Berita Denny Sumargo Dan Awal Karirnya Di Entertainment

klinikabar.com, Denny Sumargo - Pria lajang ini lahir di Makasar, 11 Oktober 1981, Pria tampan yang dianugrahi sebagai The Most Valuable Player (MVP) 2008 dan terpilih sebagai salah satu duta Indonesia dalam membawa obor Olimpiade, bersama dengan Luna Maya dan Chandra Wijaya. Atlet basket satu ini memiliki makanan Favorite yaitu nasi goreng dan ayam goreng.

Awal Karir Denny Sumargo Di Entertainment


Gambar Berita Denny Sumargo Dan Awal Karirnya Di Entertainment



Denny Sumargo sempat bernaung di bawah klub asal ibukota yaitu Satria Muda Britama Jakarta selama tiga musim hingga tahun 2008 dan akhirnya pindah k klub Garuda Bandung. Maka tidak heran jika keberadaan shooting guard handal ini termasuk yang diperhitungkan sekaligus dibicarakan.

Denny Sumargo yang memiliki Moto Hidup yaitu Keep Moving Forward selalu berpikiran maju, karena bagi dia sesuatu itu butuh proses dan harus berpikiran maju untuk mencapai kesuksesan. Ada tiga hal yang dapat medeskipsikan hidup seorang Denny Sumargo yaitu : Bekerja keras, berpikir posistif dan berpikiran ke depan. Bagi Deni Sumargo apa yang sudah terjadi biarkan berlalu karena dia paling jarang yang namanya melakukan nostalgia.

Awal Ketertarikan Denny Sumargo Pada Basket

Awal Denny Sumargo tertarik dengan basket adalah ketika ia hanya sebagian keharusan untuk ekstra kulikuler di sekolah. Karena pada awalnya Denny tidak begitu menyukai dunia basket karena bagi Denny basket itu merupakan hal yang sulit, lebih mudah bermain sepakbola atau karate dibanding bermain basket. Namun akhirnya Denny bergabung dengan sebuah klub basket setelah disarankan oleh sepupunya dan akhirnya ia diminta untuk memperkuat Makasar dalam PON, sejak itulah Denny mendapatkan tawaran untuk pindah dan bergabung dengan klub Aspac Jakarta. dan dari situlah karier Denny Sumargo dimulai.

Perjalanan hidup agar menjadi pribadi yang baik, Denny Sumargo merasakan melalui basket, dia tahu bagiaman rasanya susah, ditindas, ditekan, lalu bangkit dan mampu bertahan hingga sekarang. Selain itu, Denny memberitahukan bahwa di dunia basket pun ada 'ntrik politik'-nya. Ada yang Backstabber pula! karena yang di incar bukan hanya materi, tetapi juga popularitas.

Arti Bermain Basket Bagi Denny Sumargo

Basket telah memberikan Denny sebuah perjalanan hidup yang penting, karena baginya basket telah membuat sebuah perjalanan hidup yang penting tapi bukan yang terpenting. Karena semua unsur yang mengisi hidupnya adalah berharga. Denny Sumargo yang berencana membuka rumah makan dan sekolah basket dengan konsep layakanya Summer Camp. Karena deni ingin di sekolah basketnya selain mengajarkan cara bermain basket yang benar, ia juga ingin mengajarkan cara berattitude yang bagus pula.

Dibalik Nomor 22 yaitu nomor pada baju basket Denny, seolah-olah ia merasa mendapatkan nomor yang agak mistis, karena angka 22 adalah angka ulang tahun ibunya, lalu ditanggal 22 itu Deni bertemu dengan pacar pertamanya, dan di angka 22 itu pula Deni  membawa obor Olimpiade, dan Denny merasa percaya atau tidak dengan angka 22 karena banyak hal terjadi tanpa disengaja yang terjadi pada angka 22.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel