16 Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Menurut Wanita

klinikabar.com, Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Menurut Wanita - Bila anda ingin tahu sebab-musabab pria suka bertingkah laku aneh, tidak perlu repot-repot cari psikolog, karena disini telah terhimpun penjelasan sejumlah ahli tentang beragam hal yang mampu memicu tingkah laku laki-laki jadi menyebalkan.

Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan


Gambar 16 Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Menurut Wanita



Kelakuan Pria yang menyebalkan seringkali membingungkan anda kaum wanita, segala pertanyaan anda seputar misteri lagak lagu pria memang sering membuat anda bertanya-tanya. tapi jangan khawatir karena itu bisa diatasi jika anda simak tulisan ini, agar anda menjadi jago dalam urusan memahami kelakuan pria yang menyebalkan menurut wanita.

16 Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Menurut Wanita

1. Suka Mengganti Saluran Tv Secara Acak

Menurut para ahli, itu ada sangkut pautnya dengan penurunan fungsi otak. Berdasarkan studi  yang dilakukan di University of Pennsylvania Medical Center, Amerika Serikat. Lelaki mengalami kehilangan jaringan otak tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perempuan. Dan bagian terbesar yang hilang adalah pada pusat kendali konsentrasi seseorang "Apalagi bawaan psikologis pria cenderung lebih tidak sabar dan implusif ketimbang wanita.

2. Selalu Duduk Dengan Kaki Terbuka

Penjelasan pertama disampaikan Adam Carolla, salah seorang pembawa acara Loveline dan The Man Show, "Pria berkelakuan begitu, agar kedua bolanya tidak terjepit saat duduk". Dan penjelasan kedua disampaikan Helen Fisher, Ph.D., seorang penulis buku yang menyampaikan pendapat bahwa sejak kecil perempuan sudah diajarkan duduk dengan kaki rapat, agar tidak memberi kesan "mengundang" lawan jenisnya. Sebaliknya, pria justru harus memberi kesan "mengajak".

3. Pria Lebih Malas Bertanya Ketika Bercinta

Menurut Helen Fisher, hal ini ada sangkut pautnya dengan hormon estrogen pria yang jumlahnya sangat sedikit. Hormon ini mendorong seseorang untuk berkomunikasi. Dan karena pria hanya memiliki sedikit hormon ini, maka mereka cenderung bertindak daripada berkata-kata. Sekarang terserah anda: mau mengambil inisiatif pertama untuk menolong atau membiarkan pria untuk berusaha sendiri dalam bercinta.

4. Pria Paling Malas Meletakkan Kembali Dudukan Kloset Setelah Memakainya

Meski anda sering mengomel tentang kebiasaan ini. dia tetap tidak peduli. Menurut Marion F. Solomon, ini karena dia ingin menunjukkan kekuasaannya di hadapan anda. Selain itu, sikap tersebut juga jadi cara dia untuk mengatakan : mengapa keinginan anda harus dianggap penting ketimbang keinginannya?

5. Pria Paling Malas Mengganti Sprei

Ini masalah bawaan biologisnya. "Indra penciuman pria relatif lebih lemah dibandingkan indra penciuman perempuan. Kulit pria pun tidak sesensitif wanita," oleh sebab itu pria tidak terlalu merasakan spreinya kotor. Disisi lain, pria juga kurang berbakat menciptakan "sarang" yang nyaman. Bagi pria lebih asyik makan burger ketimbang mengganti sprei.

6. Suka Menyetir Terlalu Dekat Dengan Mobil Lainnya

Tidak usah panik dengan gaya menyetir pria yang seringkali ugal-ugalan seperti itu. Sebab, kemampuan pria dalam visi ruang dan mengukur jarak jauh lebih baik dibanding dengan wanita. Maka tidaklah mengherankan jika pria lebih jago ketimbang wanita dalam bidang geometri atau mengerjakan puzzle tiga dimensi. Sepanjang keahlian khususnya ini tidak membahayakan  hidup, bolehlah anda bernapas lega.

7. Pria Tidak Suka Mengobrol Di Telepon

Pria itu punya kecenderungan goal-oriented. Bagi mereka, ngobrol di telepon tanpa tujuan jelas, cuma buang waktu saja. Mereka terbiasa bertindak menurut agenda atau perencanaan, Hanya ada satu pembicaraan telepon yang bisa membuat para pria merasa asyik : telepon tentang hal percintaan.

8. Suka Berpikir Bahwa Perempuan Mengharapkan Hubungan Intim Yang Maraton

Semua pria tahu, wanita membutuhkan hubungan intim yang lebih lama. Celakanya, mereka juga berasumsi, wanita menyukai hubungan itu lama. Secara membabi buta mereka yakin benar bahwa lamanya suatu hubungan intim menunjukkan kejantanan. Pria akan merasa dirinya gagal total bila tidak berhasil mempertahankan staminanya ketika berhubungan intim. Bila anda ingin meluruskan pandangan yang keliru itu, bisikan di telinganya dengan suara yang seksi " Jangan ditahan." dengan begitu dia tidak akan memaksakan diri menjadi pemecah rekor dunia.

9. Pria Merasa Harus Menang Dalam Segala Hal

Penyebabnya adalah hormon testosteron. Hormon ini selalu memacu mereka untuk berkompetisi, dan berani menghadapi risiko apa pun. Berdasarkan penelitian, level hormon testosteron para juara masih tinggi meski pertandingan telah usai. Kalau anda beruntung, dia akan memacu testosteronnya untuk menjuarai pertandingan di tempat tidur.


10. Pria Biasanya Tidak Mau Tau Urusan Sahabatnya

Kalau berbicara soal prestasi dalam hubungan percintaan, mereka bisa duduk berjam-jam. Jika menyangkut hubungan asmara dengan pasangannya, mereka simpan dengan rapi. "Bagi pria, mengungkapkan kesulitan berhubungan asmara seperti membuka aib sendiri. Pria tidak juga membesar-besarkan masalah kehebatan pasangannya kepada teman. Karena di hati mereka khawatir jika temannya akan merebut pasangannya jika tahu betapa hebatnya pasangannya itu dalam hal asmara.

11. Pria Tidak Suka Bersolek

Bagi pria, penampilan terlalu serasi menunjukkan sifat feminim. Pakaian tidak terlalu penting bagi pria. Jam tangan Rolex atau mobil mahal merupakan benda-benda mahal yang sering digunakan pria untuk menunjukkan status sosialnya.

12. Pria Lebih Suka Nonton Film Laga Daripada Drama

Wanita sangat suka perasaannya diaduk-aduk cerita drama yang mengharu-biru. Sebaliknya, pria berusaha menghindari luapan perasaan yang berlebih. Pria merasa rugi sudah bayar tiket bioskop mahal-mahal, masih harus bersedih pula. Karena itu mereka lebih suka menonton film action daripada film drama.

13. Pria Suka Membiarkan Jenggot Tumbuh Di Wajah Selama Berbulan-bulan

Bila si dia yang biasanya kelimis, tiba-tiba memelihara jenggot di wajahnya, kemungkinan besar dia sedang kalut. Memang kebanyakan lelaki memelihara jenggot untuk menunjukkan pemberontakan diri yang selama ini terpendam. Selain itu, memelihara jenggot juga merupakan cara mereka meloloskan diri tanpa diketahui orang lain.

14. Pria Selalu Berpikir Lelaki Lain Adalah Musuh

Menurut Helen Fisher, ini berhubungan dengan kehidupan manusia gua di zaman batu, mereka tidak akan membiarkan musuh-musuh masuk ke lingkaran mereka. Sampai sekarang pria cenderung menganggap pria lain yang tidak dikenal sebagai ancaman. Bantu dia meluruskan pandangan keliru ini dengan menunjukkan fakta : bahwa banyak pria merebut pacar temannya sendiri.

15. Pria Senang Membeli Alat Pertukangan, Padahal Mengganti Bohlam Saja Tidak Becus

berdasarkan teori bawah sadar dari Freud, bila seseorang bertindak seolah-olah tahu cara menggunakan suatu alat, tujuannya tidak lain menunjukkan kegagahannya. Peralatan tukang berkaitan dengan bangunan dan secara tidak langsung juga berkaitan dengan ketajaman. jadi, meskipun tidak bisa membedakan mana obeng dan mana tang, dia akan tetap membeli alat tersebut. Sebab dia memandang peralatan tersebut sebagai simbol keperkasaan (dan berharap anda pun berpandangan demikian).

16. Pria Suka Melempar Kaus Kaki Yang Kotor

Banyak wanita beranggapan tindakan ini merupakan cerminan egoisme lelaki. Tepa sekali. Pria cenderung berbuat begitu karena mereka tahu akan ada yang membereskannya -siapa lagi kalau bukan wanita. Jadi gampang saja cara mengatasi hal ini dengan cara menghentikan kebiasaan itu mulai dari sekarang.

Baca Juga Makna Hidup Bahagia Dalam Rumah Tangga

Penutup

Itulah 16 tingkah laku pria yang menyebalkan di mata wanita, dan terkadang kebiasaan buruk pria tersebut tidak sering memicu adu mulut antar pasangan, jadi anda sebagai perempuan harus lebih sabar dalam menyikapi kebiasaan atau tingkah laku buruk pria yang sangat menyebalkan itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel