Manfaat Spa Untuk Kesehatan Diluar Dan Didalam Tubuh

klinikabar.com, Manfaat Spa Selain Untuk Relaksasi Tubuh  - Di zaman yang serba terburu-buru dan rentan stress, hidup sehat tidak bisa dicapai dengan hanya menjaga pola makan berkwalitas atau hanya dengan rajin melakukan olahraga.

Manfaat Spa Untuk Kesehatan Jiwa


Gambar Manfaat Spa Untuk Kesehatan Diluar Dan Didalam Tubuh


Jangan salah, memang kedua hal ini penting, tapi, hidup lebih dari sekedar tubuh yang sehat, Bukan? Jadi, disamping kita melakukan merawat tubuh, pikiran dan perilaku, maka hati pun perlu dirawat. Intinya, untuk meraih kesehatan holistik pada diri manusia metropolitan yang penuh masalah : jiwa, raga, perilaku, dan pikiran harus seimbang. Coba bayangkan, siapa yang tidak merasa lelah, jika setiap hari harus pergi keluar rumah dengan kondisi jalanan yang macet, belum lagi perilaku para pengendara mobil yang sembarangan dan ingin menang sendiri.

Sementara, ketika kita tiba di kantor, beradu dengan tekanan pekerjaan, menghadapi bos, berbagai deadline, dan kerumitan mengatur karyawan lain, saat sedang asyik menyelesaikan pekerjaan, urusan keluarga bisa saja muncul, dan tentu saja tidak bisa diabaikan begitu saja. Dari anak yang bermasalah di sekolah, cicilan rumah dan cicilan mobil belum lunas, mertua yang menjengkelkan, sampai sederet masalah lainnya yang harus segera diatasi, dan itu sangat melelahkan.

Lalu, apakah olahraga di Gym atau main badminton bisa melenyapkan kepenatan pikiran? bisa saja. tapi, ada saatnya jiwa dan tubuh kita membutuhkan suasana tenang dan damai, istirahat sejenak dari huru-hara keramaian kehidupan sehari-hari. Saatnya untuk anda memiliki me time, menenangkan pikiran. Seperti kata pepatah "bagaimana anda bisa membahagiakan orang lain, jika tangan anda sibuk mengepal?" Dan me time yang paling efektif adalah dengan Spa.

Dari Mana Spa Berasal?

Spa berasal dari bahasa latin, yaitu Sante Par Aqua atau Solus Per Aqua yang artinya sehat melalui air. Bagaimana tidak segar, jika saat melangkah masuk ke tempat spa, anda bisa merasakan hati sudah terasa damai. Dimana-mana terdengar gemericik air yang mengalir, dipadu dengan musik instrumental lembut dan menenangkan hati, suasana tenang plus aroma wangi dari aroma terapi memberikan relaksasi tersendiri.


Manfaat Spa Untuk Fisik

Spa ternyata bukan hanya bagus untuk kesehatan pikiran atau kesehatan jiwa saja, tapi juga sangat bagus untuk fisik. Tanpa bermaksud promosi, semua kegiatan yang anda lakukan di spa dipercaya dapat membuang racun dalam tubuh, mengeluarkan sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan tekstur kulit . it's good for you, inside and outside!

Dengan menyadari manfaat dari spa yang anda dapatkan, sekaligus melepas ketegangan, setiap 2 minggu sekali disarankan untuk melakukan pijat refleksi di tempat Spa. kenapa harus melakukan pijat refleksi? karena cepat. Tidak membuat repot, dan hasilnya instan. dalam waktu satu jam, anda bisa langsung kembali kerumah dengan tubuh segar dan bugar. selain pijat refleksi bisa menghilangkan pegal dan ngilu di badan, refleksi diyakini membuat peredaran darah lebih lancar. tentunya sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Penutup

Anda juga bisa mencoba berbagai jenis pijat refleksi di tempat spa untuk menghilangkan rasa bosan anda, tanpa harus memilih jenis pijat refleksi yang itu saja. anda bisa mencoba jenis pijat seperti : pijat Jawa, pijat Bali, pijat Thai, pijat French, pijat Swedish, sampai pijat India. Itulah artikel tentang Manfaat Spa Untuk Kesehatan Diluar Dan Didalam Tubuh.

Baca Juga Cara Menjadi Perempuan Yang Bahagia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel