Cara Merawat Tangan, Telapak Kaki Dan Merawat Punggung

klinikabar.com, Cara Merawat Tangan, Telapak Kaki Dan Merawat Punggung - Cara Memiliki Tubuh Yang Sehat Dan Indah serta memiliki tubuh yang sehat, tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, untuk kecantikan dan energi yang optimal, untuk tubuh anda menjadi lebih langsing dan kencang dengan kulit yang berkondisi baik, maka anda pun siap untuk melakukan hal berikut ini.

Cara Merawat Tangan, Telapak Kaki Dan Merawat Punggung

Tangan, telapak kaki dan punggung harus selalu dirawat agar selalu mulus dan halus serta sehat, Akan tetapi, sebelum anda mempersiapkan diri untuk tampil dengan memiliki tubuh langsing dan sehat, pastikan seluruh bagian tubuh anda siap, misalnya saja, bagian sikut, lutut, dan tumit bisa menjadi daerah berkulit keras yang tidak nyaman untuk dilihat, namun terabaikan. untuk itu, tersedia beragam krim untuk meningkatkan kelenturan tekstur kulit anda.


Gambar Cara Merawat Tangan, Telapak Kaki Dan Merawat Punggung


Petunjuk Praktis Perawatan Tubuh

Aktivitas yang beragam dari hari ke hari akan membuat tangan anda menjadi korban. tangan merupakan bagian tubuh nomor dua setelah leher yang paling menunjukan usia.

Cara Merawat Tangan Agar Tetap Halus

Tabir Surya Untuk Tangan!  jangan lupakan tangan anda jika sudah menyangkut perlindungan terhadap diri anda dari sinar matahari. Kulit di tangan sangat tipis dan seringkali lebih dahulu mengalami kerusakan dibandingkan dengan area wajah yang ditandai dengan pembentukan bintik-bintik akibat matahari dan hilangnya elastisitas.

Gunakan tabir surya di tangan setiap kali hendak keluar rumah, bahkan ketika akan melakukan aktivitas harian anda. Cuaca dingin, matahari, detergen, dan terlalu banyak air panas adalah faktor-faktor penyebab kerusakan kulit dan membuat lemah kuku anda.

Jika tangan anda kering dan memerlukan "reparasi cepat", maka oleskan banyak krim pelembab atau jeli petroleum. Gunakan sarung tangan dari bahan katun, lalu sarung tangan laboratorium ketat dari bahan lateks. gunakan sarung tangan selama paling tidak 2 jam, tapi lebih baik saat tidur malam.

Di saat pagi hari lepaskan sarung tangan dan anda pun akan memperoleh sepasang tangan yang halus dan indah efek dari pelembab yang anda gunakan tadi.

Cara Merawat Telapak Kaki Agar Tetap Halus

Telapak kaki kita membutuhkan perhatian yang lebih daripada yang biasa diterima. telapak kaki seringkali akan diperhatikan jika sudah mengalami gangguan. Secara keseluruhan, mengabaikan dan sepatu yang tidak pas yang menyebabkan gangguan pada telapak kaki itu. bukan kondisi bawaan apa pun. Kemungkinan perempuan mengalami gangguan telapak  kaki empat kali lebih besar daripada telapak kaki laki-laki. sepatu hak tinggi adalah salah satu penyebab kenapa telapak kaki perempuan mengalami banyak masalah.

Telapak kaki anda sangat mungkin terlihat orang lain saat berlibur di pantai, sebab anda akan berjalan-jalan dengan tanpa menggunakan alas kaki atau hanya menggunakan sandal. karenanya, telapak kaki anda harus terlihat bagus dan indah.

Buat menjadi lembut telapak kaki yang kasar dan kering, seperti halnya tangan. Oleskan pelembab, lalu tutupi dengan plastik untuk memerangkap panas tubuh anda dan meningkatkan penetrasi pelembab ke dalam kulit, lalu gunakan kaos kaki dari bahan wol di atas lapisan plastik saat anda pergi tidur malam.

Jika bisa, kunjungi salon untuk pedikur sebelum liburan, pedikur menyeluruh merupakan perawatan yang menyenangkan dan membuat anda rileks. Pedikur akan membuat lembut bagian kaki bagian bawah dan telapak kaki anda pun akan menjadi lembut seperti bayi.

Alternatif lain, anda bisa memberikan telapak kaki anda perawatan di rumah dengan cara memijat dengan minyak dan merendamnya.

Tips Belanja Sepatu Dengan Bijak Untuk Kesehatan Kaki Anda

Ingat! bahwa sepatu yang terasa ketat saat di toko akan semakin tidak nyaman rasanya setelah sehari di kenakan. Jika kedua kaki anda berbeda ukuran, maka belilah sepatu yang ukurannya sama dengan kaki yang lebih besar.

Tips Merawat Punggung Agar Sehat Dan Halus.

Hanya karena anda tidak dapat melihat atau menggapai punggung dengan mudah tanpa sikat bergagang panjang, bukan berarti anda boleh mengabaikan punggung anda untuk tidak dirawat dengan baik. Seperti juga bagian tubuh yang lain, punggung memerlukan perawatan kecantikan, terutama jika anda menggunakan bikini atau halterneck saat liburan.

Salon kecantikan menawarkan "facial" punggung, yang mencakup pemberian sebagian atau semua yang disebutkan berikut pada punggung anda :

  • Pembersih menyeluruh dan perawatan eksfoliasi
  • Perawatan uap untuk melebarkan pori-pori
  • Ekstradisi komedo dan noda
  • Pijat serta masker perawatan
  • Pengencangan dan pelembaban kulit punggung yang menjadikan anda merasa terhidrasi, bersih, segar dan rileks.

Penutup

Bahkan jika punggung anda tidak berbintik, dari semua perawatan yang diberikan salon kepada anda akan membuat keuntungan dari perawatan tersebut, dan anda akan menikmati pengalaman yang memanjakan tersebut. Alternatifnya, anda dapat merawat punggung anda di rumah dengan bantuan pasangan, atau teman dekat anda. pertama, minta mereka untuk membersihkan punggung anda dengan handuk lembut, dan gunakan pembersih wajah yang biasa anda gunakan.

Oleksan eksfolian, lalu bilas. terakhir, oleskan masker pembersih dan biarkan beberapa saat sebelum di bilas. dan akhiri perwatan itu dengan memberikan pelembab jika perlu. Bahkan dengan perawatan yang dilakukan sendiri semacam ini, punggung anda akan terasa lebih bersih dan kencang.

Baca Juga Cara Membuat Kulit Dan Rambut Lembut Dan Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel