus pemesanan di hari sabtu dan hari minggu. Silahkan jika anda ingin berkonsultasi atau ingin menanyakan tentang simulasi harga kredit Nissan X-Trail, anda dapat melihat secara rinci dalam gambar di bawah ini. Jangan sungkan dan ragu untuk bertanya pada marketing kami, karena kami selalu ada untuk melayani anda hingga anda dapat membawa pulang kendaraan impian anda yaitu Nissan X-Trail baik secara cash ataupun secara kredit di dealer Nissan Datsun Kuningan


Gambar Kredit Nissan X-Trail Di Kuningan Dengan DP Ringan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel