7 Kriteria Wanita Seksi Di Mata Pria

klinikabar.com, Kriteria Wanita Seksi Di Mata Pria - Jangankan tujuh kriteria #wanita #seksi, satu atau dua saja kriteria ini kita punyai, sudah luar biasa kita di mata pasangan. Masih rajin fitness, demi body semlohai? Atau anda masih mengenakan rok mini ketat agar dibilang seksi oleh pria? Jika iya, ternyata usaha anda untuk mewajibkan niat itu masih kurang. Karena seiring berkembangnya zaman, konteks untuk dinilai seksi menjadi luas. Kini pria mulai memandang seksi seorang wanita bukan hanya dari bentuk fisik yang merangsang rasa berahi, tapi dari berbagai macam kondisi.

Wanita Seksi Menurut Pria


Gambar 7 Kriteria Wanita Seksi Di Mata Pria


Seksi itu merupakan persepsi yang diciptakan orang. Dari orang satu ke orang lain pasti akan melihat wanita seksi dari sudut pandang yang berbeda, Sebenarnya tidak ada kriteria khusus yang menggambarkan sosok wanita seksi. Karena persepsi seksi itu merupakan hal yang personal dari masing-masing orang. Nah, apa saja kriteria seksi wanita di mata pria? Inilah jawabannya!

7 Kriteria Wanita Seksi Di Mata Pria

1. Wanita Yang Pintar

Beberapa pria lebih menyukai wanita pintar. Seorang wanita pintar dinilai pria memiliki wawasan luas, sehingga membuat para pria nyaman untuk berdiskusi maupun mengobrol tentang apa saja. Tidak sedikit pria yang merasa senang dan kagum jika pasangannya lebih cerdas di beberapa bidang.

2. Wanita Yang Energik

Ada sebagian pria menganggap seksi wanita penuh energi, bersemangat, dan lincah, saat beraktivitas. Pria akan hilang feeling apabila melihat wanita yang tidak semangat, cemberut dab gampang mengeluh ketika menjalani aktivitasnya

3. Gaya Bicara

Percaya atau tidak, ada pria yang menganggap gaya bicara wanita itu seksi. Mereka suka dengan suara yang merdu baik tutur katanya. Pria tidak menyukai wanita yang kasar atau mengucapkan kata-kata yang kurang sopan.

4. Punya Talenta

Wanita yang berbakat dalam bidang tertentu juga dianggap seksi oleh sebagian pria. Misalnya wanita yang pandai masak. Mereka juga suka dengan wanita yang menggeluti olahraga tertentu, seperti yoga, tinju, dan panjat tebing.

5. Wanita Yang Mandiri

Wanita akan dianggap seksi jika ia mandiri. Bukan hanya mandiri dalam hal finansial saja, namun juga bisa bertanggung jawab dengan dirinya dan menjaga dirinya sendiri. Pria tidak akan suka apabila  wanita terlalu manja dan selalu bergantung atau mengandalkan orang lain dalam hidupnya.

6. Wanita Yang Percaya Diri

Percaya terhadap diri sendiri akan menambah keseksian seorang wanita di mata pria. Wanita yang akan percaya diri sendiri berarti ia menghargai dirinya sendiri dan menerima apa adanya. Tanpa disadari, wanita percaya diri akan menarik perhatian pria.

7. Sorot Mata

Jangan sepelekan kekuatan pandangan mata. Memandang mata lawan bicara menunjukkan bahwa seseorang itu menaruh minat dan memberikan perhatian penuh terhadap lawan bicara-nya. Wanita yang melakukan eye contact saat berbicara dianggap seksi oleh sebagian pria karena dianggap menghargai dan fokus pada isi pembicaraan.

Baca Juga Cara Menemukan Pasangan Hidup Yang Tepat

Penutup

Tidak selamanya kriteria wanita seksi di mata pria dilihat dari bentuk tubuh saja, namun inner beauty lebih dapat mencerminkan keseksian seorang wanita. Jadi, mulai sekarang, berusahalah menjadi wanita yang seksi di luar dan di dalam. Semakin anda menghargai tubuh anda dan pikiran anda, maka keseksian itu akan semakin sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel