5 Rahasia Feng Shui Untuk Hidup Sukses

klinikabar.com, Rahasia Feng Shui untuk hidup sukses - Jika mendengar kata Feng Shui, pasti yang terlintas dalam pikiran anda adalah tentang cara menata ruangan menurut aturan Cina kuno, yang konon dapat membawa keberuntungan. Lebih jauh lagi, ternyata Feng Shui ini bisa juga berlaku untuk menata kehidupan pribadi kita agar lebih sukses dan lebih bahagia.

Feng Shui Untuk Hidup Sukses


Gambar 5 Rahasia Feng Shui Untuk Hidup Sukses


Pada awalnya, Feng Shui ini berdasarkan pada kepercayaan yang kemudian dikembangkan di beberapa budaya timur. Intinya adalah bahwa dalam diri manusia itu terdapat energi kekuatan positif yang disebut chi. Keberadaan chi ini sangatlah berhubungan dengan situasi di lingkungan sekitar dimana kita bergerak, apakah itu di kantor, di rumah, isi tas, dan sebagainya.

Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan

Jadi apa saja yang ada di lingkungan sekitar kita, punya peranan dalam hal-hal yang terjadi dalam kehidupan kita. Maka, dengan mengubah atau menyiasati keberadaan benda-benda yang ada di lingkungan sekitar anda, masa depan anda pun dapat berubah menuju arah yang lebih baik dan lebih menguntungkan.

Bahkan menurut guru-guru Feng Shui, jika seni memanipulasi chi ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan-aturan yang benar, maka impian anda yang mustahil pun berubah menjadi kenyataan. Secara berkesinambungan, chi mengalir dalam diri anda dengan mengikat dan mengarahkannya, maka chi anda bisa digunakan untuk mendapatkan segala yang diinginkan.

Lebih dari 6000 tahun lalu hingga sekarang, para ahli spiritual telah mengembangkan ratusan formula untuk mengarahkan chi, secara bertahap. Dari sesuatu yang melibatkan ritual-ritual dan simbol-simbol kuno, sampai cara-cara yang lebih modern dan praktis, hingga bisa diterapkan dalam kehidupan masa kini.

Untuk mengetahui langkah apa saja yang harus diperbuat, kini anda tidak perlu melakukan ritual apapun atau pun menyediakan benda-benda kuno untuk menguatkan chi anda. Karena kami telah melakukan penelitian ini untuk anda, dan menyusun serangkaian sarana-sarana cepat dari pakar Feng Shui.

5 Rahasia Feng Shui Untuk Hidup Sukses

1. Feng Shui Untuk Money Magnet

Pernak terpikir atau tidak, kenapa banyak restoran Cina selalu meletakkan aquarium dalam dekorasi ruangan mereka? Well, itu memang ada hubungannya dengan bagian dari Feng Shui yang berurusan dengan kelancaran pemasukan uang. "Air dan ikan merupakan simbol dari penitisan chi." Mengadakan suatu kolam berair mancur dan guci kaca berisi ikan di sudut keberuntungan dalam ruang utama (jauh di sudut kiri yang terlihat dari pintu), akan lebih banyak mendatangkan customer.

Namun jika anda tidak suka dengan keadaan basah, tidak usah khawatir, sebgai gantinya letakkan saja foto-foto atau lukisan yang menggambarkan air terjun atau ikan-ikan yang sedang berenang. Menyimpan  tiga koin uang yang dibungkus kain merah dalam tas, juga akan meningkatkan status keuangan anda. Ini sama seperti halnya menaruh sesuatu berwarna emas, seperti warna uang tradisional, entah itu berbentuk hiasan meja, tempat tisu atau pun yang anda suka, di pojok kiri meja anda.

Bahkan ada cara unik untuk senantiasa menambah jumlah saldo rekening bank anda, yaitu dengan mencat kuku anda dengan  warna metal, terutama warna emas atau selalu menggunakan aksesoris berkilauan, atau pun pakaian dengan manik-manik yang juga berkilau. Mengistimewakan diri dengan barang-barang berkilau seperti itu, membuat anda merasa tampil percaya diri secara finansial. Dengan mengeluarkan aura kaya, berarti anda mengaktifkan chi anda hingga menjadikan hal itu menjadi kenyataan.

2. Feng Shui Untuk Kemajuan Karier

Supaya mendapatkan perhatian, promosi atau agar didekatkan dengan pekerjaan yang anda impi-impikan, tidak perlu terlalu bersusah payah jika anda memiliki feng shui di sisi anda.

Di kantor chi anda haru terlihat jelas strukturnya. Artinya, pakailah busana dengan potongan yang bersih daripada memakai pakaian yang berlekuk-lekuk ataupun berlapis-lapis, yang tidak memberikan arahan yang jelas pada chi anda.

Pakaian yang panjang, lurus dan dibiarkan jatuh adalah tipe pakaian yang cocok untuk memperhalus chi, sementara rambut yang diikat kebelakang, disanggul cepol, atau rambut yang tersisir rapi kebelakang, menciptakan energi yang maju pesat dengan lebih kuat.

Gunakan sepatu high heels, selain bisa menyeimbangkan kekuatan, juga penting dalam mengumpulkan banyak dukungan, sementara itu hak sepatu tebal memendam energi, memberi kesan bahwa anda dapat menepati janji, dan dapat mengantisipasi masalah.

Untuk menancapkan pengaruh yang lebih besar dalam suatu meeting, disarankan agar duduk sedekat mungkin dengan kepala meja. Karena kepala meja adalah titik fokus dari sebuah chi yang berpengaruh - jadi kika anda duduk disitu rang-orang akan melihat anda sebagai figur yang berkekuatan.

Cara lain  untuk memiliki kekuasaan uang lebih besar lagi: Gantungkan gambar atau lukisan serangkaian pegunungan (simbol feng shui untuk perlindungan dan dukungan) di dinding belakang meja anda. Pada saat membawakan presentasi atau wawancara kerja.

Perkuat chi anda dengan mengenakan atau membawa apa saja yang berbentuk atau bergambar naga. Dalam feng shui, naga berarti kekuatan dan kemampuan untuk dapat mengatasi kendala.

3. Feng Shui Untuk Memperkuat Relasi

Menciptakan suatu sudut menarik dan terbuka hingga mengundang keinginan orang-orang untuk datang berhandai-handai dengan anda, Ini adalah kunci untuk memperluas koneksi. Orang biasanya akan menjadi lunak dan t tidak sepenuhnya sadar saat semua indra mereka distimulasi secara halus. 

Nah, disaat inilah banyak chi yang melayang-layang untuk ditangkap. Menambahkan warna, wewangian, suara, dan corak yang menyenangkan dan bervariasi pada dekorasi akan menjadi trik yang ampuh.

Cara lain mengikat relasi adalah dengan memposisikan diri di sudut yang benar saat berbincang. Duduk dengan berhadapan langsung mengirimkan banyak energi agresif pada mereka, sementara duduk bersebelahan kurang memberikan energi chi.

Untuk memperkuat hubungan yang sudah ada terjalin. Disarankan anda menaruh benda berat seperti pot bunga di sudut tanam (sudut sebelah kanan ruangan dekat pintu), untuk memproduksi stabilitas. Jika anda ingin mengumpulkan teman-teman baru, letakkan sebongkah kristal penarik chi atau lilin-lilin warna pink di sudut tersebut. Tambahkan benda favorit anda jika anda ingin berbagi kegemaran dengan mereka.

4. Feng Shui Untuk Diri Yang Lebih Baik

Keluarkan vitalitas diri anda dengan meletakkan chi pembawa kehidupan seperti tanaman dan bunga (bunga imitasi juga boleh), dan lampu cahaya disekitar tempat tempat anda. Jika anda merasa lemas dan malas, bukalah semua tirai sepanjang hari, dan gunakan lampu yang sangat terang pada malam hari. 

Menggantungkan sesuatu yang berwarna kuning, orange atau merah (warna api feng shui diatas dinding yang berseberangan dengan sudut tempat anda bekerja. Atau secara sederhananya adalah, tempelkan saja post it warna serupa di komputer anda. itu akan menunda hilangnya energi anda.

Ketika anda membutuhkan suatu dorongan, pekerjaan kekuatan dari feng shui binatang. Segala sesuatu yang berbentuk kura-kura akan menularkan dorongan energinya, sedangkan macan menolong memberikan motivasi. Cobalah anda menggambar kura-kura jika sedang tidak bersemangat bekerja.

5. Feng Shui Untuk Pekerjaan Anda

Supaya dalam pekerjaan mengalir dengan maksimal, coba bagi ruang kerja atau meja anda menjadi 9 ruang yang sama besar, lalu gunakan sebuah kompas untuk menandai arah setiap bagian ruang. Khusus bagian tengah, biarkan kosong.

Letakkan beberapa batang bunga segar berdaun kecil, atau boleh juga sesuatu lain berwarna  hijau, di sebelah Timur atau Tenggara untuk mensukseskan dan kecermerlangan karier.

Letakkan sesuatu yang berwarna biru di bagian utara untuk mengaktifkan keberuntungan karier.

Komputer, telepon, atau kalkulator lebih baik diletakkan di arah Barat Laut atau Barat, untuk mendapatkan dukungan dari teman-teman dan atasan yang berpengaruh.

Letakkan sebuah lampu meja yang terang di Selatan untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan promosi, atau pajang sebuah hiasan berbentuk burung-jika bisa burung phoenix untuk dapat menarik datangnya kesempatan peningkatan karir.

Letakkan sebuah bola kristal polos di Barat Daya untuk menyediakan kedekatan dan kenyamanan hubungan yang menguntungkan dengan rekan kerja, atasan, bawahan, ataupun dengan klien.

Letakkan sebuah hiasan kristal atau bola dunia di Timur laut untuk mengembangkan kepribadian.

Penutup

Untuk hidup sukses, sekarang sudah tidak menjadi masalah lagu mengenai chi mana yang harus anda angkat, yang lebih penting adalah tujuannya. Dalam hal ini, bukan nada yang menciptakan environment, melainkan environment yang mengarahkan anda untuk mencapai tujuan anda. Itulah Artikel tentang 5 Rahasia Feng Shui Untuk Hidup Sukses.

Baca Juga 4 Tips Hidup Damai Bersama Bos

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel