Rak Ban Mobil Yang Hemat Tempat Agar Ban Terawat Dengan Baik

Rak Ban Mobil Yang Hemat Tempat Agar Ban Terawat Dengan Baik - Cara Merawat Ban Mobil Yang Tidak Terpakai Dengan Benar, salah satunya yaitu dengan menyimpannya di rak ban. Jika Anda adalah salah satu driver yang secara teratur mengubah Ban sendiri dan tidak tahu bagaimana cara menyimpan dan merawat ban mobil yang tidak terpakai, maka disini kami akan memberikan solusinya tentang bagaimana cara menyimpanban bekas secara rapi.

Rak Ban Mobil Terbaik Yang Hemat Tempat


Gambar Rak Ban Mobil Yang Hemat Tempat Agar Ban Terawat Dengan Baik


Rak ban mobil adalah alternatif hemat ruang untuk penyimpanan konvensional Ban di rak. Beberapa ban dapat dipasang di atas satu sama lain, beberapa rak ban bahkan mampu menahan berat Ban di 21 inci. Selain kapasitas berat, berbagai jenis rak ban khususnya yang berkaitan dengan aksesoris. Maka disini kami akan memberikan sana penggunaan jenis rak ban mobil yang cocok untuk anda.

Sebelum anda membeli rak ban mobil, ada baiknya anda membaca terlebih dahulu artikel ini, karena disini kami akan mengulas keunggulan dari rak mobil agar anda tidak salah dalam membeli rak ban mobil. Karena ban mobil yang tercecer atau penyimpanan ban mobil yang tidak terpakai dengan tidak benar akan membuat ban menjadi berkurang kualitasnya.

Para penjual rak ban mobil selalu menawarkan pilihan yang menarik, namun jika anda memiliki ruang yang sederhana, maka anda harus memilih rak mobil model berdiri, dimana rak mobil dengan model berdiri ini dapat menumpuk lebih banyak ban mobil yang tidak terpakai.
Rak ban mobil ini sangat praktis penggunaan dan hemat tempat, dan rak mobil berdiri ini dilengkapi dengan roda lengkap dan menyimpan banyak dan ini sangat berbeda dengan rak Ban
Kebanyakan model lainnya. 

Rak ban mobil ini cocok untuk kendaraan roda dengan ukuran inci maksimum masing-masing 18 dan 21 inci, namun ini juga tergantung pada model ban dan tergantung pada Pabrikan, dalam rak ban mobil jenis tiang ini terdapat set penanda Ban atau penutup pelindung dalam menyimpan an mobil yang tidak terpakai, dan disini keuntungan yang akan kami jelaskan kepada Anda dalam panduan kami.

Jika anda memiliki ruang yang sempit untuk menyimpan ban anda, dan anda ingin melihat bahwa koleksi ban mobil anda tersimpan dengan rapi, lalu anda berpikir tentang Bagaimana cara menyimpan Ban yang benar agar selalu terawat dengan baik, Pertanyaan ini sangat menarik untuk kami jawab, dan rak ban mobil model tiang inilah salah satu solusi untuk anda.

Sebuah solusi yang baik, yang juga menghemat uang dibandingkan dengan penyimpanan Ban di dealer Ban atau di bengkel, kami ingin mendukung Anda dalam pencarian Anda untuk jenis rak ban terbaik. Selain itu, kami telah mengumpulkan informasi penting tentang kombinasi Ban roda yang dibolehkan atau, misalnya, desain yang tersedia dari rak ban ini.

1. Manfaat Menyimpan Ban Di Rak Ban Mobil Model Tiang

1,1. Apa Yang Membedakan Dengan Rak Ban Lainnya?

Rak model tiang atau pohon ini memungkinkan penyimpanan ban secara berdiri dengan berbeda kombinasi. Oleh karena itu mereka sering disebut sebagai stand ban, pohon pelek, Ban berdiri, pemegang Ban, pemegang pelek, pohon Ban atau mobil pelek.

Komponen utama dari pohon pelek adalah dudukan, yang sebagian besar terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan empat pelat penyangga yang disimpan oleh pelek berban. Stabilitas yang diperlukan disediakan oleh tiang ditengah, yang juga dapat dilengkapi dengan rol dan pegangan geser tambahan, tergantung pada model.

Jika rak ban Mobile anda akan dipindahkan penempatannya, maka rak mobil ini dapat dipindahkan lebih baik ketika dimuat, hal ini sangat dapat membantu ketika anda akan membersihkan ban di garasi. Namun, rak ban mobil dengan rol, tiga sampai empat yang dapat tersedia tergantung pada desain, juga menawarkan keuntungan yang dapat diposisikan langsung pada kendaraan.

Setelah mengganti ban, set roda yang dibongkar kemudian dapat disimpan langsung di dudukan dan diangkut ke lokasi penyimpanannya.

Jika Anda ingin membeli rak ban mobil ini, hal ini tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk menyimpan ban mobil anda, bahkan rak ini dapat digunakan untuk menyimpan pelek mobil anda, dan desain dari rak ban mobil ini untuk Anda agar dapat menghemat ruang, sebagai lawan dari rak ban mobil yang horizontal, selain itu juga, rak ban mobil model ini juga untuk melindungi ban dan pelek dari embun atau kelembapan.

Air embun atau udara lembab dapat dicegah kerena air tidak dapat menumpuk di rims berkat dukungan piring, yang mencegah berkarat. Berkat dukungan pelat bantalan berat roda, saat dan deformasi pada ban dapat dihindari dibandingkan dengan penyimpanan lantai, karena mereka tidak langsung melekat satu sama lain.

Tip: Jika Anda ingin membelinya, maka pilih rak ban mobil yang memiliki crom pelek  yang bisa menjadi lebih menguntungkan, karena itu juga melindungi ban dan pelek mobil dari goresan untuk alasan tersebut.

1,2. Pilihan Lain Dalam Menyimpan Ban Mobil Dengan Benar

Berikut ini kami ingin menunjukkan pilihan penyimpanan alternatif Ban mobil dengan benar, yang telah kami dikompilasi untuk Anda di bawah ini.

Bagaimana cara menyimpan ban mobil dengan baik dan benar? Apakah Anda ingin menyimpan Ban yang sebelumnya digunakan pada saat musim hujan? atau yang sebelumnya digunakan pada musim panas? Sebelum menyimpan ban mobil, tekanan udara harus ditingkatkan dengan sekitar 0,5 bar dibandingkan dengan spesifikasi pabrik dan ban mobil harus ditandai dengan sepotong kapur, misalnya. Hal ini membuat lebih mudah untuk menentukan posisi instalasi Anda di mobil saat berikutnya Anda mengubah Ban. Lokasi penyimpanan harus sekeren mungkin, serta terlindungi dari kelembaban dan matahari, sebagai pencegah khususnya dapat memiliki pengaruh pada proses penuaan dari campuran karet ban.

Tempat Yang Cocok Untuk Penyimpanan/Lokasi Penyimpanan Ban Mobil


Rak Ban
Rak Ban dengan model menyamping membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan daripada rak ban mobil dengan model tiang atau berdiri, tetapi rak ban model menyamping dapat menampung dua set seluruh ban mobil.

Dinding
Braket, yang dilengkapi dengan kait untuk menggantung roda, menghemat ruang daripada menyimpan di lantai khususnya. Tergantung pada ketinggian mounting, bagaimanapun, namun menyimpan an dengan cara digantung di dinding ini tidak akan menghindarkan ban mobil dari debu.

Dealer Ban
Menawarkan ruang terbesar, potensi untuk menyimpan ban mobil sangat lah besar, tetapi menyebabkan biaya tambahan bila anda memilih menyimpan ban mobil yang tidak terpakai di dealer.

2. Yang Harus Diperhatikan Ketika Anda Akan Membeli Rak Ban Mobil

Setiap rak ban mobil berbeda jauh dari model ke model dan dari produk ke produk. Berikut ini kami telah mengumpulkan kriteria pembelian yang paling penting untuk Anda.

2,1. Kombinasi Roda-Ban


Gambar Kombinasi Roda-Ban


Jika Anda bermaksud untuk membeli rak ban mobil yang murah untuk kendaraan Anda, itu juga harus disetujui untuk ukuran pelek dan ban yang mobil Anda miliki. Seperti yang dapat Anda lihat dalam perbandingan kami, beberapa rak ban tersebut dapat memegang berat maksimum 18 inci roda dan dalam beberapa kasus juga roda dengan ukuran inci 21.

Hal ini membuat mereka cocok untuk berbagai kelas kendaraan, karena Apakah Anda mengendarai mobil kecil dengan roda 14-inch atau mobil sport dengan roda 18-inch, Anda dapat menggunakan rak ban untuk menyimpan ban mobil Anda.

Selain ukuran pelek, Anda juga harus mengamati lebar Ban maksimum yang diijinkan, yang selalu ditandai dengan angka pertama untuk spesifikasi ban dari type  "225/45 R17 ". Lebar Ban terwakili dalam rentang perbandingan kami hingga maksimum 225 mm atau 255 mm, yang memungkinkan hampir semua varian Ban yang dapat dibayangkan untuk dikombinasikan dengan pelek hingga ukuran 19 atau 20 inci.

Yang samar penunjukan Ban: jika Anda melihat panggul atau ke dalam ban kendaraan Anda akan menemukan sebutan dari jenis  "205/55 R16 " di sana. Ini terdiri dari lebar Ban (penampang melintang), rasio tinggi terhadap lebar Ban, huruf R, yang merupakan singkatan ban radial, dan pada akhir ukuran pelek inci.

2,2. Informasi Tinggi Dan Berat Ban Mobil


Gambar Rak Ban Mobil Yang Hemat Tempat Agar Ban Terawat Dengan Baik


Dalam kategori ini, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa rak ban mobil dapat disimpan dengan nyaman di lokasi penyimpanannya, yang ketinggian plafon ruangan tersebut sangat menentukan. Namun, karena banyaknya rak ban  memiliki tinggi 100 cm hingga 130 cm, mereka juga dapat ditampung di banyak ruangan dengan ketinggian berdiri.

Kami juga ingin menunjukkan bahwa berat pelek pohon tanpa rol rata-rata 2 untuk 2,5 kg, sedangkan versi dengan rol juga dapat menimbang tiga kali lebih banyak.

2,3. Aksesori Rak Ban


Gambar Aksesori Rak Ban


Tergantung pada cakupan penjualan, model rak ban mobil model berdiri tertentu juga dapat dilengkapi dengan penutup pelindung tambahan. Hal ini tidak hanya melindungi roda mobil dari debu dan kotoran, tetapi juga jika terjadi intrusi air melalui langit atau penyimpanan eksternal yang tidak terlindungi cuaca dan pembentukan karat.

Model tertentu juga disertakan dengan set penanda Ban atau pengukur kedalaman tapak. Yang pertama memungkinkan roda yang akan ditandai, sehingga lebih mudah untuk menentukan roda yang sebelumnya dipasang pada kendaraan di mana titik Ban berikutnya berubah.

3. Merek Rak Ban Mobil Yang Direkomendasikan

Dari hasil uji penggunaan yang kami lakukan, dan jika Anda sekarang ingin memilih rak ban mobil terbaik dan berkualitas serta sesuai dengan pribadi Anda, Anda harus terlebih dahulu memilih produsen atau merek, yang kami ingin merekomendasikan mobil-Trend, yang memiliki berbagai aksesoris mobil yang ditawarkan. Selain itu, produsen berikut juga layak rekomendasi:


  1. Dino
  2. Formula
  3. Torrex
  4. Universitas
  5. Autonik
  6. Jago



4. Pertanyaan Penting Dan Jawaban Tentang Rak ban Mobil


4,1. Berapa Harga Rak Ban Mobil Model Tiang
Rak Ban Mobil dengan model berdiri tersedia dalam kategori harga yang berbeda. Harga biasanya tergantung pada ukuran, aksesoris dari merek dan berapa banyak berat rak ban dapat membawa atau menampung ban mobil. Berbagai pilihan dapat ditemukan di toko spesialis dan terutama di portal online seperti eBay dan Amazon.

4,2. Kapan Anda Harus Membeli Rak Ban Mobil
Beberapa rak mobil memiliki ban untuk menggerakkan rak ban tersebut. Sebuah rak ban Mobile sangat berguna jika Anda hanya memiliki ruang terbatas di garasi Anda dan harus mengangkut rak ban mobil dengan bolak-balik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel