Perjalanan Hidup Dan Karir Richard Gere Aktor Hollywood

klinikabar.com Perjalanan Hidup Dan Karir Richard Gere Aktor Hollywood - Sisi Hati Richard Gere seorang pria bersahaja, aktor Hollywood favorit, seorang yang baru saja menemukan kebahagiaan sejati dalam hidupnya. Tidak seorang pun yang lebih takjub pada perubahan besar dalam hidup seorang Richard Gere dibandingkan sang aktor itu sendiri.

Richard Gere Dan Sisi Hati Aktor Hollywood Favorit

Richard Gere yang menghabiskan masa kecil sebagai anak laki-laki dari lima bersaudara yang tinggal di sebuah peternakan di pinggiran kota New York, hidup Gere memang bagaikan mimpi. Aktor kelas atas Hollywood bertutur kata dengan lembut ini menganggap kedua orang tuanyalah yang paling berjasa menjadikan dirinya seperti ini.


Gambar Richard Gere Dan Sisi Hati Aktor Hollywood Favorit


Perjalanan Hidup Richard Gere

Richard Gere terlahir dari Homer, seorang ayah yang seorang pensiunan sales asuransi dan seorang ibu bernama Doris. Kedua orangtuanya yang berhasil memompa rasa percaya diri Richard Gere sehingga dia merasa yakin atas segala langkah hidup yang ditempuhnya.

Setamat kuliah, Richard Gere muda langsung berkiprah di dunia teater. Tidak lama berselang, giliran Hollywood ditaklukan nya. Film-film provokatif bertema kontroversial seperti Looking for My. Goodbar dan American Gigolo, langsung melambungkan namanya ke jajaran aktor-aktor Hollywood yang paling banyak diperbincangkan kritikus dan publik.

Di titik kehidupan ini, Gere bukan lagi sosok seorang pemuda dari pinggiran New York. Namun ternyata, ketenaran terasa membuat hidupnya hampa. Pencarian untuk penawar rasa hampa dan kegelisahan hidup membawanya ke Nepal di tahun 1978, yang kemudian menguatkan niatnya untuk memeluk agama Buddha.

Perjalanan Karir Rchard Gere

Karier akting Richard Gere terus menanjak dan perkawinan dengan supermodel Cindy Crawford di tahun 1991 membuat semua orang menganggap Gere adalah pria yang hidupnya paling sempurna di dunia. Perkawinan itu hanya bertahan tiga tahun.

Perceraian itu terasa sangat menyakitkan bagi Gere. dia sanggup bertahan berkat kehidupan spiritualnya yang semakin kokoh. Sang aktor menduda tidak begitu lama. Dia bertemu dan langsung jatuh hati pada Carey Lowell, aktris yang pernah bermain dalam serial televisi Law & Order. Keduanya menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Homer, dan Gere mengatakan bahwa impiannya memiliki sebuah keluarga akhirnya tercapai.

Karier Film Gere tetap bersinar. Sejumlah peran utama dalam film-film berkelas yang berhasil di perankannya. Tahun lalu, kritikus film memuji permainan Gere sebagai seorang suami yang dikhianati istrinya dalam film Unfaithful. Tahun ini Gere tampil berakting menari dan bernyanyi dalam sebuah film musikal Chicago, yang mendapat pujian dimana-mana.

Chicago adalah sebuah film yang diadaptasi dari pementasan teater yang dianggap sukses. Berperan sebagai Bill Fynn, seorang pengacara flamboyan, di Chicago, Gere beradu akting dengan Catherine Zeta-Jones dan Rene Zellweger, dua aktris dengan kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Richard Gere tidak pernah menyesali karena setelah lama menikah baru dikaruniai anak, Richard Gere merasa bahwa timing itu tepat, karena pas di usia 50 tahun Homer lahir, dan setelah lama memfokuskan hidupnya pada dirinya sendiri, Gere sekarang fokus untuk membesarkan Homer.

Pengaruh kehadiran Homer pada kehidupan Richard Gere adalah Gere merasa kehadiran Homer telah mengubah kehidupannya, bagi Gere tidak ada satupun tindakan yang ia lakukan atau keputusan yang ia lakukan tanpa memikirkan pengaruhnya bagi Homer. Homer membuat Richard Gere sadar bahwa tidak ada gunanya menghabiskan waktu berlama-lama menyesali masa lalu.

Di usia 20 tahun Richard Gere mulai berjuang untuk hidup mandiri, sementara dunia tengah dikuasai oleh pria-pria matang yang enggan berbagi kesempatan dengan kaum muda, karena mereka pikir pria muda sering kali emosi dan seringkali tidak terkendali.

Richard Gere mulai belajar berbagai aliran meditasi-meditasi dari beberapa guru. hati Gere selalu terusik oleh pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut moral dan metafisik: apakah dasar realita hidup? logika? adakah jiwa turut berperan?. Agama Buddha benar-benar merangsang kita untuk merenungi konsep kehidupan sampai ke akarnya. Bahkan konsep keberadaan kita di dunia ini pun bukan sebuah hal tabu untuk dipertanyakannya.

Richard Gere tidak pernah terlibat dengan obat-obat terlarang, waktu muda, penampilan Richard Gere sama seperti pemuda yang lainnya, rambut gondrong, pakai jaket, dan pergi kemanapun menggunakan motor, bahkan Gere baru merokok di usia 20 tahunan dan itu pun karena ketentuan tuntutan skenario.

Istri Richard Gere yang bernama Carey sudah menjadi seorang Buddhis sejak dulu. Mungkin itu salah satu hal yang menimbulkan kedekatan diantara mereka berdua. karena Gere yakin bahwa perbedaan keyakinan akan menyebabkan kandasnya perkawinan Richard Gere yang pertama harus kandas.

Pernikahan pertama Richard Gere dengan Cindy Crawford, yang mana Cindy bukan seorang Buddhis dan Richard Gere menikah dengan Cindy di usia 42 tahun. pada pernikahan pertama, Gere merasakan bahwa pernikahan memberikan hal-hal positif dan kebahagiaan dalam hidupnya, dan Gere merasa berubah lebih baik setelah menikah.

Perubahan-perubahan yang dimaksud oleh Gere adalah berubah menjadi lebih bertanggung jawab dan mulai memfokuskan pada hal-hal yang dalam hidup yang dulu tidak pernah dia pedulikan sama sekali. Setelah menikah Richard Gere merasa memiliki sebuah komitmen dalam hidup. Sesuatu yang harus ia hormati dan jalani seumur hidup.

Pernikahan Richard Gere dengan Cindy harus berakhir, Gere merasakan bahwa penyerahan total diri terhadap suatu hubungan, semuanya menjadi berantakan, seperti habis tidak tersisa. Richard Gere membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengatasi rasa sakit akibat perceraian. Bahkan Gere harus mengikuti konseling.

Namun setelah beberapa waktu mencoba bangun dari keterpurukan, Gere bertemu dengan Carey, bagi Gere, Carey adalah wanita yang luar biasa cantik. Cukup dengan menatapnya, anda akan langsung terpesona, Carey merupakan sosok wanita yang cerdas, humoris dan benar-benar menyenangkan. Bersama Carey, Richard Gere merasa percaya diri untuk mempunyai seorang anak lagi. Apalagi setelah melihat bagaimana dia membesarkan Hannah, putrinya.

Penutup

Sebagai seorang murid Dalai Lama, jelas Richard Gere harus membantu masyarakat Tibet mengatasi masalah politik dan HAM yang mereka hadapi semampu yang Gere bisa lakukan. Gere banyak bicara mengenai Buddha di berbagai kesempatan, karena orang-orang penasaran kenapa Richard Gere tertarik dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan Tibet. Richard Gere selalu senang melakukan sesuatu yang tanpa pamrih demi kebaikan orang lain, hatinya terasa bahagia. Dan begitulah yang selalu terjadi dalam kehidupan Sisi Hati Richard Gere Aktor Hollywood Favorite.

Baca Juga Kisah Nyata Molly Craig Perempuan Aborigin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel