3 Cara Mengetahui Pria Yang Selingkuh

klinikabar.com, Cara Mengetahui Pria Yang Selingkuh - Pria yang gemar melakukan selingkuh kini punya teknik baru untuk mengurangi 'dosa' pada pasangan resminya. Biasanya pria yang selingkuh mereka cenderung tampil seperti anak lelaki yang manis di hadapan pacar selingkuhannya.

Cara Pria Melakukan Selingkuh


Gambar 3 Cara Mengetahui Pria Yang Selingkuh



Mengenai pria selingkuh, masih ingat tentang cerita Affair menghebohkan antara Presiden Amerika Bill Clinton dengan Monica Lewinsky? Jika dilihat dari cara membela diri Presiden Bill Clinton, Monica Lewinsky hanya salah satu dari sekian banyak perempuan yang kini tengah berhadapan dengan teknik selingkuh gaya baru milik lelaki.

Pria yang menganut selingkuh gaya baru ini memandang berkasih-kasih dengan perempuan lain yang bukan pasangan resminya, adalah hal yang 'dihalalkan', sejauh mereka tidak melakukan hubungan seks. Inilah modus operandi yang dilakukan para pria yang selingkuh dengan teknik gaya baru.

3 Cara Mengetahui Pria Yang Selingkuh

1. Tidak Berani Mendalam

Para pria peselingkuh ini biasanya memang tampil seperti anak laki-laki yang manis, biasanya mereka memperlakukan pacar dengan sangat sopan, tidak mau terburu-buru 'menubruk'. Bahkan memberi kesan mereka tidak berani bermesraan terlalu dalam. Seperti yang telah diceritakan oleh korban-korban affair gaya baru ini.

Jika anda pernah berkencan dengan seorang laki-laki yang pada awalnya anda mengira bahwa pria tersebut adalah pria yang cool, tidak mau terburu-buru menjalin hubungan ke arah lebih serius. Tapi malam demi malam, hari demi hari, pacar anda tidak pernah lebih dari memegang tangan anda dan mencium anda, walaupun anda telah siap diajak bermesraan secara mendalam. Ternyata, selidik punya selidik, dia telah menikah.

Para pria penipu yang hobi selingkuh itu memang selalu puny dalih pada teman selingkuhannya agar bersabar dalam menuju puncak kemesraan, dengan alasan mereka sedang berusaha putus dari pacar atau cerai dari istrinya.

2. Alasan Logis

Keinginan dasar dari pria berselingkuh adalah bermesraan dengan perempuan lain. Kalau tidak? buat apa mereka berkhianat. Tapi, mengapa mereka rela berkorban tidak bermesraan secara lebih dengan selingkuhannya? Ternyata, hal ini dilakukan untuk memberi kesan bahwa mereka adalah pasangan yang 'baik', manusia dewasa memang selalu tidak pernah puas. 

Namun, di satu sisi mereka juga dituntut memiliki pertanggungjawaban moral - masih ingat bagaimana malunya Bill Clinton saat affair-nya terungkap? Perempuan masa kini tidak mau lagi menutup mata atas sikap lelaki philander (bercinta tanpa maksud serius). Saat ini kaum perempuan menuntut para lelaki lebih bertanggung jawab dalam sebuah hubungan. Maka para pria saat ini harus bisa mengkompromikan keinginannya untuk cuma 'bersenang-senang' tanpa dibebani rasa bersalah.

Para pria yang gemar selingkuh ini merasa nyaman dengan modus operandi baru lantaran : "dalam benak mereka mengartikan selama tidak berhubungan seks dengan perempuan lain, berarti mereka tidak mengkhianati pasangan resmi mereka. Hal ini makin ditegaskan dengan kesaksian Bill Clinton dan Monica Lewinsky yang mengaku tidak terjadi hubungan seksual dalam hubungan mereka.

3. Bagaimana Mengalahkannya

Para perempuan yang memiliki kekasih seorang penipu ini, tentu saja terluka hatinya, bingung dan merasa terhina, seringkali menjadi perempuan yang bodoh dan terjelek di dunia, lebih jauh lagi, perempuan merasakan sangat kesal dan kecewa berat ditipu pacar.

Sebelum terlanjur jatuh dalam pelukan pria philander itu, lindungi diri dengan mempelajari  setiap kata dan tindakannya, ini agar tidak tertipu pria yang gemar selingkuh. Dengan mencari tahu dimana kediaman dan bagaimana lingkungannya. Pria yang suka selingkuh biasanya selalu menyebut subyeknya adalah dirinya sendiri. Namun, ditengah cerita terkadang pria tersebut keceplosan hingga mengatakan 'kita'. Dan tidak lama kemudian baru diketahui bahwa pria tersebut telah menikah.

Penutup

Waspada dengan pria yang gemar selingkuh, karena salah satu tanda pacar anda telah menikah adalah : anda tidak pernah diajak oleh dia untuk berkunjung kerumahnya, jika anda sedang ragu tentang hal ini, silahkan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang pacar anda. Anda dapat menanyakannya pada rekan kerjanya, atau bahkan menanyakan pada tetangganya. Jangan sia-siakan waktu anda untuk pria yang salah, karena pria yang melakukan selingkuh tidak pernah memberikan kepastian buat anda.

Baca Juga 5 Cara Memahami Arti Jalan Pikiran Pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel