6 Kebenaran Mitos Tentang Seks Dan Kehamilan

klinikabar.com, Kebenaran Mitos Tentang Seks Dan Kehamilan - Lupakan mitos yang telah kita dengar atau telah kita baca selama ini, karena seringkali mitos tersebut minim bukti, banyak mitos tentang seks dan kehamilan yang beredar dikalangan masyarakat dan belum tentu kebenarannya, yuk, pastikan kita mengetahui tentang mitos tersebut dengan menyimak ulasan artikel dibawah ini.

Kebenaran Mitos Tentang Seks Dan Kehamilan

Gambar 6 Kebenaran Mitos Tentang Seks Dan Kehamilan




Mengangkat Kedua Kaki Setelah Hubungan Seks Membuat Cepat Hamil

posisi tersebut akan menahan cairan air mani lebih lama disekitar mulut rahim, jadi kesempatan sperma untuk membuahi sel telur memang lebih tinggi. Terlebih lagi ketika berhubungan intim di masa subur, karena di masa subur serviks sangat ramah terhadap sperma. jadi dalam posisi apapun makan pembuahan bisa saja terjadi.

Apakah Benar Seks Di Pagi Hari Mempercepat Kehamilan

saat pagi hari, sperma dalam keadaan sangat baik. lebih kuat dan jumlahnya lebih banyak dari biasanya. Meskipun demikian, waktu untuk berhubungan intim tidak mempengaruhi peluang anda untuk hamil.

Apakah Benar Orgasme Mengganggu Kehamilan

banyak yang beranggapan bahwa orgasme mengganggu kehamilan. Sebenarnya, berhubungan seks ketika hamil tidak akan membahayakan janin. Hal ini senada dengan penjelasan Dr. Lauren Streicher, Professor Kebidanan dan ginekologi di Northwestern University, Amerika Serikat, bahwa bercinta saat hamil sama sekali tidak mengganggu janin dalam kandungan, sehingga aman dilakukan. Orgasme pada saat hamil bisa lebih menyenangkan.

Apakah Benar Saat Hamil Tidak Boleh Makan Nanas

nanas menyebabkan keguguran itu ternyata hanya mitos, sebenarnya boleh saja mengkonsumsi nanas saat Kehamilan. Tapi,makan lebih dari 5 buah nanas dalam sehari bisa saja membahayakan, karena nanas mengandung bromelain yang dapat melunakkan mulut rahim, namun kadarnya sangat kecil.

Apakah Benar Ukuran Penis Mempengaruhi Kesuburan

sebenarnya ukuran penis pada pria tidak akan berpengaruh pada kesuburan. Kesuburan hanya dipengaruhi oleh kualitas sperma dan kesehatan organ reproduksi.

Apakah Posisi Woman On Top Membuat Sulit Hamil

tentang posisi woman on top membuat sulit hamil belum dapat dipastikan. Namun ada baiknya anda mencoba beberapa posisi yang disarankan, seperti posisi yang membuat posisi cairan mani bertahan lebih lama di sekitar mulut rahim. yaitu posisi misionaris dan doggy style, karena penis bisa penetrasi maksimal. gaya ini juga bagus untuk wanita dengan posisi rahim ke belakang.

Apakah Benar Masa Paling Subur Wanita Pada Usia 25 Tahun

usia akan menentukan tingkat kesuburan perempuan. usia 20-an pada wanita sehat merupakan puncak kesuburan, dan menginjak 37 tahun kesuburan wanita akan mengalami penurunan.

Apakah Benar Banyak Makan Sayur Akan Menghasilkan Bayi Perempuan, Dan Jika Banyak Makan Daging Akan Menghasilkan Bayi Laki-laki

apakah mitos tersebut betul? sebenarnya ini berkaitan dengan tingkat keasaman vagina. Sperma-X (untuk kelamin perempuan) lebih tahan terhadap suasana asam. Sedangkan sperma Y (untuk kelamin laki-laki) tidak tahan lama terhadap suasana asam dan lebih rentan dengan suasana basa (alkali).

Anda yang menginginkan anak perempuan, bisa melakukan diet tinggi magnesium, kalsium dan makanan yang cenderung lebih asam. Seperti daging, jagung, ikan, buah plum, kopi, telur dan yogurt. mengkonsumsi vitamin C dapat membuat lendir serviks lebih asam.

Penutup

Jika anda ingin memiliki anak laki-laki, maka sebaiknya anda memilih makanan yang meningkatkan suasana alkali seperti makan ceri, jeruk segar, roti, avokad, almond, wortel dan kacang-kacangan. konsumsi juga jenis-jenis sayur-sayuran dan buah-buahan.

Baca Juga 10 Cara Mempercepat Kehamilan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel