11 Jenis Sport Car Dan Super Car Idaman Para Oto Mania

Klinikabar.com, 11 Jenis Sport Car Dan Super Car Idaman Para Oto Mania - Banyak sekali mobil mewah terutama Sport car dan Super car yang menjadi daya tarik oto mania. Mayoritas varian mobil yang eksotis ini ternyata berasal dari pabrikan italia, namun jangan salah belahan negara maju pun kini sudah merancang sport car dan super car anadalan mereka.

Bila bicara soal sport car, serta super car, tentunya kita pasti berikir tentang harga mobil mewah yang harganya selangit. Terlebih lagi selama 1 dekade terakhir, banyak sport car dan supercar Italia sukses memukau dunia dengan kecanggihan mobil pabrikan mereka.

Beberapa Macam Sport Car serta Super Car terkeren Tahun Ini

Gambar 11 Jenis Sport Car Dan Super Car Idaman Para Oto Mania

Dari pada Anda penasaran tentang mobil mewah seperti sport car, dengan kecanggihan dan sistem yang super car berikan, silahkan simak 11 jenis mobil mewah tersebut di bawah ini.

Jangan Lewatkan: Cara Merawat Ban Mobil Yang Tidak Terpakai Agar Awet

1. Maserati Quattroporte Sport GTS Produksi Tahun 2009

Gambar Maserati Quattroporte Sport GTS Produksi Tahun 2009

Maserati Quattroporte Sport GTS hadir, memberikan kemewahan setara premium saloon, mobil mewah ini menampilkan performa sport car yang luar biasa. Mobil Maserati Quattroporte Sport GTS sangat pas untuk dibawa, terlebih lagi bila Anda adalah seorang profesional muda yang ingin tetap terlihat berkelas, sekaligus bisa merasakan sensasi berkendara mendebarkan dengan fitur yang ada. Penasaran dengan harga mobil mewah tersebut, silahkan cek di bawah ini.
  • Harga Mobil Maserati Quattroporte S V6 4 Kursi, 2979 cc, Rp 3,65 Milyar
  • Harga Super Car Maserati Quattroporte SQ4 V6 4 Kursi, 2979 cc, Rp 3,85 Milyar
  • Harga Maserati Quattroporte GTS V8 4 Kursi, 3799 cc, Rp 5,51 Milyar
  • Harga Sport Car Maserati Quattroporte V6 4 Kursi, 2979 cc, 330 hp, Rp 3,35 Milyar

2. Alfa Romeo 8C  Produksi Tahun 2007

Gambar Alfa Romeo 8C  Produksi Tahun 2007

Sport car yang kedua adalah Alfa Romeo 8c yang telah sukses memukau dunia. Spesifikasi mesin yang di bawa mobil mewah ini sangat besar yaitu 4,7Litre V8, tapi mobil Alfa Romea lebih pas untuk diajak berkelana sambil menikmati panorama sekitar, atau sekedar diparkir di restoran mewah. Untuk harga jenis super car yang satu ini, di banderol sekitar Rp 2 milyar, tergolong masih murah di banding dengan sport car lainnya.

3. Ferrari 458 Italia Produksi Tahun 2009

Gambar Ferrari 458 Italia Produksi Tahun 2009

Siapa yang tidak kenal pabrik Ferrari, salah satu perusahaan yang merancang mobil mewah yang sporty. Tentu di era tahun 2009 lalu, perusahaan ini meluncurka super car Ferari 458, yang langsung mendapatkan respon positif di mata dunia. Sport car yang satu ini memiliki desain aerodinamis, varian yang berhadapan langsung dengan McLaren MP4-12C berhasil membuat sensasi berkendara menjadi jauh lebih fun. Untuk harga ferari 458 ini di banderol Rp 590 Juta hingga Rp 12 Milyar.

4. Lamborghini Aventador Produksi Tahun 2011

Gambar Lamborghini Aventador Produksi Tahun 2011

Salah satu super car lainnya adalah Lamborghini, menjadi sport car yang banyak di cari oto mania. Lamborghini aventador salah satu yang membuat kaget mata dunia, mobil mewah produksi tahun 2011 ini berhasil membawa esensi desain tegas dan stylish. Salah satu aktor dunia Bruce Wayne menggunakan sport car tersebut dalam film The Dark Knight Rises di tahun 2012. Harga Lamborghini Aventador USD $ 2.8 Juta atau setara dengan Rp. 37 Miliar.

5. Alfa Romeo Disco Volante Produksi Tahun 2013

Gambar Alfa Romeo Disco Volante Produksi Tahun 2013

Sport Car Alfa Romeo Disco Volante, menjadi idaman para oto mania, bukang hanya spesial karena varian ini lebih unik lantaran terdapat eksterior yang ciamik, handmade! It’s a future classic car art. Harga Alfa Romeo Disco Volante  Rp 64 Miliar.

6. Pagani Zonda R Produksi Tahun 2007


Pagani Zonda R termasuk kedalam super car yang sangat mewah, telebih lagi sport car yang satu ini seolah memberikan Anda sebuah sensasi track car yang siap membuat jantung Anda berdegup kencang. Harga Pagani Zonda R Rp 20 miliar.

7. Ferrari F12 Berlinetta Produksi Tahun 2012

Gambar Ferrari F12 Berlinetta Produksi Tahun 2012

Ferrari menjadi salah satu perusahaan super car terbaik, terbukti dengan adanya Ferrari F12 Berlinetta yang di produksi tahun 2012 lalu. Tampil elegan, sporty dan cukup mewah menjadi incaran para oto mania sampai saat ini. Harga sport car Ferrari F12 Rp. 3 miliar lebih.

8. Pagani Huayra Produksi Tahun 2012

Gambar Pagani Huayra Produksi Tahun 2012

Super car yang satu ini menjadi salah satu pesaing ferrari dan lamborghini, terbukti sekarang ini pagani mengeluarkan Huayra sebagai pengganti Pagani Zonda. Sport car yang satu ini di beri teknologi aero terbaru, serta mesin 6 Litre V12 hasil racikan AMG, Pagani Huayra siap membuat Lamborghini dan Ferrari seolah tak ada artinya. Harga Pagani Huayra USD $ 2,80 juta atau setar Rp 37,28 miliar.

9. Lamborghini Egoista Produksi Tahun 2013

Gambar Lamborghini Egoista Produksi Tahun 2013

Lamborghini membuat sudah concept car Lamborghini Egoista. Dengan kombinasi yang cukup ekstrim antara jet fighter, dan helicopter digabung menjadi satu dalam satu mobil mwah ini. Akan tetapi Lamborghini Egoista hanya bisa kita nikmati di Museum Lamborghini.

10. Ferrari LaFerrari Produksi Tahun 2013

Gambar Ferrari LaFerrari Produksi Tahun 2013

Ferrari LaFerrari adalah kebanggan kita semua, khususnya para oto mania. Super car hasil pabrikan Ferrari yang satu ini sudah menggunakan mesin 6,3 Litre V12 , serta teknologi mesin hybrid KERS yang dipergunakan dalam ajang balap Formula 1. Harga Ferrari LaFerrari Rp 22,7 miliar.

11. Toyota Supra 2020, Sport Car Jepang, Tenaga Jerman Produksi Tahun Ini

Gambar Toyota Supra 2020, Sport Car Jepang, Tenaga Jerman Produksi Tahun Ini

Saat ini Toyota resmi memperkenalkan Supra 2020 pada 14 Januari, pada ajang Detroit Auto Show 2019. Sport car ini ditawarkan dengan harga terendah USD $49.990 hingga USD $55.250 atau setara dengan Rp 700 juta hingga Rp 800 juta.

Baca Juga: Rak Ban Mobil Yang Hemat Tempat Agar Ban Terawat Dengan Baik

Penutup

Demikian yang dapat klinikabar.com sampaikan, tentang 11 Jenis Sport Car Dan Super Car Idaman Para Oto Mania. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya para penggila otomotif seantero jagat raya, sampai jumpa kembali di season selanjutnya dengan dunia otomotif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel