4 Alasan Pria Suka Tarik Ulur Cinta Dalam Hubungan

klinikabar.com, Kenapa pria suka tarik ulur cinta dalam sebuah hubungan? Dan kenapa pasangan anda tidak memberi anda perhatian istimewa lagi? Bisa jadi itu salah satu cara pasangan anda bermain tarik ulur hati agar anda penasaran padanya, Ayo kita coba pahami!.

Tarik Ulur Cinta


Gambar 4 Alasan Pria Suka Tarik Ulur Cinta Dalam Hubungan


Ketika pria suka tarik ulur cinta dalam hubungan, bukan sebuah misteri lagi bila para lelaki melakukan hal itu dan memendam perasaan yang sebenarnya daripada harus mengungkapkan dengan kata-kata. Akibatnya mereka sering mengambil suatu tindakan yang memusingkan. Dan anda pun jadi bingung. Sebenarnya dia cinta atau tidak pada anda? Itulah memang yang diinginkan oleh para pria, mengharap sang perempuan menggunakan indra keenamnya untuk mengartikan sikap mereka. Dengan kata lain, para pria kadang dengan sengaja menggelar permainan untuk menarik ulur perasaan kita. Sebelum anda jengkel dengan ulahnya, Coba kita temukan bagaimana pria suka tarik ulur cinta dalam hubungan.

4 Alasan Pria Suka Tarik Ulur Cinta Dalam Hubungan

1. Ketika Dia Berkata Bahwa Rekan Kerja Perempuannya Suka Main Mata Dengannya

Ketika anda sedang menikmati makan malam berdua dengan pasangan anda. Perbincangan tambah asyik ketika pasangan anda membagi cerita tentang  pekerjaannya di kantor, tentang tugas berat yang berhasil diselesaikannya, hingga ia melontarkan kalimat seperti ini dengan santainya "Tahu tidak, kata Ratna saya itu ganteng, padahal banyak di kantor rekan kerja yang lebih ganteng" (padahal, anda tahu semua lelaki lajang di kantornya naksir berat Ratna) Pastilah saat itu kerongkongan anda terasa tercekik dan dada terasa panas. Wajar anda cemburu.

Dan memang demikian memang motif pacar anda menyelipkan komentar itu dalam pembicaraan. Ia cuma ingin menyulut api cemburu dan sama sekali tidak bermaksud mengancam anda. Sederhananya, ia hanya ingin berkata "Ada wanita lain yang naksir dia, jadi jika kamu mencoba mempermainkan saya, lebih baik berpikir ulang. Karena sudah ada yang sudah siap mencuri hatinya."

Bila digali lebih jauh lagi, sebenarnya ia masih belum yakin pada ketulusan cinta anda, padahal sebenarnya gaya pria seperti itu biasanya hanya rekaan belaka. Memang dalam hal ini dibutuhkan ketajaman insting anda, benarkah ia lelaki setia atau tidak. Namun cara ampuh untuk meyakinkan bahwa cinta anda hanya hanya untuk dia seorang, segera tunjukkan ekstra perhatian. Pujilah model rambutnya yang ikal, atau katakan betapa tampannya dia saat dia bermain basket. Pokoknya lakukan sesuatu untuk mengirim sinyal bahwa anda tidak bisa pindah ke lain hati.

2. Ketika Pasangan Anda Melupakan Hari Ulang Tahun Anda

Bagi para perempuan, tanggal ulang tahun adalah sebuah hari spesial. Dan banyak diantara kita yang membuatnya menjadi patokan apakah seorang laki-laki menaruh perhatian atau tidak. Apabila bila sedang memasuki tahap penjajakan dengan seorang laki-laki.

"Bila telah memberi perhatian istimewa pada hari ulang tahun pacar saya yang baru dikenal beberapa minggu, rasanya ko seperti mengirim tanda bahwa say telang ingin membawanya ke arah yang lebih serius lagi, padahal hubungan kita itu belum ada apa-apanya. Jadi lebih baik saya tidak terlalu memberi ekstra perhatian pada hari ulang tahunnya". Begitu pemikiran setiap pria.

Lelaki dan perempuan pada prinsipnya sama saja. Mereka juga menunggu waktu yang pas untuk mengungkapkan kemesraan. Maka, ketika seorang lelaki baru saja mengenal seorang perempuan selama beberapa minggu saja, ia tidak akan menunjukkan atensi berlebihan. Terutama ketika pasangannya merayakan hari ulang tahunnya.

Pria menganggap memberi kado, rangkaian bunga atau bahkan kartu ulang tahun via e-mail, adalah sebuah tindakan yang terlalu awal. dalam pandangannya, aneka bentuk perhatian itu bahwa ia mengakui telah terjalin hubungan tertentu dengan anda. Padahal ia merasa sama sekali belum siap. Bila telah tiba waktunya, ia pasti akan menumpahkan sejuta perhatian manis itu hanya untuk anda.

Maka, bila lelaki yang ditaksir melewati begitu saja hari ulang tahun anda, jangan langsung menganggapnya sebagai hari kiamat. Santai saja. Bisa jadi lelaki itu malah sedang menyiapkan mental untuk memberi sesuatu yang lebih berharga lagi (cincin pertunangan, misalnya) dibandingkan dengan hanya memberi kado ulang tahun untuk anda.

3. Ketika Pasangan Anda Tetap Ingin Pergi Dengan Temannya

Banyak lelaki yang menganggap, bila mereka telah berpacaran, berarti tidak akan punya waktu lagi untuk berkumpul dengan teman-temannya. Merek takut anda akan melarangnya untuk sekedar nongkrong di cafe, pergi melihat pameran mobil, atau asyik mengutak-atik komputer bersama teman-teman pria. Daripada dia tidak kunjung menyatakan cintanya lantaran dikungkung oleh ketakutan-ketakutan itu, maka berilah dia waktu untuk tetap melakukan kegiatan tersebut.

Biarkan pasangan anda sendirian menjalankan hobby-nya. sebaiknya, anda tidak terlalu menguntit kemanapun dia akan pergi. Bukankah anda sendiri merasa terganggu ketika dia melarang acara shopping bersama teman-teman anda?. Biarkan kekasih anda tetap merasa menjadi bos untuk dirinya sendiri, jangan melarangnya secara berlebihan. Berilah raung bagi pasangan anda agar bisa bergerak, berkreasi dan ketika ia kembali bersama anda malah bisa cintanya semakin membara.

4. Ketika Dia Sudah Menyatakan Cinta, Tapi Masih Pergi Dengan Rekan Perempuan Lain

Jika anda mengalami kasus seperti ini, hanya satu maknanya, walau telah kenyang, si dia tetap masih ingin menikmati 'hidangan cuci mulut". Para lelaki yang berselingkuh itu sebenarnya menyadari betapa sikap buruk pada kekasihnya. Dan sebagian besar dari mereka mengaku, hal itu dilakukan karena mereka takut membuat suatu komitmen.

Hal tersebut dapat dianalogikan seperti seorang anak yang tidak masuk sekolah karena sakit. Di satu sisi, si anak merasa senang karena hari itu tidak usah belajar dan bisa menonton film kartun sepuasnya. Namun di sisi lain, si anak juga takut ketinggalan pelajaran di sekolahnya. Perasaan itulah yang juga menghinggapi hati para lelaki yang masih lajang.

Penutup

Di satu sisi lain, mereka ingin punya pacar, di sisi lain mereka benci harus "mempersembahkan" hidupnya hanya untuk satu wanita. Tentu saja, anda tidak bisa menerima prinsip itu. lalu bagaimana cara memberikan pelajaran padanya agar mengubah sikap buruknya tersebut? Pertama, anda jangan selalu bersikap terlalu siap sedia untuk dipacarinya. Terapkanlah hukum ekonomi permintaan dan penawaran dalam hubungan cinta anda. Maksudnya semakin jarang si dia melihat anda, maka akan semakin besar keinginan untuk bertemu.

Kedua, jangan melibatkan dia di setiap agenda kegiatan anda. Cegah dia bila ingin melihat organizer yang berisi rencana kegiatan seminggu. Jika sampai dia bertanya "besok malam kamu mau pergi makan malam dengan siapa? Jawab saja 'dengan teman' dan biarlah dia yang menebak-nebak tentang siapa teman anda itu? Pendek kata, tunjukkan bahwa tidak cuma dia yang bisa menarik ulur perasaan. Anda pun bisa!

Baca Juga 3 Panduan Kirim Sinyal Cinta Kepada Pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel