Laminating Mobil Anda Agar Tidak Baret Dan Lecet

Klinikabar.com, Laminating Mobil Anda Agar Tidak Baret Dan Lecet - Hal yang mungkin membuat Anda Kagum mungkin, ternyata bukan hanya bahan kertas dan sebagainya yang bisa di laminating. Kendaraan roda empat seperti mobil bisa juga di laminating agar tidak mudah tergores dan lecet. Layaknya sebuah ijazah sekolah laminating mobil bukan hanya bahan candaan, karena hal ini memang benar-benar sudah ada. 

Laminating Mobil Dengan Wealthy Paint Protection Film (WPPF)

Gambar Laminating Mobil Anda Agar Tidak Baret Dan Lecet, Wealthy Paint Protection Film (WPPF)

Produk Wealthy Paint Protection Film (WPPF) dipasarkan oleh PT Foerch Indonesia. Dimana perusahaan menjual lembaran film yang mempunyai peran untuk melindungi cat mobil dari baret, jamur bahkan hidrokarbon. Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari produk Wealthy Paint Protection Film (WPPF)

Apa Saja Bahan Baku Lembaran Laminating Mobil

Gambar Bahan Baku Lembaran Laminating Mobil Dan Harganya

Wealthy Paint Protection Film (WPPF), terbuat dari bahan Thermoplastic polyurethane (TPU). Zat tersebut berbahan polyester, terdapat truktur unik di dalam TPU ini yang akan menghasilkan ketahanan tinggi terhadap benturan, lecet, sobek, cuaca, serta hidrokarbon. Arief Hidayat selaku CEO PT  Foerch Indonesia, sudah menerangkan hal ini dengan demo pemasangan WPPF di dealer VW, Pantai Indah Kapuk, Jakarta lalu, Selasa lalu (14/5). 

TPU (Thermoplastic polyurethane) menggabungkan sifat elastis karet, dengan sifat plastik yang tahan cuaca ekstrim. Pada kondisi normal, molekul elastis tersebut dapat membentuk semacam pilinan tambang. Ketika ditarik atau terbentur, lilitan molekul tersebut akan menarik dan berubah menjadi lurus. Kemudian secara spontan molekul akan kembali ke bentuk asalnya, yaitu untaian molekul yang terpilin dan terlilit tersebut.

Harga Laminating Mobil Di Pasaran

Laminating mobil harga dimulai dari Rp 3 juta hingga Rp 6,5 juta, harga tersebut bisa berubah tergantung dari pada penjualnya.
  • Small Rp 3.000.000
  • Medium Rp 4.000.000
  • Large Rp 4.500.000
  • Luxury Rp 6.5.000.000

Baca Juga: 3 Tips Merawat Mobil Di Musim Hujan Agar Tidak Rusak

Penutup

Demikian yang dapat klinikabar.com bagikan, tentang Laminating Mobil Anda Agar Tidak Baret Dan Lecet, mobil Anda akan terlihat bagus dan menawan. Sampai jumpa di informasi otomotif lainnya, terima kasih dan jangan lupa share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel