4 Cara Tepat Mencegah Pria Selingkuh

klinikabar.com, 4 Cara Tepat Mencegah Pria Selingkuh - Mencegah pria selingkuh bukan perkara mudah, anda pasti masih ragu : apakah dia mencintai anda? Positif banget. Dia memang cinta berat sama anda. Tapi, kenapa pasangan anda masih mencari yang lain? Karena itu, silahkan cari jawabannya di bawah ini.

Mencegah Pria Selingkuh


Gambar 4 Cara Tepat Mencegah Pria Selingkuh


Mencegah pria selingkuh memang bukan hal yang mustahil, Kepercayaan yang anda berikan pada pasangan 100%, tetap saja ada peluang bagi laki-laki mencoba untuk bermain api dibelakang anda. Karena saking percaya nya anda pada pasangan, hingga anda mengizinkan untuk pasangan pergi berkumpul dengan teman-temannya, padahal kita tahu sendiri, laki-laki itu kalau sudah berkumpul dengan teman-temannya sering berbuat yang macam-macam.

Tidak Percaya bahwa pasangan anda berbuat yang macam-macam? Lihat pengalaman teman-teman anda yang mengeluh setelah pasangannya menjadi berubah dan dicurigai mempunyai wanita lain setelah pulang dari berkumpul atau reuni. Dasar memang dunia ini sempit, atau memang bawaan orang hobi bergosip makanya kisah kedekatan suami sahabat dengan wanita lain pun kita dapat mengetahuinya.

Perselingkuhan pasangan seringkali datangnya bukan dari pihak perempuan. Dengan memahami affair yang terjadi, anda pasti mampu mencegahnya menjadi pria nakal. Lalu bagaimana cara mencegahnya?

4 Cara Tepat Mencegah Pasangan Selingkuh

1. Cegah Ketika Pria Ingin Bandel

Dalam kacamata laki-laki, perempuan ada yang dimasukkan dalam dua kategori : perempuan yang diniatkan untuk dijadikan istri (Tipe yang baik dan disegani nya) dan ada perempuan yang untuk sekedar iseng (biasanya tipe perempuan yang nakal). Laki-laki enggan menjerumuskan perempuan baik-baik supaya menjadi perempuan 'nakal'. 

Pria yang selingkuh biasanya dia ingin melakukan hal-hal aneh bersama perempuan selingkuhannya, karena jika ia melakukan fantasi-fantasi nakal dengan istrinya, dia khawatir di kira mempunyai kelainan, dan pada akhirnya pria memilih selingkuh dengan perempuan 'nakal', tapi bukan karena cinta. Perempuan tersebut biasanya dijadikan sebagai objek fantasi nya.

Menurut konsultan perkawinan, banyak kasus perselingkuhan karena laki-laki di lilit konflik persoalan seks. Di satu sisi, dia ingin mencoba hal nakal, tapi di sisi lain dia takut membagi fantasinya dengan sang istri.

Untuk mengantisipasi hal tersebut adalah dengan yakinkan dia bahwa anda pasangan yang siap diajak berbagi rasa tentang segala hal, termasuk dalam hal hubungan intim. Anda tidak anti dalam melakukan inovasi dalam bercinta. Ini penting disampaikan supaya pasangan anda tidak merasa 'meracuni" anda.

2. Pria Terkadang Tidak Mengakui Sebuah Perselingkuhan

Sebenarnya apa sih kriteria suatu perselingkuhan? Terkadang seorang laki-laki itu beranggapan selama belum terjadi foreign exchange berarti hubungan yang bukan haknya tidak bisa dibilang perselingkuhan. Selama belum terjadi hubungan intim, selama ada kendala bahasa, selama tidak ada cinta, maka itu bukan perselingkuhan.

Cara menghadapi pria yang berpikiran seperti itu, anda meski menjelaskan pada pasangan definisi selingkuh menurut anda. Sikap-sikap seperti apa yang apa saja yang anda nilai pengkhianatan, ada yang terpenting, reaksi anda bila hal itu benar-benar terjadi. Boleh juga anda ambil contoh kasus Suami teman anda tadi. Katakan dengan sedikit bercanda, dengan begitu anda telah menyampaikan parameter perilaku yang sepantasnya, tanpa berkesan mencurigakan.

3. Alasan Pasangan Selingkuh Karena Takut Diselingkuhi Lebih Dulu

Laki-laki punya sistem radar yang peka sekali dalam mendeteksi kemungkinan terkecil pasangannya berselingkuh. Tidak peduli itu benar terjadi atau hanya khayalan saja. Jika di pikirannya ada laki-laki lain yang tertarik pada anda, atau lebih buruk lagi, anda begitu atraktif di mata laki-laki lain, wah, dia bisa panik. Seandainya ketakutan nya memuncak, dia bisa kecewa dan yang dia tahu hanya main serong sendiri, dan laki-laki paling ngeri ketika dia tahu diselingkuhi terlebih dahulu.

Cara menghadapi pasangan yang berpikiran seperti ini, anda jangan coba memancing kecemburuan nya deh, sebab bisa berbalik menjadi bumerang. Sedikit saja tampak sinyal ada laki-laki lain dalam kehidupan anda, dia bakal menyerang lebih dulu. Di pikirannya, lelaki mendekati perempuan karena ketertarikan seksual.

4. Mengatasi Pasangan Yang Jatuh Hati Pada Perempuan atau Pria Lain

Ketika pasangan anda sedang jatuh hati pada seseorang, maka yang dia ucapkan dan yang dia bahas adalah nama itu-itu saja, dan seringkali yang diucapkannya tentang nama itu adalah tentang kebaikan, kecantikan, kecerdasan, dan se gudang pujian lainnya. Pokoknya hati pasangan anda sudah tercuri oleh nama yang sering dia sebutkan itu. Laki-laki berselingkuh biasanya dia merasa takut dirinya dikuasai oleh cinta yang begitu kuat.

Cara Mengatasi pria seperti itu adalah anda harus tetap tenang dan bersikap lembut. Jangan menuntut hal-hal besar, seperti mengajak nya menikah. Tapi, tetap tunjukkan afeksi anda. Kelak dia punya waktu berpikir dan mencintai secara dewasa.

Baca Juga Ciri Pasangan Yang Bahagia Dan Tidak Bahagia

Penutup

Itulah artikel tentang cara tepat mencegah pris selingkuh, dan Mungkin perlu direnungkan juga bahwa : Laki-laki yang baik (perempuan pun demikian) pada dasarnya bukan kebal terhadap perselingkuhan. Tapi, laki-laki juga senang dan berharap menjadi pasangan yang setia.

Baca Juga Cara Mengatasi Konflik Saat Penghasilan Istri Lebih Besar Dari Suami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel