Toyota Century Mobil Terbaik Dunia

Toyota Century Mobil Terbaik Dunia - Mengemudi Toyota Century seperti Kaisar-Jepang, mobil sedan keluaran Toyota dengan hanya V12 mesin, telah dibangun selama beberapa dekade dengan hanya empat mekanik. Mereka menyebut Toyota Century adalah mobil terbaik di dunia. Apa yang membuat Toyota Century begitu luar biasa sehingga bahkan Kaisar Jepang mengendarainya?Apakah ada Sebuah ruang arsitektur mengkilap megah? Tidak. Apakah terdapat body yang mengingat nostalgia yang menggemaskan? Tidak. Apakah terdapat pengalaman dunia? Nah, itu tergantung pada apa pengalaman yang diharapkan. 

Merasakan Sensasi Mengendarai Toyota Century


Gambar Toyota Century Mobil Terbaik Dunia


Kompleks atau pusat industri Toyota berdiri di kota Susono, Prefektur Shizuoka, satu setengah jam berkendara ke Tenggara Tokyo, dan mencakup area seluas 268.000 meter persegi. Bangunan industri Sober.

Generasi Pertama Dari Toyota Century Diluncurkan Di 1967

Jadi di sini, para pekerja merasa bangga merakit Toyota Century, yang mereka claim sebagai mobil terbaik di dunia. Sedan bergerak dengan dua belas silinder mesin dan 5 liter bahan bakar, Yah, desain cukup konservatif di lain waktu, tidak hanya itu, Toyota Century juga menggunakannya untuk setiap mobil yang di produksi di tahun itu. Generasi pertama dengan Phoenix sebagai merek dagang diluncurkan pada 1967. Dan 50 tahun berlalu dari Toyota terus meluncurkan generasi ke generasi dari Toyota Century ini, dan inovasi yang masih sedang dibangun hampir tidak berubah sampai hari ini.  "Tentu saja kita membuat perubahan, setiap dua sampai tiga tahun, " kata Masato Tanabe, kepala pengembang Century. 

Apa Model Toyota Century Terakhir? 

Pengenalan kamera tampak belakang dan Penggunaan  TV digital. Mengapa juga membuat perubahan desain yang perlu diacungi jempol, karena Anda tidak melihat dengan takjub bagaimana penampakan Toyota Century pada pandangan pertama.

Generasi Toyota Century Terbaru Lebih Rampingan? Generasi Toyota Century V12 adalah yang paling utama ketika datang dengan mengusung pengembangan kekuatan body namun dengan desain yang lembut, Tanabe menegaskan bahwa Century harus terdiri dari kelompok yang baru dan menemukan kembali kenikmatan berkendara untuk dirinya sendiri, mengembangkan rasa mobil sporty yang terjangkau seperti GT86, desain arsitektur kendaraan baru yang berfokus pada mengurangi titik pinggul mobil Toyota Century ini sehingga para penggunanya dapat merasakan bagaimana sensasi Mobil Sport bekerja. Di bagian belakang sedan dengan panjang 5,27 meter ini, di sisi lain, setir Toyota Century ini didesain untuk pengendara merasa lebh aman dan nyaman saat menggunakannya, oleh karena itu tidak heran jika Kaisar Jepang tidak merasa khawatir ketika harus membawa mbil Toyota Century ini di jalanan.

Mungkin Anda harus membayar ratusan juta atau mungkin miliyaran untuk mobil dengan kelas teknologi tinggi seperti Lexus LS, tetapi tidak menawarkan pengalaman kenyamanan khusus. Namun lain jika anda mengeluarkan uang yang terjangkau untuk mendapatkan Toyota Century, karena Dimulai dengan Century anda akan mendapatkan teknologi sekaligus kenyamanan dan keamanan berkendara. Feller dan sumber daya ekspansi Fluffy bergabung satu sama lain tanpa tumit, bentuk tubuh tegak sempurna tidak perlu khawatir merasa pegal dan tidak merasa bosan.

Desain kursi Toyota Century di bangku belakang untuk penumpang begitu nyaman, Jadi mudah untuk mendapatkan tepat di belakang yang nyaman. Karena dengan ruang yang cukup luas antara jarak kursi belakang dan kursi depan membuat penumpang tidak akan merasa kakinya pegal karena lama dalam perjalanan, dengan hanya meregangkan kursi, karena bagian dari sandaran kursi penumpang dapat didorong ke depan.

Toyota Century Dengan Warna Yang Segar Dan Desain Yang Pintar

Tujuh lapis cat telah lama diterapkan pada body Toyota Century ini, lapisan atas cat telah diterapkan dan dipoles tiga kali, satu demi yang lain. Variasi dalam bagan warna berkisar dari abu-abu segar menjadi biru gelap yang cerdas ke hitam abadi dan mengesankan kemewahan.

Untuk ini, bagaimanapun, krom bumper adalah bagian dari lingkar seri. "Tentu saja, kita berpikir tentang penerus Toyota Century yang lebih modern. Tapi kami yakin pelanggan kami akan menghargai kokpit sepenuhnya. Tanabe menjelaskan bahwa tidak ada penyerbukan, tidak ada bumping, tidak ada suara, tidak ada klaim kelincahan berlebihan pada saat para pengguna Toyota Century. Hal ini dikarenakan faktor Ban 225/60-16 Inflatable secara halus menggambarkan orientasi abad ini, desain halus dari pelek juga-pasti membawa tampilan Toyota Century benar-benar menjadi mobil terbaik di dunia.

Jadi Toyota Century mengambil konsep pandangan Gunung Fuji yang indah di Jepang,desain interior bagian dalam Toyota Century ini begitu sejuk dengan mengambil warna-warna yang sejuk dimata, dan dilengkapi dengan jam digital serta analog desain lainnya yang mendukung kemewahan dari sedan modern ini.

Dengan transmisi otomatis baru saja berubah dari tingkat lima sampai empat. Untuk alasan keamanan, para pengembang memberinya unit kontrol mereka sendiri dan pompa bahan bakar untuk masing-masing bangku silinder, sehingga dipastikan tidak ada kegagalan, jika teknologi gagal layanan dalam cara pudiblike. Tapi ini tidak pernah terjadi, Tanabe meyakinka bahwa dari sekitar 8.000 Unit Rencana produksi Toyota Century dari abad ke-9. 649 Unit yang dihasilkan sejauh ini terus bergulir di jalan Jepang. Itu belum termasuk di Luar Jepang.


Kesimpulan

Dengan hadirnya Toyota Century, anda serasa melihat limosin yang mewah namun terjangkau dalam harga. Karena para perancang desain Toyota Century ini sangat serius terfokus pada pekerjaan mereka untuk menghasilkan sebuah kendaraan mewah, nyaman dan aman namun tetap terjangkau dalam harga. Hal ini tampaknya aneh, karena untuk sebuah mobil yang mewah dan nyaman serta aman keluaran Eropa, kita harus membayar mahal. Jadi masihkah anda berpikir ulang untuk membeli mobil Toyota Century yang mewah dan terjangkau ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel