Cairan Wealthy Automotive Care Membuat Mesin Mobil Bersih

Klinikabar, Cairan Wealthy Automotive Care Membuat Mesin Mobil Bersih - Perawatan mesin mobil cukup terbilang sulit, dengan menerapkan aplikasi cairan perawatan mesin mobil, ternyata paling efektif, pada saat kendaraan Anda melaju di jalan tol maupun jalan raya.

Seperti pada saat sedang liburan, dan melintasi tol Trans Jawa, yang baru saja dibuka oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Tentunya dengan perawatan mobil menggunakan cairan tersebut, mesin mobil Anda akan semakin terjaga kebersihannya.

Cairan Wealthy Automotive Care Merawat Mesin Mobil

Gambar Cairan Wealthy Automotive Care Membuat Mesin Mobil Bersih - Chemical Injector & Valves Cleaner

Cairan perawatan dimaksud, dengan cara dituangkan ke dalam tangki BBM mobil. Seperti dalam merawat kebersihan fuel rail, injektor hingga pembersih ruang bakar. Setelah dituangkan ke dalam tangki, dan tercampur dengan BBM, maka akan efektif dengan kondisi mobil melaju dengan putaran mesin agak tinggi. Seperti yang di katakan oleh Arief Hidayat, Founder Wealthy Group di Jakarta.

Putaran Mesin Mobil Tinggi Bukan Berati Ngebut

Yang di maksud dengan putaran mesin tinggi, bukan berarti kendaraan dan sopir tersebut kebut-kebutan di jalan raya maupun jalan tol trans Jawa. Karena, peraturan di jalan bebas hambatan (Jalan TOL) tidak boleh melebihi keceparan dari 100 km/jam.

Menjaga Kecepatan Kendaraan Standart Di Jalan TOL

Pada kecepatan 60 - 80 km/jam, maka tuas persneling diturunkan 1 tingkat pada kendaraan. Atau bisa saja pada mobil matic, dikondisikan seperti kick down agar kendaraan tersebut stabil.

Alangkah baiknya jarum takometer meninggi, dan stabil di kisaran 3.500- 4.000 rpm. Pada saat itu, kotoran pada ruang bakar akan terdorong keluar sehingga mesin mobil tetap terjaga kebersihannya. Seperti pada mesin lagi tune up saat digas, dengan putaran mesin tinggi. Hal tersebut mirip Italian tune up. Perlu kita perhatikan, apabila saat melaju kondisi jalan tidak padat, sopir tidak membuat gerakan yang mengejutkan kepada pengendara lain.

Chemical Injector & Valves Cleaner Merawat Dan Membersihkan Mesin

Cairan yang dapat merawat dan membersihkan mesin mobil, Chemical Injector & Valves Cleaner. Setelah itu dapat kita terapkan dengan Fuel Conditioner, agar membersihkan sistem bahan bakar pada mesin, sehingga menghilangkan kandungan air di dalam bensin.

Berapa Harga Wealthy Automotive Care Chemical Injector & Valves Cleaner ?

Untuk kemasan 250 ml Wealthy Automotive Care, dapat kita tuangkan ke dalam 40 sampai 50 liter BBM. Harga Wealthy Automotive Care Chemical Injector & Valves Cleaner di banderol Rp 100.000 - 150.000, seperti yang di katakan Almus Hidayat, sales manager Wealthy automotive care.

Baca Juga: Tutorial Cara Pasang Iklan Gratis Di Belanja COD

Penutup

Demikian informasi perawatan pada mesin mobil, yang dapat klinikabar.com bagikan, tentang Cairan Wealthy Automotive Care Membuat Mesin Mobil Bersih. Semoga dapat memberikan manfaat serta wawasan bagi kita semua. Khususnya Anda yang sedang mencari chemical Injector & Valves Cleaner untuk perawatan mobil Anda. Terima kasih.

Baca Juga Cara Merawat Mobil Di Musim Hujan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel