Perkembangan Janin Usia Kehamilan 35 Minggu

klinikabar.com, Perkembangan Janin Usia Kehamilan 35 Minggu - Mulai minggu ke 35 ini, fungsi paru-paru bayi pada umumnya sudah matang. Ini sangat penting karena akan sangat menentukan kemampuan bayi dalam bertahan hidup. Pengujian kematangan paru-paru akan dilakukan lewat pengambilan cairan amniom untuk menilai lesitin spingomyelin atau selaput tipis yang menyelubungi paru-paru bayi.

Waspada Plasenta Previa Di Kehamilan 35 Minggu


Gambar Perkembangan Janin Usia Kehamilan 35 Minggu


Plasenta previa adalah salah satu bentuk kelainan letak plasenta, yaitu menutupi jalan lahir yang bisa menyebabkan perdarahan pada kehamilan dan mempersulit persalinan. Kelainan ini erat kaitannya dengan gizi rendah, karena plasenta punya kecenderungan mencari tempat yang memiliki banyak nutrisi sebagai tempat menempel. 

Kasus plasenta previa cukup sering terjadi, yaitu sekitar 1 dari 200 kehamilan. Mereka yang tengah mengandung anak kedua, ketiga dan seterusnya, ibu yang perokok, dan yang pernah mengalami persalinan sebelumnya dengan cara bedah sesar, berisiko memiliki plasenta previa antara 1,5 - 2 kali lipat lebih besar.

Menyiapkan Nama Yang Cocok Di Minggu Kehamilan Ke-35

Pilih nama yang cocok dan mempunyai arti yang sesuai dengan harapan anda, entah itu mencontoh nama orang tertentu yang sukses, orang yang kaya,, pintar, nama tokoh-tokoh dari kitab suci atau dari peristiwa-peristiwa bersejarah.

Penutup

Sangat wajar jika di minggu kehamilan 35 minggu ini anda sudah menyiapkan nama untuk bayi anda, dan hal yang wajar pula ketika nama orangtuanya diabadikan dalam nama anak-anaknya. Apapun yang jadi pilihan, didik dan arahkan anak anda sesuai namanya. Jangan sampai misalnya anak anda diberi nama Einstein, tetapi kesempatan mengenyam pendidikan sedikit sekali, hingga prestasi anak tergolong pas-pasan tidak sesuai dengan nama yang disandangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel