Cara Cepat Membakar Lemak Dan Membentuk Tubuh Langsing

klinikabar.com Cara Cepat Membakar Lemak Dan Membentuk Tubuh Langsing - Penumpukan lemak tubuh biasanya terjadi pada saat dewasa, ketika secara alamiah kita tidak lagi seaktif saat kita masih anak-anak dan makan pun cenderung menjadi fokus dalam peristiwa-peristiwa sosial. Pada perempuan, lemak tubuh yang berlebih pada umumnya disimpan di sekitar paha dan sekitar panggul, sehingga menimbulkan bentuk tubuh seperti buah pir. Daerah lain yang sering menjadi tempat penumpukan lemak pada perempuan adalah bagian belakang lengan.

Cara Cepat Membakar Lemak

Gambar Cara Cepat Membakar Lemak Dan Membentuk Tubuh Langsing


Lupakan diet dengan cara gila, peralatan yang aneh, ramuan-ramuan, pil dan krim pengurang berat badan, sebenarnya hanya ada dua cara bijaksana untuk mengubah bentuk tubuh anda yaitu dengan mengurangi porsi makan anda dan melakukan olahraga lebih banyak.

Cara Cepat Membakar Lemak Tubuh

Latihan aerobik yang melibatkan penggunaan kelompok-kelompok otot besar anda selama 20 menit atau akan meningkatkan laju metabolik anda. Laju metabolik yang meningkat akan membakar kalori dengan lebih cepat, sehingga mempercepat pula penurunan berat badan. Lakukan latihan semacam ini secara teratur, dan anda pun akan menjadi lebih langsing, dengan semakin sedikit kalori yang tersimpan sebagai lemak tubuh. Sebagai tambahan, massa otot anda akan berkembang, bahkan lebih meningkat lagi jika anda melakukan banyak energi (dalam bentuk kalori) agar bisa berfungsi, laju metabolik istirahat anda pun akan meningkat. hasilnya, anda akan terlihat lebih langsing, lebih kuat, lebih berbentuk, dan lebih fit.

Cara Cepat Mengencangkan Otot Dan Membentuk Tubuh

Latihan-latihan ini bertujuan untuk meregangkan dan mengencangkan otot anda, bukan untuk membuat otot anda menjadi besar seperti seorang binaragawan. Latihan tersebut bertujuan untuk mengencangkan daerah-daerah spesifik dalam tubuh, walaupun mungkin anda tidak perlu mengurangi lemak tubuh di daerah-daerah tersebut. Seperti juga anda tidak bisa mengatur dimana lemak menumpuk di tubuh, anda pun tidak dapat mengatur dari daerah mana lemak tubuh akan menghilang. Lemak tersimpan di seluruh tubuh dan lemak yang paling terakhir tersimpan kemungkinan besar akan hilang terlebih dahulu.

Untuk membentuk tubuh melalui kombinasi antara pola makan yang bijaksana dan memperbanyak melakukan aerobik serta aktivitas penguat otot. Ada program-program olahraga yang disarankan untuk setiap minggu dari keempat minggu yang termuat dalam program bikini fit, tetapi mungkin anda lebih menyukai olahraga dengan mengkombinasikan latihan-latihan yang berbeda dari setiap minggunya untuk membuat program latihan yang paling sesuai bagi diri anda.

Tidak menjadi masalah yang mana anda akan pilih, tapi lakukan tipe-tipe latihan yang berbeda secara bergilir agar anda melatih semua otot dan tidak merasa bosan. Jika anda baru sekarang ini melakukan olahraga, mulai secara bertahap, tetapi pasang target untuk bisa melakukan minimal tiga sesi (atau lebih untuk pembakar otot secara optimal), latihan aerobik selama 30-45 menit dan lima atau enam sesi pengencangan tubuh selama 10 menit setiap minggunya.

Penutup

Agar Pembakaran lemak berjalan cepat dan membentuk tubuh langsing pun terwujud, jika anda tidak memiliki waktu untuk mengkombinasikan latihan-latihan aerobik dan latihan penguat otot pada waktu yang bersamaan, lakukan saja "latihan terpisah". Artinya anda bisa melakukan latihan aerobik dalam satu sesi, kemudian latihan penguat otot pada sesi berikutnya. Ingatlah, bahwa yang penting andalah keteraturan anda dalam melakukan olahraga, bukan intensitasnya. jangan lupa pula untuk selalu melakukan pemanasan dan pendinginan pada setiap sesi latihan.

Baca Juga 11 Cara Diet Sehat Turunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel