3 Panduan Kirim Sinyal Cinta Kepada Pria

klinikabar.com, Kirim sinyal cinta kepada pria harus benar-benar tepat, bila sinyal cinta yang dikirim salah waktu, maka akan lain artinya pula. ketika sinyal cinta yang anda kirim kepada pria salah waktu, bisa membuat pria tersebut menjadi takut dan menunjukkan kekesalan. Hal ini jangan diartikan bahwa kaum lelaki kehilangan sikap romantis dan sangat memberi perhatian pada gadisnya. Namun, sinyal romantis yang anda kirim padanya bila tidak tepat waktu malah akan diartikan lain oleh dia.

Kirim Sinyal Cinta Kepada Pria


Gambar 3 Panduan Kirim Sinyal Cinta Kepada Pria


Inilah beberapa sikap romantis milik wanita yang disukai dan kurang disukai oleh para pria, silahkan anda pahami tingkatan cinta agar anda tidak salah bersikap.

3 Panduan Kirim Sinyal Cinta Kepada Pria

1. Periode Cinta Bersemi

Ketika cinta diproklamirkan, semua tentu saja terasa indah. Anda pun rasanya selalu ingin membahagiakan hatinya, mencurahkan seluruh perhatian hanya untuk dia seorang. Nah, padahal masa cinta bersemi ini justru harus diwaspadai, karena perhatian yang terlalu berlebihan bisa membuat anda terjebak dalam situasi terlalu "menyembah" cintanya. Misalnya saja memberi si dia secangkir kopi yang bertuliskan "World's Greatest Lover". Hal penting yang harus anda ingat pada minggu-minggu pertama dengan pacar baru itu : isyarat romantis anda bisa diartikan jadi 2 hal berbeda oleh si dia : (1) Perempuan ini memang benar-benar suka dengan saya! (2) Wah, gawat, saya pacaran seperti pacaran dengan Gleen Close seperti di film fatal attraction.

Kenapa begitu? Tidak lain sebabnya karena di masa awal pacaran, lelaki ternyata kurang suka diperhatikan secara berlebihan. Memang, dimasa cinta bersemi, tentu saja dia berharap bisa bermesraan dengan anda. Namun, bila anda mengirim surat cinta, kartu mungil untuknya di minggu pertama pacaran, malah bisa dikategorikan sebagai perhatian berlebih. apalagi bila sampai anda memasak makanan untuk seluruh keluarganya. Over!

Kunci yang harus anda pegang adalah jangan terlalu menunjukkan cinta yang menggebu padanya. Anda tentu tidak ingin bukan, bila ia jadi berpikir harus langsung terlibat terlalu dalam dengan cinta itu karena telah mendapat curahan perhatian yang berlimpah.

Lalu, bagaimana jika tiba hari ulang tahunnya? Jika kebetulan hari ulangtahunya jatuh di masa awal cinta bersemi, ingatlah, jangan memberi kado terlalu mewah. Beri saja dia bingkisan berisi makanan atau minuman favoritnya. Tapi jangan menghadiahi si dia benda yang mahal harganya walau ukurannya kecil sekalipun! Gantungan kunci, benda miniatur, dan sebagainya, juga jangan sekali-kali menghadiahi dia boneka Beanie Baby walaupun memang sedang tren. Karena malah membuatnya jadi terkesan kekanak-kanakan.

2. Ketika Cinta Bertambah Dalam

Di level ini anda boleh menunjukkan sikap romantis layaknya sepasang kekasih. Bakhan, sekali-sekali boleh juga melontarkan lelucon konyol. Misalnya saja, ketika ia sedang 'kusut' ditempat kerja, hiburlah dia dengan mengirimkan kartu bertuliskan kalimat menggoda, "This entitles you to one back rub". Atau jika anda bepergian ke luar negeri, kirim kartu pos dan tuliskan sebaris kalimat rindu padanya, "I miss you so much!". Semua sinyal ini menunjukkan anda sungguh sayang padanya.

Lalu sikap romantis apa yang masih dilarang? pada pokoknya, anda tidak boleh masuk terlalu jauh ke dalam kehidupan pribadinya, kecuali ia sendiri yang mengundang. Misalnya, jangan sekali-kali menelepon pada ibunya untuk sekedar bertanya apa resep makanan favoritnya. Walau anda sangat ingin memasakkan makanan spesial untuk si dia sekalipun! Soalnya, bisa jadi si dia merasa belum siap memperkenalkan anda ke ibunya.

Kasus lain, misalnya saja di dia mengkoleksi pernak-pernik berbentuk katak (asbak katak, ballpoint katak...) maka anda jangan terburu-buru menghadiahkan dia dengan benda koleksi itu. Karena, bisa saja dia membatasi area itu yang hanya bisa dibagi dengan sahabatnya saja. Memang tampaknya sepele tapi bagi dia tindakan sepele itu bisa diartikan bahwa anda terlalu ingin tahu dan terlalu ingin menaikkan kadar komitmen cinta. Awas, hati si dia lah bisa jadi menciut. Dan menjadi parah bila sampai memutuskan tali cintanya.

Lalu bagaimana bila di hari ulang tahunnya? Anda boleh memberinya sesuatu yang indah namun jangan terlalu berlebihan. Sebuah agenda bisa sebagai contoh kado di hari ulang tahunnya, atau berikan kado yang membuatnya merasa nyaman, namun tidak mengarahkan dia untuk segera memikirkan masa depan.

3. Cinta Jangka Panjang

Hati anda telah bertaut sekian tahun. Bisa dibilang hampir tidak ada lagi keraguan atau rasa cemburu diantara anda dan berdua, kehadiran anda di rumahnya pun telah diterima dengan baik dan dengan tangan terbuka oleh orang tuanya. Namun, dimasa ini, si dia  sebenarnya tetap suka bila anda ungkapkan rasa sayang padanya. Nah, coba anda membuat sesuatu yang kreatif untuk mengirim sinyal cinta secara personal.

Penutup

Agar Mengirim sinyal cinta kepada pria berjalan dengan lancar dan mulus, maka Coba anda mengirim email, menggoda dia ketika sedang di kantor, atau ajak dia berlibur bersama anda tanpa lupa mengabadikan foto berlibur berdua anda. Ulangi lagi kenanga kencan pertama, Di tahap ini anda boleh memanjakan dia. Anda bisa membuatkan masakan kesukaan dia, atau anda bisa merencanakan pesta kejutan ulang tahun untuknya, pasti dia akan tambah cinta pada anda dengan surprise yang diberikan anda. Pokoknya, sinyal-sinyal cinta di tahap ini harus selalu membuat dia terkenang akan anda, dan dia akan selalu mengingat kenangan antara anda dan dia.

Baca Juga 5 Cara Memahami Arti Jalan Pikiran Pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel