5 Rahasia Memiliki Umur Panjang

klinikabar.com, Cara Memiliki Umur Panjang - Setiap orang yang sudah mencapai usia 50 tahun sangat suka untuk mencari cara bagaimana cara memanjangkan usia hidupnya dalam dunia ini. Oleh karena itu keadaan ini umum di seluruh dunia. maka baiklah disini akan memberikan rahasia bagaimana memiliki umur panjang.

Rahasia Umur Panjang


Gambar 5 Rahasia Memiliki Umur Panjang


Mungkin terdengar dibuat-buat, namun hasil penelitian ilmiah menunjukkan bahwa persahabatan dapat memperpanjang umur seseorang, persahabatan sangat penting dalam menjaga umur dan kesehatan lebih dari yang kita bayangkan. lebih dari 100 penelitian tentang persahabatan membuat umur panjang.

5 Rahasia Memiliki Umur Panjang

Rahasia Pertama Panjang Umur
Anda seharusnya jangan menjadi miskin. Pada umumnya, orang-orang yang termasuk dalam golongan yang berpenghasilan tinggi, hidup lebih lama daripada pekerja biasa yang usianya biasanya mencapai angka yang lebih rendah.

Rahasia Kedua Panjang Umur
Anda harus tinggal di desa, orang yang tinggal di desa biasanya mencapai usia yang lebih lanjut. Tentu saja anda harus pula memilih satu desa dimana terdapat tempat pengobatan dan perawatan kesehatan yang baik.

Rahasia Ketiga Panjang Umur
Anda haruslah menjadi seorang tani, karena pekerjaan tani seolah-olah lebih baik untuk memiliki usia panjang umur dari pada pekerja-pekerja industri.

Rahasia Keempat Panjang Umur
Anda harus menikah, karena keadaan bahagia ini memberi pahala kepada manusia dengan angka kematian yang lebih rendah daripada keadaan tinggal sendirian. Janda atau duda. dan salah satu rahasia memiliki umur panjang adalah cara bagaimana perkawinan itu dibangun diatas niat yang baik.

Rahasia Kelima Panjang Umur
Anda harus berpikir tentang kesehatan. orang-orang yang sehat dan dengan segera memperbaiki sesuatu gangguan kesehatan mempunyai daftar kehidupan yang lebih lanjut. Seharusnya anda mengikuti azas-azas kesehatan pribadi dan kesederhanaan.

Sebelum menyesuaikan diri kepada tips diatas, seharusnya anda mempunyai nenek moyang dari turunan yang sehat-sehat yang mana usia nenek moyang yang panjang, karena mempunyai nenek moyang yang panjang usianya ternyata menolong juga dalam melawan serangan penyakit-penyakit yang menggerogoti usia. 

Tentu saja kalau anda tergelincir di tengah jalan lalu sakit, maka jangan putus harapan. pernah dikatakan orang tentang tentang suatu mitos yaitu : jalan untuk memiliki usia yang panjang adalah dengan menderita suatu penyakit menahun, ketika masih muda dan memelihara penyakit itu hingga waktu yang lama dengan baik pula.

Penutup

Maka inilah satu kenyataan, yang telah dibuktikan oleh para penderita penyakit gula dalam masyarakat kita, yang pada tubuhnya telah ada banyak obat, telah banyak diberikan suntik insulin selama hidupnya. banyak sekali mereka hidup lebih lama dibandingkan dengan orang yang tidak menderita penyakit tersebut. Maka jika anda tergelincir karena kulit pisang, terserempet truck, atau jatuh ketika hendak keluar dari kamar mandi, maka ada harapan anda untuk hidup lebih lama daripada biasanya.

Baca Juga Manfaat Jogging Untuk Rahasia Panjang Umur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel