Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca

klinikabar.com, Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca - Karena hidup anda harus seperti neraca, kolom aktiva dan pasiva harus balance, dan tidak boleh lupa disertai dengan laporan rugi laba. dan anda akan merasakan bahwa hidup anda lebih hidup.

Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca

Dari Tubuh kita, kita dapat melihat bagaimana sehat atau tidaknya keadaan tubuh, oleh karena itu kita perlu keseimbangan dalam hidup untuk tetap sehat dan merasakan badan yang bugar serta hidup lebih bahagia, jika kita memelihara kesehatan tubuh kita dengan baik dan benar, maka kita akan mendapatkan hasil yang baik untuk tubuh kita, begitu pula sebaliknya.

Gambar Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca



Kepala Dan Isinya

Jika kepala anda isinya hanya mengomel saja, iri hati dan sejuta kebobrokan lainnya, maka cobalah lihat kembali jika anda itu dianugerahi juga otak yang bisa berpikir tanpa emosi, dan menjadi baik adanya. Dan untuk itu anda memerlukan latihan, karena jika anda tidak melakukan latihan, maka tidak menjadi seimbang, dan sebuah neraca harus seimbang karena itu sudah mandatory!.

Kalau anda bisa membuat laporan neraca menjadi balance, bukankah seharusnya hidup juga demikian adanya?, tanpa ada bunyi-bunyi yang keluar dari rongga mulut yang mengatakan anda adalah manusia yang lemah dan lunglai untuk berbuat baik dan anda adalah manusia yang hebat dan kuat untuk berbuat jahat.

Mulut

Yang ini menurut yang pernah saya baca, mulut adalah bagian dari manusia yang paling berbahaya, yang membunuh dan bisa membangkitkan semangat. Maka mulut itu seperti aktiva yang merupakan gabungan modal plus hutang. Gabungan keduanya membuat mulut anda tidak berbisa. mulut anda adalah seperti modal yang dipinjamkan pemilik modal untuk anda memulai usaha, agar usaha anda suatu hari mendapatkan hasilnya dan berjalan dengan baik. Demikian juga dengan mulut anda, mulut itu adalah modal yang dipinjamkan Tuhan kepada kita, supaya suatu hari anda bisa memetik hasilnya.

Hutang adalah dana yang disetor nasabah untuk dipinjamkan kepada anda, agar bisa mendanai usaha anda seperti dana dari pemilik modal, maka kalau mulut anda meyakinkan sesamanya, sehingga seperti nasabah yang mempercayai anda untuk menyetor dananya kepada usaha anda. Maka dalam hidup ini mulut anda itu harus bisa dipercaya dan tidak mengecewakan teman anda atau siapapun yang anda temui. 

Badan

Jika makan dan minum boleh-boleh saja, yang penting apa yang anda makan harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat dan melakukan olahraga, apapun bentuk olahraga yang anda lakukan adalah tujuannya agar badan menjadi sehat. Dan tidak menumpuk menjadi racun. itu sebelas duabelas dengan namanya neraca. aktiva dan pasiva itu harus seimbang, yang keluar dan masuk itu harus seimbang. Salah satu bagian dari pasiva adalah laba, maka untuk membaca neraca pasti harus disertai laporan rugi dan laba. laporan inilah yang akan menjelaskan uang anda yang masuk dan yang melayang.


Penutup

Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca, Kalau anda memiliki "laporan rugi dan laba" tentang apa yang anda konsumsi dan jenis asupan gizi, maka anda akan tahu tentang mengapa tekanan darah anda sulit turun dan kenapa anda merasakan kepala anda sakit. Itulah kenapa tubuh anda bagaikan neraca. dan hanya anda sendiri yang bisa menata dan mengatur bagaimana tubuh anda bisa berjalan lancar, sehat dan bugar. Itulah artikel tentang Mengulas Kesehatan Tubuh Sebagai Neraca.

Baca Juga Cara Menjaga Badan Tetap Bugar Di Usia 20, 30, 40 Dan 50 Tahun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel