Hadir Mobil Terbaru Suzuki All New Ertiga di Kelas Low MPV

Klinikabar, Hadir Mobil Terbaru Suzuki All New Ertiga di Kelas Low MPV - Sejak diperkenalkan International Motor Show (IIMS), di Indonesia pada Tahun 2018 lalu, produk low MPV unggulan perusahaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Merilis Suzuki All New Ertiga, da saat ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Agar dapat memenuhi kebutuhan, serta harapan konsumen Suzuki, terutama kebutuhan akan kendaraan multiguna modern, Suzuki All New Ertiga kini tampil lebih menarik, dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan.

Mobil Suzuki All New Ertiga tampil semakin progresif, terlihat dari penyegaran yang telah di lakukan pada beberapa fitur terbaru mobil ini. Mulai dari eksterior, sampai interior mobil yang mendapat beberapa pembaruan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Fitur Menarik Dari Mobil Terbaru Suzuki All New Ertiga


Gambar Hadir Mobil Terbaru Suzuki All New Ertiga di Kelas Low MPV

Pada bagian eksterior dilengkapi dengan tipe GL, dan sudah mempunyai fog lamp, sama seperti pada mobil Suzuki tipe tertinggi yaitu GX.  Selain terdapat fog lamp, agar dapat meningkatkan faktor keamanan, tipe GX sekarang terkesan semakin sporty, karena sudah di desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Tampilan interior tipe GX tersebut pun semakin premium, berkat adanya desain dashboard yang dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen Audio, agar memudahkan pada pengoperasian media hiburan.

Fitur Tombol Pengaturan Penyejuk Udara Suzuki All New Ertiga

Gambar Fitur Tombol Pengaturan Penyejuk Udara Suzuki All New Ertiga

Pada tombol pengaturan penyejuk Udara sudah dirubah, dengan menggunakan teknologi digital. Fitur tersebut menjadi lebih meningkat, dengan kemewahan, serta kepraktisan Suzuki All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan. Agar dapat memberikan tingkat kenyamanan lebih, pada saat berada di dalam mobil Suzuki All New Ertiga, dengan tipe GX sudah dilengkapi dengan AC Auto Climate with heater. Sehingga pada suhu udara didalam mobil, dapat kita atur sesuai keinginan.

Mobil Suzuki All New Ertiga Dilengkapi Rear Defogger

Gambar Mobil Suzuki All New Ertiga Dilengkapi Rear Defogger

Agar dapat menjaga menjaga pandangan mata, saat berkendara dan waktu melihat ke belakang, tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan, All New Ertiga tipe GX sudah dilengkapi dengan rear defogger, yang berfungsi menghilangkan efek embun tersebut.

Bagi para pelanggan yang saat ini membutuhkan kamera belakang untuk parkir, tipe GX ini juga sudah dibekali wiring harness, sehingga pengendara mobil Suzuki All New Ertiga memudahkan pemasangan rear camera.

Suzuki All New Ertiga Sudah Terdapat Fixed Assist Grip Foldable

Gambar Suzuki All New Ertiga Sudah Terdapat Fixed Assist Grip Foldable

Nuansa elegan sangat nampak pada mobil All New Ertiga, karena tipe GL dan GX, sekarang mempunyai assist grip foldable pada bagian plafon baris pertama dan kedua. Hal ini membuat nyaman para penumpang, dan dapat berpegangan ketika mobil mengalami guncangan, serta lebih fleksibel saat ingin menggantungkan barang sesuai dengan kebutuhan kebutuhan.

Selain itu, pada plafon baris ketiga, mobil pabrikan Suzuki ini sudah disematkan fixed assist grip, untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang kendaraan tersebut. Penyegaran mobil ini, tentunya ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik, untuk seluruh anggota keluarga, kerabat, serta teman dan semua para pecinta mobil Suzuki di seluruh Indonesia.

Penyegaran yang di lakukan Suzuki All New Ertiga, dikembangkan berdasarkan masukan dari para konsumen setia mobil Suzuki. Semenjak Mobil Suzuki Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)terus melakukan pengembangan, dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior, maupun interior, seperti informasi dari bung Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Harga Suzuki All New Ertiga 2019 Di Mulai Dari Rp 196 Juta

Bicara masalah harga, terbilang sangat ekonomis, dan sesuai dengan tampilan yang sporty pada mobil Suzuki All New Ertiga. Di banderol kisaran Rp 196 Juta, para pecinta mobil Suzuki sudah dapat memilikinya, untuk informasi harga terbaru silahkan lihat di bawah ini:
  • Suzuki All New Ertiga GL MT Rp. 215.500.000
  • Suzuki All New Ertiga GL AT Rp. 226.000.000
  • Suzuki All New Ertiga GX MT Rp. 229.500.000
  • Suzuki All New Ertiga GX AT Rp. 240.000.000
  • Suzuki All New Ertiga GA Rp. 196.000.000

Baca Juga: Pengemudi Taksi Blue Bird Dapat Umrah Gratis Tahun Ini

Penutup

Demikian yang dapat klinikabar sampaikan, tentang Hadir Mobil Terbaru Suzuki All New Ertiga di Kelas Low MPV, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil Suzuki All New Ertiga. Terima kasih sudah berkunjung ke klinikabar.com, sampai jumpa kembali dengan informasi selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel