Tutorial Cara Pasang Iklan Gratis Di Belanja COD

Klinikabar, Tutorial Cara Pasang Iklan Gratis Di Belanja COD - Agar dapat produk jualan kita di kenal orang lain, maka ada baiknya memasang iklan sebagai media promosi. Belanjacod salah satu marketplace buatan Indonesia, yang bisa menyediakan Pasang Iklan Gratis untuk usaha yang sedang Anda jalankan. Lokasi kantor Pusat Berada di Wilayah Aceh, tepatnya di Jl. Bakti 2A Neusu Aceh - Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Agar dapat mempromosikan produk dan jasa Anda caranya cukup mudah, dan tanpa biaya sepeser pun alias 100% Gratis untuk pasang iklan di belanja COD. Karena website ini di buat untuk memudahkan para pelaku usaha. Baik untuk perusahaan, umkm, personal,wirausaha lainnya yang ingin mencari uang di bidang bisnis online.

Bagaimana Cara Pasang Iklan Gratis Belanja COD ?,

Gambar Tutorial Cara Pasang Iklan Gratis Di Belanja COD

Klinikabar akan menjelaskan tutorial dan tips pasang iklan gratis di belanja COD, dimana silahkan ikuti cara di bawah ini, yang terbagi dalam beberapa point antara lain adalah:
  1. Target Pasar Jualan Di Belanja COD
  2. Beberapa Fitur Kategori
  3. Iklan Tampil Di Halaman Beranda
  4. Daftar / Registrasi Akun Belanja COD
  5. Membuat Profile Sebagai Seller Belanja COD
  6. Pasang Iklan Gratis Dan Menentukan Judul
  7. Membuat Deskripsi Produk Dan Jasa
  8. Tentukan Harga Dan Kondisi Barang
  9. Membuat Informasi Kontak Sebagai Seller
  10. Upload Photo Produk Dan Jasa

1. Target Pasar Jualan Di Belanja COD

Gambar Target Pasar Jualan Di Belanja COD

Mungkin Anda ingin menargetkan produk dan jasa Anda ke berbagai daerah. Di belanja COD sendiri akan dapat tertarget sesuai kota bahkan sampai ke seluruh Indonesia. Walaupun pasang iklan secara gratis di belanja COD, tetap target pasar untuk usaha lebih luas hingga ke seluruh pelosok Negeri. Berbagai kemudahan sangat di prioritaskan di marketplace karya anak bangsa ini. Dimana CEO belanja COD menyatakan, akan memudahkan pengguna marketplace tersebut untuk jual beli secara aman dan nyaman.

2. Beberapa Fitur Kategori

Gambar Beberapa Fitur Kategori

Kemudahan yang diberikan bagi para seller, dan buyer di marketplace belanja COD, diantaranya terdapat fitur kategori. Yang dapat Anda pilih untuk memudahkan para penggunanya, dalam memilih produk dan jasa di inginkan, seperti pada gambar diatas.

3. Iklan Tampil Di Halaman Beranda

Gambar Iklan Tampil Di Halaman Beranda

Bagi Anda yang sudah memasang iklan, secara otomatis akan langsung tampil di halaman beranda, sehingga akan di lihat oleh banyak pengunjung, produk dan jasa. Walaupun pelaku usaha baru saja mempromosikan, secara otomatis nantinya akan bisa dilihat oleh seller dan buyer, guna dapat menjaring konsumen secara cepat.

4. Daftar Atau Registrasi Akun Belanja COD

Gambar Daftar Atau Registrasi Akun Belanja COD

Kita langsung saja cara mendaftarkan akun agar dapat memasang iklan secara gratis, dan sangat menghemat biaya pengeluaran Anda tentunya. Caranya sangat mudah, Anda dapat melakukan daftar atau registrasi akun dengan dua cara, yaitu melalui konfigurasi media sosial Facebook, dan juga melalui email, yang bisa kita lihat pada gambar di atas, silahkan isi sesuai dengan data asli seller masing-masing.

5. Membuat Profile Sebagai Seller Belanja COD

Gambar Membuat Profile Sebagai Seller Belanja COD

Setelah mendaftar akun, silahkan Anda buat profile sesuai data asli, langsung saja klik PROFIL, dan isi data diri Anda sebagai seller. Agar dapat memudahkan para calon pembeli produk dan jasa menghubungi Anda saat ingin melakukan transaksi.

6. Pasang Iklan Gratis Dan Menentukan Judul

Gambar Pasang Iklan Gratis Dan Menentukan Judul

Setelah membuat profile di belanja COD, langsung Anda bisa pasang iklan gratis, dengan klik tombol PASANG IKLAN yang tertera pada navigasi situs. Perhatikan pada gambar di atas, disana ada beberapa navigasi yang harus di isi oleh seller. Pada bagian kategori silahkan Anda pilih sesuai produk dan jasa yang ingin di jual. Selanjutnya isi sub kategori yang ingin Anda pilih, terus pilih tipe iklan apa yang ingin di gunakan apakah private atau profesional, saran kami gunakan yang tipe iklan profesional saja.

Baru kita isi judul iklan yang menarik, ingat judul tersebut harus memiliki minimal 60 karakter, terlihat pada gambar jangan sampai kurang dari itu, dan jangan lebih dari kotak form yang tertera agar tidak terlalu panjang dan mudah di ingat.

7. Membuat Deskripsi Produk Dan Jasa

Gambar Membuat Deskripsi Produk Dan Jasa

Jangan lupa isi juga deskripsi produk dan jasa secara lengkap, agar semua calon pembeli nanti mengetahui barang apa saja yang Anda jual sebagai seller marketing. Semakin jelas deskripsi produk dan semakin menarik isi di dalamnya, maka kesempatan jualan laris manis akan terbuka lebar secara mudah, seperti pada contoh gambar di atas. Di dalam deskripsi tersebut juga ada tombol navigasi, untuk memudahkan para penggunanya saat ingin berjualan.

8. Tentukan Harga Dan Kondisi Barang

Gambar Tentukan Harga Dan Kondisi Barang

Nah untuk memasukan harga dan kondisi barang yang akan di jual cukup mudah. Anda bisa melihat pada gambar contoh di atas, dari mulai kondisi barang, harga produk yang akan di jual, lokasi tempat Anda menjual jasa dan produk, dan juga label yang akan memudahkan para pembeli mencarinya.

9. Membuat Informasi Kontak Sebagai Seller

Gambar Membuat Informasi Kontak Sebagai Seller

Setelah itu lengkapi informasi kontak Anda sebagai seller, dimana bila ada pembeli memudahkan mereka menghubungi Anda untuk dapat langsung melakukan transaksi dengan mudah. Seperti contoh gambar di atas.

10. Upload Photo Produk Dan Jasa

Gambar Upload Photo Produk Dan Jasa

Dan yang terakhir silahkan unggah atau upload produk dan jasa Anda, agar buyer mengetahui barang dan jasa apa yang di jual oleh Anda. Sebagai salah satu bentuk promosi yang umumnya di lakukan oleh para pengguna marketplace. Terlihat pada gambar contoh di atas, setelah semua selesai, iklan yang Anda pasang sudah selesai dan tampil pada halaman depan, bisa langsung di share di media sosial dengan klik tombol navigasi icon yang tertera pada website belanja COD.

CEO Situs Belanja Cod


Nama: Ahmad Raju
Alamat: Jl. Bakti 2A Neusu Aceh - Baiturrahman, Kota Banda Aceh


Penutup

Sangat mudah sekali bergabung di marketplace buatan Indonesia ini, dan siapapun dapat memasang iklan gratis dengan mudah, sekian informasi yang dapat klinikabar.com bagikan, tentang Tutorial Cara Pasang Iklan Gratis Di Belanja COD, yang merupakan marketplace Indonesia. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, dan kami sarankan agar secepatnya mendaftar, serta ajak keluarga, kerabat dan teman Anda untuk mulai melakukan bisnis online secara mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel