5 Cara Memahami Arti Jalan Pikiran Pria

klinikabar.com, 5 Cara Memahami Arti Jalan Pikiran Pria - Jalan pikiran pria memang sulit untuk ditebak, terkadang membingungkan, itulah laki-laki. Entah mengapa, kalau sudah sampai urusan menjelaskan perasaan, mereka jadi sering membingungkan, tidak jelas dan gelap. tentu saja kita sebagai perempuan tidak jarang dibuat bingung oleh jalan pikiran laki-laki.

Bagaimana Memahami Jalan Pikiran Pria


Gambar 5 Cara Memahami Arti Jalan Pikiran Pria


Jalan pikiran pria adalah suatu masalah komunikasi yang sulit nyambung antara perempuan dan laki-laki dan memang ini tidak bisa dihindari. Kita harus paham dan kita harus mengerti bahwa laki-laki enggan bicara tentang emosi mereka. Kalaupun ada percakapan semata-mata hanya untuk menyelesaikan masalah, atau untuk menghasilkan sesuatu. Diskusi perasaan adalah hal yang sangat para laki-laki jauhi. Perempuan justru sebaliknya, perempuan suka membahas perasaan, hubungan antar teman, kekasih dan suami. Bahkan sampai detail!

Tetapi memahami isi kepala laki-laki juga bukan hal sulit jika kita tahu kunci-kunci  yang bisa anda pelajari langsung. disini akan dibagikan bagaimana mempelajari jalan pikiran laki-laki dan artinya.

5 Cara Memahami Jalan Pikiran Pria Dan Artinya

1. Ketika Pria Mengatakan "Nanti Saya Telepon"

Artinya "Ngobrolnya sampai disini saja dulu, ya. Rasanya ajaib sekali minta Nomor telepon anda. Nanti kalau memang berminat, saya akan menelepon anda." Terus terang laki-laki setuju bahwa 3 kata diatas tidak berarti apa-apa. Artinya bisa: "Saya betul-betul menelepon, atau tidak menelepon sama sekali dan saya tidak tahu apa yang saya akan lakukan nanti".

Jika wajah anda terus terbayang di mata laki-laki itu, dia pasti akan menelepon. Tapi jika tidak, maka dengan mudahnya nomor telepon anda pun akan terlupakan dengan sukses. "Jangan merasa terhina jika dia tidak menelepon anda lagi. Lalu mengapa laki-laki harus mengumbar janji jika memang tidak berminat menelepon? "Itu hanya cara laki-laki dalam mengakhiri percakapan tanpa harus menyinggung perasaan atau tanpa terpaksa harus menghubungi anda nanti. Ingat, setelah tahu hal ini, anda jangan menyimpan harapan apapun pada laki-laki seperti ini.

2. Ketika Pria Mengatkana "Banyak Pekerjaan Nih"

Artinya; "Maaf, untuk saat ini ada yang lebih penting dari kamu." Jika seorang laki-laki tergila-gila pada anda, dia tidak akan memakai alasan pekerjaan sebagai alasan untuk tidak bertemu atau menelepon. "Sesibuk apapun dia, kalau memang ada rasa istimewa, pasti anda akan ditemui olehnya juga". Jika kalimat tersebut terus berulang, ini berarti dia masih ragu apakah memang ingin berhubungan dengan anda atau tidak. Asal anda tahu saja, kalimat tersebut bukan pertanda ia akan berhenti menemui anda.

Masalahnya bisa jadi laki-laki tersebut merasa belum yakin saja. Terkadang laki-laki berpikiran untuk memilih terikat oleh waktu kerja ketimbang bertemu dengan seseorang yang kurang begitu menarik perhatiannya, tapi sebaliknya, jika ada hal yang sangat menarik untuk laki-laki, laki-laki bisa memperpendek waktu kerjanya dengan berbagai cara..

3. Ketika Pria Mengatakan "Pernah French Kiss Di Tengah Jalan?"

Artinya: "Fantasi saya terkadang gila-gilaan. Semoga anda mau mencoba mewujudkannya bersama saya." laki-laki sering mengemukakan ide-ide yang agak gila untuk acara kencan pada calon pacar. Danlaki-laki sangat berharap anda dapat melakukannya dengan dia, apalagi pernah melakukan hal itu sebelumnya. Tapi, jika memang anda belum pernah melakukannya, laki-laki biasanya merayu anda untuk mau mencoba, paling tidak sekali saja.

Jika anda nanti berdua mencoba melakukan hal yang agak "kelewat seru" cobalah untuk tampak antusias atau polos dan membiarkan memberi petunjuk yang tepat. anda pernah melakukan gal yang sama sebelumnya? Jangan sampaikan padanya.

4. Jika Pria Mengatakan "Saya Perlu Ruang Gerak"

Artinya: "Tinggalkan saya sendiri" Kalimat yang sampai ke telinga bisa bermacam-macam bentuknya. Tapi intinya tetap sama: Pergilah. Mungkin dia sedang sibuk dengan pikirannya sendiri, bisa juga ingin putus tapi masih belum bisa 100% yakin, "atau bisa juga yakin 100% tapi terlalu takut untuk terus terang menyampaikannya..

Jika anda baru saja pacaran, artinya bisa, "Semuanya berjalan terlalu cepat, bagaimana kita pelan-pelan dulu?" Tapi jika pacaran anda sudah lama, bisa berarti: "Saya merasa tertekan kalau harus membahas masa depan dengan serius. Saya perlu waktu." Kalau laki-laki mengatakan kalimat ini, apa yang harus anda lakukan? Jangan telepon, jangan mampir, alihkan perhatian dan waktu anda untuk hal yang positif dan lebih berguna. Pasti ada yang lebih penting dari dia!

5. Jika Pria Berkata "Saya Tidak Suka Perempuan Yang Senang Bermain-main"

Artinya: "Saya ingin anda benar-benar jujur. Karena itu cara yang saya suka.". Kalau hal ini diucapkan oleh laki-laki yang serba terus terang dan apa adanya, maka yang ia inginkan hanya kejujuran anda. Tetapi, kalau dia menyatakan kebencian pada "main-main", artinya bisa lain lagi. "Hubungan cinta itu kan sebuah permainan besar. Kalau kekasih terlalu mengatur, sok menguasai, dan saya hanya jadi tukang disuruh-suruh, jelas laki-laki tidak merasa fair

Laki-laki mengatakan hal itu karena laki-laki ingin anda sebagai perempuan menyadari posisinya yang sebenarnya, karena hubungan cinta itu bagi laki-laki adalah bukan hubungan yang main-main.

Penutup

Untuk anda para perempuan jika mendengar kalimat-kalimat diatas tadi, jadi jangan terburu-buru bongkar rahasia. Pikir terlebih dahulu, apakah selama ini hubungan anda dan si dia sudah berjalan dengan baik atau tidak. karena memahami jalan pikiran pria terkadang bukan hal yang mustahil untuk mengetahui tentang ini katanya tapi itu artinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel