Manfaat Vitamin C Untuk Memutihkan Gigi Dan Melenturkan Otot

klinikabar.com, Manfaat Vitamin C Untuk Memutihkan Gigi Dan Melenturkan Otot - Manfaat Vitamin C Untuk Pengobatan? Buah jeruk adalah buah yang paling banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh manusia, jeruk yang berwarna kuning dan bagus adalah jeruk yang baik dan gampang untuk dikupas, oleh karena itu jika anda orang yang selalu tergesa-gesa dan tidak memiliki waktu luang untuk menggerakkan pergelangan tangan yang terasa kaku dan pegal di pagi hari, maka silahkan anda untuk mengambil jeruk dan potong jeruk menjadi empat bagian lalu gigit bagian dagingnya yang berisi air jeruk itu.

Manfaat Vitamin C

Dan ini lebih baik daripada kita meminum air jeruk di dalam gelas yang telah diperas dan diminum sembarang waktu., karena menurut penelitian yang terakhir dilakukan bahwa Vitamin C, yang sangat berguna dalam memelihara bangunan pembuluh darah dalam keadaan normal, ada terdapat dalam pembungkus jeruk yang berwarna putih serta di dinding-dinding, bagian kantong-kantong airnya, bukan dalam air jeruk perasan. Bahan-bahan yang disebut protopectins yang terdapat dalam bagian jeruk itu menolong anda untuk mencerna bahan-bahan makanan yang lainnya juga.

Gambar Manfaat Vitamin C Untuk Memutihkan Gigi Dan Melenturkan Otot


Cara Memutihkan Gigi Dengan Vitamin C

Manfaat jeruk lainnya adalah untuk menyegarkan mulut dan menguatkan gusi serta memutihkan gigi dengan cara menggigit-gigit bagian kantung-kantung jeruk yang berisi air tersebut, karena gerak badan saat menggigit jeruk itu membuat gigi menjadi bersih dan putih.

Tetapi kalau anda lebih suka mengorbankan segala keuntungan dari jeruk dengan cara memotong dan menggigit jeruk, maka anda dapat juga meminum air perasan jeruk yang dicampur es, itulah kebaikan dari jeruk yang nomor dua, karena di dalam air jeruk masih ada sedikit vitamin C, sedikit daripada kulit pembungkus jeruk. dan itulah satu minuman menyegarkan yang baik pada saat bangun pagi dari tidur.

Seperti kita telah ketahui sekarang, bahwa vitamin C dapat menghindarkan kita dari penyakit yang disebut penyakit skorbut, penyakit lama yang selalu mengganggu pelaut-pelaut. Dahulu jika pelaut pergi berlayar dan menghabiskan persediaan makanan yang berwarna hijau, segar dan terasa asam, mereka melihat gusi mereka mulai berdarah, pelaut itu merasa sangat sakit pada tulang-tulangnya dan pelaut itu sangat mudah menderita pendarahan pada gusi.

Sejak ditemukannya manfaat jeruk yang luar biasa ini sebagai sumber vitamin C dan merupakan pencegah penyakit skorbut. maka pelaut-pelaut itu telah dibebaskan dari penyakit yang menyedihkan itu. Akan tetapi banyak manusia pada waktu sekarang ini yang menderita penyakit gusi bengkak dan berdarah serta luka di gusi, dan akan merasa beruntung jika kita selalu menambahkan vitamin C yang kita konsumsi untuk mencegah luka di gusi, gusi bengkak dan gusi berdarah.

Vitamin C tidak hanya berasal dari jeruk, anda bisa mendapatkan vitamin C dari jeruk limau, anggur, dan buah-buahan yang memiliki rasa asam, sayuran berwarna hijau, itu adalah juga menjadi sumber terbaik dari vitamin C. Meskipun banyak diantara kita tidak dapat menggemari segala macam buah-buahan yang lezat dan menyehatkan atau kita tidak dapat berbagai macam sajian buah-buahan yang lezat dan segar itu, seharusnya kita paksakan diri kita untuk dapat mengkonsumsi buah-buahan segar untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal untuk kesehatan bagian-bagian tubuh kita.

Penutup

Supaya anda merasa badan anda segar dan sehat, maka konsumsi makanan yang sehat, karena warna kulit dan keadaan tubuh kita bisa dilihat dari makanan yang kita konsumsi, misalkan jika kulit kita pucat, itu berarti kita mengkonsumsi makanan-makanan yang berwarna pucat juga, jika makanan yang anda makan adalah buah-buahan yang berwarna, maka itu akan membuat anda merasa senang dan kulit menjadi lebih cerah dan bersih, dan daya tahan tubuh pun meningkat untuk mendapatkan hidup yang lebih sehat dan lebih lama. Itulah artikel tentang manfaat vitamin C untuk memutihkan gigi.

Baca Juga Cara Merawat Dan Membersihkan Gigi Palsu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel