Antara Badan Kurus Dan Badan Sehat

klinikabar.com Antara Badan Kurus Dan Badan Sehat - Perjuangan memiliki tubuh ideal dan gaya hidup sehat selalu menjadi The Long Winding Road, terlebih lagi jika anda mewarisi gaya hidup yang membuat tubuh anda perlahan-lahan bergerak menjauhi bentuk ideal. Bukan hanya itu saja, anda harus bisa menerima kenyataan bahwa nada seringkali hanya menjadi penonton, saat perempuan lain sibuk membicarakan tren fashion terbaru atau aksi "catfight" disaat musim sale tiba.

Antara Badan Kurus Dan Badan Sehat

Badan kurus dan langsing serta ideal adalah impian semua orang, berbekal pengetahuan yang cukup dan kesadaran bahwa langsing itu lebih menarik, maka secara otomatis anda akan mendaftarkan diri anda ke pusat kebugaran lengkap dengan paket personal trainer, dan itu dilakukan karena anda telak merasa kapok dengan obat-obatan pelangsing, dan anda juga akan merasa takut dengan risiko jangka panjang, termasuk warisan seumur hidup yang anda miliki, karena melakukan berbagai diet keras di masa lampau : "maag akut".


Gambar Antara Badan Kurus Dan Badan Sehat


Tiga bulan berlatih secara teratur memang belum membawa perubahan drastis bagi tubuh anda, berat badan pun menyusut, seiring dengan semangat anda melakukan olahraga. Sepertinya berlatih lewat alat-alat  statis membuat anda bosan dan kehilangan motivasi, dengan alasan sibuk dan deadline adalah favorit setiap perempuan saat akan mulai berlatih. Kesempatan untuk hidup kurus, selanjutnya diperkenalkan mungkin oleh teman anda yang mengajak program akupuntur dengan harapan "sedikit berusaha, hasilnya maksimal". Walaupun anda kurang yakin, pasti anda tetap tergiur mencoba jalan pintas menuju kurus.

Hasilnya ternyata memang tidak mengecewakan, Perjuangan memiliki tubuh ideal dan gaya hidup sehat selalu menjadi The Long Winding Road, terlebih lagi jika anda mewarisi gaya hidup yang membuat tubuh anda perlahan-lahan bergerak menjauhi bentuk ideal. Bukan hanya itu saja, anda harus bisa menerima kenyataan bahwa nada seringkali hanya menjadi penonton, saat perempuan lain sibuk membicarakan tren fashion terbaru atau aksi "catfight" disaat musim sale tiba.

Berbekal pengetahuan yang cukup dan kesadaran bahwa langsing itu lebih menarik, maka secara otomatis anda akan mendaftarkan diri anda ke pusat kebugaran lengkap dengan paket personal trainer, dan itu dilakukan karena anda telak merasa kapok dengan obat-obatan pelangsing, dan anda juga akan merasa takut dengan risiko jangka panjang, termasuk warisan seumur hidup yang anda miliki, karena melakukan berbagai diet keras di masa lampau : "maag akut".

Tiga bulan berlatih secara teratur memang belum membawa perubahan drastis bagi tubuh anda, berat badan pun menyusut, seiring dengan semangat anda melakukan olahraga. sepertinya berlatih lewat alat-alat  statis membuat anda bosan dan kehilangan motivasi, dengan alasan sibuk dan deadline adalah favorit setiap perempuan saat akan mulai berlatih. Kesempatan untuk hidup kurus, selanjutnya diperkenalkan mungkin oleh teman anda yang mengajak program akupuntur dengan harapan "sedikit berusaha, hasilnya maksimal". Walaupun anda kurang yakin, pasti anda tetap tergiur mencoba jalan pintas menuju kurus.

Hasilnya ternyata memang tidak mengecewakan, dalam hitungan beberapa bulan saja, bobot tubuh menyusut sampai belasan kilo. Itu 3 kali lebih manjur ketimbang saat mengikuti olahraga. dokter akupuntur memang menyarankan untuk tidak melakukan latihan fisik selama program berjalan. Dengan percaya penuh pada dokter maka anda pun menggantungkan diri pada jarum-jarum akupuntur dan obat-obatan herbal.

Namun, setiap perjalanan selalu menemukan titik jenuh, mungkin juga anda memiliki masalah dengan komitmen jangka panjang, dan memang perkataan itu terkadang ada benarnya. Seakan-akan amnesia dengan cara mati-matian sebelumnya, hobi wisata kuliner dengan keluarga atau dengan pasangan anda selalu kambuh, tanpa rasa berdosa, anda akan mencoba makan di berbagai tempat, apalagi jika tipe makanan yang anda suka selalu melibatkan santan dan daging.

Faktor Penyebab Berat Badan Tidak Kunjung Turun

Kondisi ini juga di perparah dengan kondisi pola kerja yang sering anda terjadi lepas tengah malam, dan hasilnya, berat badan yang sudah turun pun kembali melonjak. Bahkan naiknya jauh lebih banyak daripada yang sempat terbuang. Seperti layaknya cerita lama, waktu demi waktu, hari ke hari menjadi tahun perjuangan untuk menurunkan berat badan, namun kali ini tanpa akupuntur, tidak perlu bimbingan personal trainer, obat-obatan dihilangkan, dan tanpa perhitungan yang bijak pula, memilih untuk mengurangi makan secara ekstrem.

Hasilnya? tahun pertama anda mungkin akan terpaksa di opname karena masalah seputar lambung dan pencernaan. pengalaman rawat inap akan membuat anda benar-benar bertobat, seakan itu mengetok kepala anda bahwa sebenarnya anda masih diberi kesempatan untuk hidup sehat dan hidup yang berkualitas, saatnya anda harus merawat diri dan mulai mengubah pola hidup perlahan-lahan.

Jika anda termasuk perempuan yang agak pemilih dalam urusan makanan, anda pun bisa mencoba memasak makanan sehat sendiri, tentu saja ini merupakan langkah besar, terutama untuk orang yang jarang memasak di dapur. Belajar masak, mengenal bumbu masakan, dan mengakrabkan diri anda dengan peralatan dapur ternyata membawa penyegaran tersendiri dalam hidup anda, bereksperimen mencoba berbagai resep baru menjadi pengalaman menyenangkan. Disaat anda hendak makan di luar rumah, anda akan berpikiran bahwa yang anda masak jauh lebih sehat, sehingga anda mengurangi aktivitas kuliner di luar rumah. 

Selain itu, kegiatan itu ternyata juga membutuhkan manajemen waktu yang baik. karena untuk bisa menyiapkan makanan sehat dan untuk memiliki hidup sehat, anda akan dipaksa pergi tidur lebih awal, bangun lebih pagi untuk memasak sebelum pergi beraktivitas, dan tentu melakukan olahraga ringan.

Penutup

Perubahan jadwal yang membuat pola hidup anda lebih teratur dan tidak terduga akan manfaat dengan pola hidup sehat, dan produktivitas kerja anda pun akan meningkat, untuk mencapai tubuh ideal, anda perlu perubahan dalam gaya hidup dan rutin melakukan olahraga secara teratur.

Baca Juga Cara Langsing Dalam Sebulan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel