Manfaat Vitamin C Dan Vitamin D Untuk Obat Sakit Punggung

klinikabar.com, Mengobati sakit punggung dengan vitamin C dan Manfaat vitamin D - Para peneliti dari Amerika Serikat dan Italia mengamati kadar vitamin di dalam darah 958 orang. Dan ditemukan bahwa perempuan yang kekurangan vitamin D, dua kali lipat lebih rentan terkena sakit punggung, jika dibandingkan dengan perempuan yang memiliki kadar vitamin D cukup.

Manfaat Vitamin C Dan Vitamin D

Para peneliti Manfaat vitamin D dan vitamin C telah menduga akan hal itu, karena vitamin D adalah faktor penting untuk pembentukan tulang, kekurangan vitamin ini ini dapat menyebabkan osteomalasia atau melunaknya tulang yang  baru tumbuh tidak dapat mengeras dengan baik.

Gambar Manfaat Vitamin C Dan Vitamin D Untuk Obat Sakit Punggung


Mengobati Sakit Punggung Dengan Vitamin

Perempuan paruh baya rentan terkena kondisi tersebut, terutama setelah usia 50 tahun, saat kulit sudah tidak terlalu efisien memproduksi vitamin D, untuk banyak orang, berjemur dibawah sinar matahari adalah cara terbaik untuk mendapatkan vitamin D - bukan melalui makanan atau suplemen, sakit punggung di bagian bawah, kerap menjadi gejala pertama adanya masalah pada tulang.

Saat anda berkunjung ke dokter, anda harus minta untuk dokter mealkukan tes darah anda untuk mengecek kadar vitamin D anda. Jika ternyata kadar vitamin D anda sangat rendah (dibawah 75 nmol/L), menurut penelitian Gregory Hicks, PT, PhD,  konsultasikan dengan dokter nda bagaimana cara terbaik untuk menambah lebih banyak vitamin D, beberapa menit berjemur di sinar matahari setiap hari memang dapat menolong anda, tetapi ini semua tergantung pada warna kulit anda, musim, dan tergantung pada lingkungan tempat tinggal anda.

Penutup

Ada beberapa dokter memberikan saran untuk mengkonsumsi suplemen, The Institute of Medicine, merekomendasikan 200 IU vitamin D setiap hari untuk perempuan dibawah usia 50 tahun, lalu 400 IU per hari untuk perempuan yang berusia antara 51-70 tahun, namun, ada juga beberapa pakar yang mengatakan bahwa mengkonsumsi vitamin D hingga 1000 UI per hari akan membawa hasil yang lebih baik. The Choice Is Your.

Baca Juga Manfaat Kop Akupuntur Untuk Pengobatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel