Pengemudi Taksi Blue Bird Dapat Umrah Gratis Tahun Ini

Klinikabar, Pengemudi Taksi Blue Bird Dapat Umrah Gratis - Pada awal Tahun 2019, PT Blue Bird Tbk,  memberangkatkan pengemudi taksi untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Program dari PT Blue Bird Tbk ini dilaksanakan, khusus agar dapat meningkatkan kesejahteraan, dan nilai-nilai ibadah para pengemudi dan karyawan taksinya. Dan program ini di dedikasikan khusus untyk meningkatkan kejujuran, keamanan, serta keselamatan dalam pelayanan kepada penumpang taksi.

Program Umroh Gratis Pengemudi Taksi Blue Bird


Gambar Pengemudi Taksi Blue Bird Dapat Umrah Gratis Tahun Ini


Seperti tahun sebelumnya program tersebut sudah dilakukan, dan pada pada tahun 2019, pengemudi beserta dengan staf karyawan yang ada, akan diberangkatkan dalam 4 kloter, dengan setiap 10 orang biaya yang sepenuhnya ditanggung perusahaan PT Blue Bird Tbk.

Program Pengiriman Karyawan Untuk Ibadah Umrah Gratis

Pada program pengiriman pengemudi, beserta karyawan yang terpilih, akan menjalankan ibadah umrah gratis, sementara itu ibada Umrah gratis ini telah dilaksanakan perusahaan PT Blue Bird Tbk sejak Tahun 1995 silam. Kegiatan tersebut menjadi salah satu tanggung jawab sosial oleh perusahaan, dan merupakan bentuk dari program peningkatan kesejahteraan bagi para karyawan. Program ini akan terus dilakukan oleh perusahaan, seperti pada informasi yang di berikan oleh Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk.

Pengemudi Dan Karyawan Mendapat Kesempatan Untuk Umrah

PT Blue Bird Tbk memberikan kesempatan kepada seluruh pengemudi dan karyawan. Dan program ini ditujukan bagi yang mereka yang mempunyai berprestasi, dan memenuhi beberapa ketentuan dan syarat pada masa kerja, berdedikasi dan berkinerja baik, serta loyal terhadap perusahaan Blue Bird.

Perusahaan tentunya sangat berharap, kepada para pengemudi yang semakin dapat menerapkan nilai-nilai luhur keagamaan, atau spiritual dalam pekerjaan, kehidupan sehari-hari yang mengutamakan kejujuran dan hasil kerja tinggi, ujar amel dalam informasi yang di sampaikan.

Pengemudi Terpilih Untuk Umrah Gratis

Seorang pengemudi yang terpilih, untuk berangkat ke tanah suci dalam program Umrah Gratis, adalah Bapak Zulfic dan beliau sangat bersyukur, atas kesempatan yang sudah diberikan, sehingga dapat menjalani berbagai rangkaian dalam program ibadah umrah gratis yang di selenggarakan oleh PT Blue Bird Tbk. 

Siapapun yang mempunyai kinerja yang baik, da tingkat loyalitas yang besar, kepada perusahaan PT Blue Bird Tbk, berkesempatan untuk dapat melakukan Ibadah Umrah Gratis, yang di biayai oleh perusahaan tersebut.


Penutup

Demikian yang dapat klinikabar sampaikan, tentang Pengemudi Taksi Blue Bird Dapat Umrah Gratis, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Khususnya bagi para pengemudi dan karyawan PT Blue Bird Tbk, sekian informasi dari klinikabar.com, sampai jumpa kembali dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel