Kisah Awal Karir Penyanyi Syahrini Dan Bisnis Syahrini

klinikabar.com,  Kisah Awal Karir Penyanyi Syahrini Dan Bisnis Syahrini - Kini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah yang sukses dengan lagu "Jangan Memilih Aku" seperti tidak ada yang tidak mengenalnya dan selalu tidak lepas dari sorotan lensa kamera para pewarta. Kemesraan yang ditunjukkan Syahrini dan Anang diatas panggung selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Dan tampaknya mereka tidak pernah terganggu dengan hal itu seperti menikmati kebersamaan kala itu.

Karir Penyanyi Syahrini 


Gambar Profile Syahrini Penyanyi Yang Ingin Dikenang Selamanya


Sebelum Syahrini berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini pernah merilis Album solonya yang bertajuk "My, Lovely" pada tahun 2008 lalu. Dan sejak saat itu, penyanyi cantik dan sexy kelahiran 1 Agustus 1982 itu sering mulai mendapatkan tawaran menyanyi atau manggung. Dan Syahrini adalah salah satu artis yang tidak takut untuk selalu tampil sexy di berbagai acara dan kesempatan. Bahkan Syahrini pernah mencoba merambah dunia akting dengan berperan di sebuah film komedi dewasa.

Proyek besar Syahrini ketika duet dengan Anang Hermansyah adalah bernyanyi di Amerika dan Tour ke beberapa negara tetangga sebelum Syahrini mengeluarkan album solo yang kedua. Beberapa album solonya adalah hasil ciptaan Glenn Fredly, Beby Romeo, dan Anang Hermansyah.

Penemu Bakat Menyanyi Syahrini

Sejak Syahrini sekolah di Taman Kanak-kanak atau TK dan memasuki Sekolah Dasar atau SD, Syahrini sudah menyukai bidang menyanyi, namun kala itu Syahrini berbeda dengan anak-anak lainnya yang seusianya, Syahrini kecil lebih suka akan lagu-lagu orang dewasa seperti lagu milik Nia Daniaty, bahkan ketika guru Syahrini memintanya menyanyi di depan kelas, Syahrini hanya mau membawakan lagu-lagu orang dewasa. Dari mulai Sekolah Menengah Pertama atau SMP dan Sekolah Menengah Atas atau SMA, Syahrini mulai mengikuti berbagai lomba menyanyi.

Setelah lulus SMA dan mulai kuliah dengan mengambil Ilmu Hukum, Syahrini sudah akrab dan bersahabat dengan Dewiq, yang mana Dewiq adalah seorang pencipta lagu. Syahrini menjadi sering bermain ke studio milik Dewiq dan sering pergi ke karaoke bareng, dari situlah Dewiq mengatakan bahwa Ia ada kemampuan untuk menjadi seorang penyanyi. Jadi bisa dibilang bahwa Dewiq orang yang pertama menemukan Syahrini yang memiliki potensi bakat menyanyi. Setelah itu Syahrini mulai meluncurkan single.

Pada awalnya cita-cita Syahrini bukanlah menjadi seorang artis atau penyanyi. Karena pada awalnya cita-cita Syahrini adalah menjadi pengacara karena Syahrini memiliki background pendidikan sebagai seorang Sarjana Hukum dan ingin melanjutkan program Master dan kuliah tambahan lain agar sukses menjadi seorang pengacara.

Namun, jalan hidup Syahrini mengatakan lain, setelah single pertama keluar, Syahrini mulai merasa bingung karena ia harus memilih antara menjadi seorang penyanyi atau menjadi seorang pengacara, karena Ayah Syahrini hanya memperbolehkan dia menjadi penyanyi jika sudah lulus kuliah. Dan setelah lulus kuliah, akhirnya Syahrini memutuskan untuk memilih menjadi penyanyi saja.

Album pertama Syahrini, dari mulai produksi sampai launching itu murni menggunakan uang Syahrini, oleh karena itu ia merasa sayang jika tidak meneruskan karir sebagai penyanyi. Setelah semuanya selesai pada Maret 2008, album Syahrini launching pertama di RCTI, dan sampai sekarang Syahrini merasa bahwa RCTI memiliki andil besar dalam membesarkan namanya sebagai penyanyi baru yang belum dikenal, dan Syahrini merasa bahwa RCTI telah memberikan banyak kemudahan untuknya dalam membangun karir nya sebagai seorang penyanyi.

Tour pertama Syahrini dalam promo albumnya, ia melakukan tour bersama group band Padi dan Ari Lasso. Dan itu adalah pengalaman yang paling berharga dan mendebarkan buat seorang penyanyi pendatang baru seperti Syahrini kala itu, Syahrini, Padi dan Ari Lasso melakukan tour ke pelosok-pelosok Jawa dan lainnya, dan itu adalah pengalama manggung outdoor Syahrini pertama yang saat itu hanya ditonton oleh puluhan ribu orang jumlahnya.

Pada tahun 2009, tidak ada banyak karya yang dihasilkan Syahrini, hanya ada satu single dan itu pun Syahrini yang membuat lirik dari lagu single tersebut.

Awal Duet Bersama Anang Hermansyah adalah ketika Bulan Desember 2009, RCTI meminta Syahrini untuk mengisi program acara Dahsyat di Semarang, dan acara tersebut disiarkan Live, dan secara tiba-tiba RCTI menduetkan Syahrini dengan Anang Hermansyah, padahal saat itu ia belum mengenal Anang Hermansyah dan baru bertemu dengan Anang saat itu juga.

Pada Awalnya tim kreatif dari RCTI yang mengenalkan Syahrini kepada Anang, lalu mereka menginginkan duet antara Syahrini feat Anang Hermansyah dengan menyanyikan lagu Krisdayanti dan Anang .

Pertama duet dengan Anang Hermansyah, Syahrini mengaku tidak merasa gugup karena ia hapal lagu yang akan dibawakannya bersama Anang. Namun Syahrini terlihat bingung karena berpikiran kenapa harus dia yang di duetkan dengan Anang.

Sejak itulah, Syahrini jadi intens komunikasi dengan Anang baik itu untuk bertukar pikiran ataupun karena butuh materi lagu untuk melengkapi album kedua yang sedang digarap bersama Beby Romeo.

Setelah memutuskan menjadi seorang penyanyi, Syahrini bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang yang memiliki banyak karya dan suatu hari karya-karyanya itu dapat dikenang oleh orang banyak sepanjang masa.

Rahasia Syahrini Dalam Menjaga Kecantikannya

Apa rahasia Syahrini dalam menjaga kecantikannya? Syahrini memberikan beberapa rahasianya, bahwa kecantikannya itu pada dasarnya adalah makanan sehat dan berolahraga, karena Syahrini memiliki hobi olahraga menembak dan berkuda serta berenang. Selain olahraga, rahasia kecantikan Syahrini adalah dengan mengurangi konsumsi nasi ditambah dengan mengkonsumsi berbagai vitamin.

Vitamin yang sering dikonsumsi oleh Syahrini setelah konsultasi dengan Dokter pribadinya adalah vitamin untuk mata, vitamin untuk kulit, vitamin untuk tulang, antiaging, dan lain-lainnya. dan kini ada 20 jnis multivitamin yang rutin Syahrini konsumsi.

Rasanya tidak mungkin seorang penyanyi yang sekali manggung dibayar 200 juta menjadi artis yang memiliki gaya hidup glamour dan menjadi seorang sosialita, lalu bagaimana cara Syahrini mendapatkan uang untuk memenuhi gaya hidupnya yang serba mewah?

Sumber Pendapatan Syahrini

Syahrini kini menjadi artis yang kaya dan terkenal, sumber kekayaan Syahrini ternyata tidak hanya mendapat pendapatan dari menyanyi saja, selain dari menyanyi, Syahrini juga memperoleh pendapatan dari membintangi berbagai iklan dan endorse produk di berbagai media sosial.

Selain endorse produk dan bintang iklan, ternyata sumber-sumber uang Syahrini juga datang dari bisnis karaoke yang ada di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia, bisnis karaoke Syahrini diberi nama Princess Syahrini Karaoke.

Pemasukan yang didapatkan Syahrini selain dari dua sumber tersebut, Syahrini kini mulai melebarkan sumber pendapatannya dalam bisnis Kue yang diberi nama Bandung Princess Cake dan Bakpia Princess yang memiliki beberapa gerai di bandung dan Bogor dan Yogyakarta.

Tidak cukup sampai disitu, Syahrini masih belum merasa puas dengan bisnis-bisnis yang sudah ada, untuk menunjang gaya hidupnya yang glamour, Syahrini kini membuka bisnis properti, namun sebenarnya bisnis properti ini sudah dijalani sang Princess sejak belum terjun ke dunia artis, kala itu syahrini masih dalam tahap kecil-kecilan membangun bisnis properti seperti membuat kos-kosan, namun kini bisnis properti ini menjadi lebih besar dan berkembang setelah Syharini membangun bisnisnya dibidang perumahan elite yang diberi nama Khayangan Residence yang mana bisnis Syahrini ini sudah menjangkau Madura.

Penutup

Masih penasaran dengan sumber lain pendapatan dari Istri Reino Barack ini? masih ada dua sumber pundi-pundi uang yang dimiliki oleh Princess Syahrini, yaitu bisnis parfum yang diproduksi dan diperuntukan untuk kalangan elite yang diberi nama In Love With Syahrini. Sumber pendapatan terakhir Syahrini adalah dari Ring Back Tone atau RBT, karena bukan sebuah rahasia lagi jika seorang penyanyi mendapatkan royalti dari RBT, apalagi artis sekelas Syahrini yang lagu-lagunya banyak didengarkan oleh masyarakat dan termasuk lagu yang laris dipasaran.

Dengan pendapatan yang super besar dari bisnis besar Syahrini, maka tidak heran jika Syahrini dijuluki artis cantik yang tajir melintir dan sexy, dan Syahrini dapat menjadi inspirasi bagi banyak wanita agar bisa menjadi wanita yang menghargai setiap tahap kehidupan dari hal terkecil hingga mencapai kesuksesan.

Baca Juga Bang Idin Jawara Kali Pesanggrahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel