Stop Salah Pilih Pacar Dan Inilah 10 Tanda Salah Pilih Pacar

klinikabar.com, Stop salah pilih pacar! Lagi-lagi anda salah pilih pacar? Jangan keterusan, ikuti 4 langkah yang diberikan agar pria berikutnya benar-benar pas dan oke! Anda punya kebiasaan jelek. Gigit jari? bukan! Ngemil? Bukan juga. Kebiasaan jelek anda adalah selalu tertarik pada pria yang salah, yang membuat hidup anda jadi repot dan susah. Kemarin perasaan anda padanya menggebu-gebu. Eh sekarang menelepon pun tidak! itu adalah suasana hati anda dengan pacar baru anda. "Maunya seh punya pacar yang penuh cinta. Tapi kenapa ya dapatnya lagi-lagi pacar yang hangat-hangat bubur ayam".

Salah Pilih Pacar


Gambar Salah Pilih Pacar Dan Inilah 10 Tanda Salah Pilih Pacar


Anda pernah memasuki perangkap lelaki yang salah, yang enggan punya komitmen apa pun. Pria seperti itu mempunyai satu kesamaan yaitu tidak mampu memberikan rasa aman, mantap dan kesungguhan yang bisa membahagiakan anda dalam percintaan. 

Jika saat ini pacar anda memiliki kelakuan yang tidak jelas, maka silahkan simak apa saja yang anda harus lakukan agar tidak salah dalam memilih pacar.

4 Cara Agar Tidak Salah Pilih Pacar

1. Temukan Masalahnya

"Habisnya saya cinta sih!" Anda bisa mengatakan begitu. Tapi jika terus-terusan jatuh cinta pada pria yang enggan berkomitmen, hati anda akan lelah! jadi yang harus dilakukan adalah membebaskan diri dari pacar yang salah tersebut. Coba anda teliti dimana sumber dari masalah berikut ini, dan temukan mana yang cocok dengan situasi anda sekarang ini.

A. Hubungan Panas-Dingin

Jika masalah anda sama dengan apa yang dijelaskan diatas, maka anda termasuk kategori ini. "Anda jatuh cinta padanya disaat dia sedang seru dan hangat. Tapi kemudian dia berubah cuek, dingin, membuat anda bertanya-tanya kesalahan apa yang telah anda lakukan,". Lalu mengapa dia mudah berubah? Mungkin dia takut akan komitmen, atau dia belum serius. 

Yang bikin anda sebal adalah dia ini benar-benar tertarik pada anda- itu sebabnya dia selalu kembali kepangkuan anda. Tetapi selama masalahnya belum teratasi - bisa mantan pacar yang masih rajin jalan bareng, terikat pada teman-teman mainnya-jangan harap dia selalu ada disisi anda.

B. Mengejar Pacar Orang
"Saya selalu tergila-gila pada lelaki yang sudah punya pacar dengan harapan mereka akan cepat putus dan memilih saya" begitu kata perempuan dengan tipe pengejar pacar orang ini. Lelaki tak bebas-karena telah punya pacar atau punya istri-biasanya memang sangat menarik hati, tapi awas, "mereka itu suka obral janji, egois tanpa memperhatikan perasaan anda" maka sebaiknya hindari untuk mengenal lelaki yang sudah memiliki pacar karena ini akan menjadi biang penyakit pada hati anda, tanyakan persoalan ini pada diri anda sendiri : Mengapa anda selalu mengorbankan diri sendiri?.

2. Periksa Hati Sendiri

Anda mau tahu siapa penyebab dari semua masalah ini? "Bercermin saja", Kita selalu mengatakan bahwa semua ini akibat kesalahan dia. Tapi sebenarnya ini salah kita. Karena kita sendiri yang memilih lelaki itu. Sudah tau dia punya pacar atau sudah punya istri ataupun tunangan, eh masih saja memaksa jadi pacarnya! Lalu kenapa kita masih saja melakukan semua ini? jawabannya : rendah diri, "Dalam hati anda tidak yakin bisa punya pacar yang berkualitas tinggi".

bagi banyak perempuan, sikap rendah diri ini tampak dari ketakutan untuk punya komitmen, biasanya perempuan tipe ini berpikiran seperti ini "Saya selalu pilih lelaki yang sudah terikat, karena saya takut dia akan kabur begitu tahu bahwa saya sebenarnya perempuan biasa-biasa saja, Jika berkencan dengan suami orang, saya tidak perlu habis-habisan membuka diri".

Pendapat lain tentang laki-laki beristri biasanya bahwa laki-laki beristri itu menarik untuk dijadikan pacar. Karena selalu sibuk memikirkan tentang cara menghindar dari istrinya. Tapi apakah hanya itu yang dicari? Sedihnya. Karena kebanyakan wanita yang mencintai pria beristri dan berharap mereka cerai, namun kenyataannya tidak kunjung cerai. 

Bila kita jadi wanita yang menarik dan memiliki kepribadian yang menarik pula, kita tidak perlu mencintai suami orang atau pacar orang lain, karena kepribadian yang menarik dapat menarik laki-laki baik yang anda harapkan.

3. Tidak Hanya Perlu Mimpi

Sadari sejak dini bahwa yang anda butuhkan tidak hanya mimpi. Anda perlu kenyataan. Jadi bagaimana meyakinkan diri sendiri bahwa anda berhak mendapat lelaki baik-baik dan menjalin hubungan serius dengan anda? Gampang! Perhatikan diri sendiri.

Ya. Cara terbaik untuk menemukan pacar yang tepat adalah berhenti memfokuskan perhatian pada laki-laki. Beri perhatian pada diri sendiri. Perbaiki penampilan, rapihkan rumah atau kamar, dandani ruang kerja, pulang kerja tepat waktu- jangan sok jadi pahlawan, kumpul dengan teman yang dapat menenangkan hati anda.

Hasilnya anda akan tampak berbeda lebih cantik, lebih gaya, dan lebih gembira. Perubahan ini membuat anda merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri. Sikap ini akan membuat banyak laki-laki memberi perhatian. "Anda menghargai diri sendiri. Berarti laki-laki yang bakal jadi pendamping-nya pun harus bisa menghargai anda.

4. Buang Yang Salah, Peluk Yang Benar

Sekarang anda merasa percaya diri, yakin dan tahu lelaki macam apa yang pantas jadi pacar anda. Langkah berikutnya adalah menemukan pria idaman ini. Pertanyaan yang perlu dijawab segera adalah di mana anda bertemu dengan lelaki yang salah selama ini. Jika situasinya selalu nyaris sama, maka cobalah untuk mencari tempat lain. Saat anda bertemu dengan gerombolan laki-laki, carilah laki-laki yang bukan tipe anda selama ini. an begitu ketemu, tatap lah matanya, Dia harus bisa 100% memberi perhatian pada anda semata.

10 Tanda Anda Salah Pilih Pacar

Inilah tandanya anda salah jatuh cinta
1. Teman baik anda mulai rajin melihat jam setiap kali anda menyebut nama pacar

2. Anda bersusah payah mengatur perjalanan ke kotanya, dengan uang sendiri. Begitu tiba langsung menelepon-nya dan mengaku "kebetulan ada tugas disini"

3. Anda menelepon nya setiap saat hanya untuk mendengar suaranya

4. Melalui internet anda mencari segala informasi tentang si dia, baik itu tentang keluarganya, zodiak-nya, binatang peliharaannya dan sebagainya.

5. Anda Mencari Informasi tentang dia, artinya anda menggali informasi tentang pria incaran anda pada siapapun yang dekat dengan pacar anda, bila perlu lewat ponakannya yang baru berumur 5 tahun itu.

6. Anda selalu menemukan cara untuk bisa main ke daerah tempat tinggalnya, seperti makan di restoran yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

7. Anda menulis cerpen dengan si dia sebagai jagoan utama yang super romantis dan selalu menang.

8. Tiada hari, tiada jam, menit, detik anda selalu memikirkannya

9. Disetiap pembicaraan, namanya selalu terselip dengan mantap

10. Setiap habis bertemu anda selalu merasa menyesal jika anda salah pilih gaun, aksesoris, sepatu, bahkan merasa salah pilih kata-kata.

Penutup

Setelah menemukan prospek yang bagus, perhatikan kata-kata dan tingkah nya. Apakah cocok dengan kriteria yang anda inginkan? Apakah dia bisa menepati janji? Apakah dia tertarik pada anda? Apakah dia penuh pengertian? Tingkah laku yang aneh perlu diberi perhatian ekstra : Enggan menatap langsung mata anda, rajin mengobrol di ponsel saat berdua dengan anda. "Hubungan yang mantap biasanya diawali dengan rasa yakin yang besar pula. Mantap bukan berarti membosankan. Mantap berarti anda merasa bahagia, percaya diri, merasa dicintai sepenuhnya oleh sang pacar. Jika itu semua anda rasakan, berarti anda menemukan idaman hati yang tepat.

Baca Juga Mencontek 5 Prinsip Pacaran Laki-Laki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel