Dress For Success Untuk Perawatan Kecantikan

Klinikabar.com, Dress For Success Untuk Perawatan Kecantikan - Dress For Success adalah hal yang sangat penting, karena kecantikan yang ideal bukan hanya sekedar kebutuhan superficial. Konsep kecantikan seperti yang kita tahu, memang berbeda di setiap budaya. Konsep ini bahkan berubah mengikuti zaman, dan banyak ditentukannya oleh media massa. Lihat saja bagaimana iklan-iklan di media massa atau di televisi yang memberi sugesti bahwa perempuan cantik adalah ia yang berkulit putih bersinar dan berambut lurus panjang. Tidak ketinggalan juga produk perawatan kulit dan rambut khusus laki-laki yang mulai banyak dipromosikan, menjual formula untuk mencerahkan kulit dan melebatkan rambut, dengan sosok model jantan yang terlihat idea. Lalu apa itu sebenarnya dress for success?

Dress For Success Bagi Wanita


Gambar Dress For Success Untuk Perawatan Kecantikan

Dress for success, jika dikaji lebih jauh lagi dari standar itu, bagaimana kita berpenampilan sehari-hari juga dipengaruhi oleh kesadaran akan tubuh sendiri dan bagaimana kita menilai diri sendiri kita apa adanya. Kembali ke "kostum", budaya timur yang melekat pada perempuan Indonesia dan Asia Tenggara memang tidak menjunjung tinggi tren berbikini. Namun, bahkan perempuan dengan  budaya barat yang berpola pikir modern sekalipun, belum tentu merasa nyaman berpakaian terbuka di publik, meskipun itu pakaian renang yang dikenakan di kolam renang maupun di pantai.

Menurut survei yang dilakukan terhadap 3000 perempuan, 28% responden merasa bahwa berpakaian renang adalah hal yang paling menakutkan dalam liburan mereka. Sejumlah perempuan bahkan menggunakan taktik sendiri agar tubuh mereka tidak terekspose. 30& menggunakan kaos oblong sebagai pakaian luar, dan 12% bahkan menghindari pantai dan kolam renang sekalian.

Pentingnya Dress For Success

Pilihan pakaian renang mungkin adalah contoh paling mudah untuk menggambarkan kenyamanan dalam pilihan berbusana. Lebih jauh lagi, anda mungkin berpikir bahwa perempuan lebih peduli akan masalah penampilan. Tunggu dulu. Sebuah statistik yang di kutif oleh femalefirst.co.uk menunjukkan bahwa di tahun 2009 terdapat peningkatan sebanyak 21% laki-laki yang melakukan operasi plastik. bandingkan dengan kenaikan jumlah perempuan yang memperbaiki penampilannya di meja operasi yang hanya 5% saja.

Dilaporkan juga bahwa jumlah laki-laki pengidap anorexia meningkat secara signifikan. Di tahun 1990, satu dari sepuluh pengidap penyakit anorexia ini  adalah laki-laki. Bandingkan dengan jumlah sekarang ini yang mencapai satu laki-laki dari empat pengidap anorexia. Konsep penampilan ideal laki-laki yang dahulu berbadan besar dan berotot sudah beralih dengan lebih banyaknya selebriti dunia yang berbadan lebih tipis, panjang dan boyish.

Mengenal Wanita Dalam Kecantikannya

Mungkin memang perempuan lebih terlihat peduli pada penampilan karena perempuan lebih terbuka membicarakan perasaannya. Dengan semakin berkembangnya sosial media sekarang ini, semakin nyata juga siapa yang lebih sering mengutarakan isi hatinya. Tidak perlu jauh-jauh menganalisa, lihat saja di twitter anda atau di facebook. Sementara di sisi lain, lelaki ingin terlihat lebih tangguh di tengah lingkungannya. Lebih banyak bercerita tentang tim sepakbola favorit yang menang bertanding tadi malam dibanding tentang setelan jas yang tiba-tiba sudah tidak muat lagi.

Dasi sini dapat kita simpulkan bersama bahwa kami, laki-laki, memiliki kekuatan yang sama akan penampilan dengan anda, perempuan. Hanya saja kaum laki-laki tidak terlalu mendiskusikan-nya. Suka tidak suka, kita hidup di dunia di mana "kulit Luar" itu penting dan sangat diperhitungkan. Looks Do Matter.

Penampilan Sangat Menentukan Dalam Kecantikan Wanita

Bahkan terkadang kita merasa penampilan dinilai sama pentingnya seperti Curriculum vitae, resume, dan angka IQ. Seberapa banyak dari kita yang terpaksa membeli baju baru untuk sesi wawancara dengan calon bos baru di perusahaan yang kita idamkan? Hasil sebuah survei, bahwa sebagian dari responden bahwa waktunya dihabiskan setiap pagi untuk memilih baju yang akan dikenakan ke kantor adalah mulai dari dua menit (untuk seorang perempuan) dengan suasana hati yang sedang bagus) sampai dua jam! bagaimana dengan anda?

Terlepas dari berapa lama saya bersiap-siap setiap pagi sebelum berangkat ke kantor, saya lebih suka berpakaian yang nyaman dipakai. seperti batik favorit saya. Pilihan lainnya adalah kemeja santai, kaos dan celana jeans. Sementara dasi dan jas formal adalah pilihan terakhir karena ukuran tubuh tidak menunjang penggunaan yang nyaman, saya senang jika diberikan komentar "terlihat lebih muda". Namun disisi lain, pilihan berpakaian ini sering memunculkan pertanyaan dan keraguan, terutama bila saya harus bertemu calon klien korporat. 

Pakaian Menjadi Simbol Kenyamanan Seorang Wanita Karir

What's right in your environment, may not be right in others. Pakaian adalah simbol pemakai sekaligus cerminan kelompok yang diwakilinya. Kita bisa saja merasa nyaman dengan pilihan pakaian di kantor atau di lingkungan kita sendiri, namun ketika harus berinteraksi dengan individu atau kelompok yang lain maka persepsi akan baju yang dikenakan akan dilihat berbeda. Sebagai contoh, teman-teman saya yang bekerja di stasiun radio mungkin saja sehari-hari berpenampilan santai di kantor. Namun saat ada kewajiban untuk rapat di kantor atau presentasi di kantor klien, pilihlah berpakaian akan disesuaikan menjadi sedikit lebih rapi untuk menghormati calon klien korporat. 

Memang hal ini tidak mudah untuk mengerti. Saya pun merasa tidak berhak mempertanyakan dan terlebih menyalahkan persepsi orang lain akan diri saya berdasarkan pakaian yang saya pakai. Untuk kelompok tertentu, jas dan dasi bisa jadi merupakan lambang kemapanan, kekuatan, dan kestabilan. Sementara bagi saya, pilihan berpakaian berdasarkan pada kenyamanan.

Dress Menjadikan Wanita Tampil Sempurna Saat Sesi Foto

Be yourself, be comfortable, and be confident. Sebuah sesi foto dengan seorang fotografer yang juga masih sahabat saya beberapa bulan lalu, membuktikan pentingnya kepedulian seorang fotografer dalam memahami objek fotonya. Saya merasa hasil foto dalam sesi tersebut sangat bagus, karena saya nyaman dan percaya diri menjadi diri sendiri, sehingga proses pengambilan foto berjalan dengan santai dan seru. tanpa memaksakan diri untuk menjadi orang lain, kita dapat menyesuaikan diri dengan individu dan kelompok lain dengan sikap timbal balik: selalu berusaha memahami dan peduli dengan siapapun yang kita temui. When you look good, you feel good-and vice versa.

Be nice, be courteous, be sincere. Bella figura dalam bahasa Italia secara harfiah berarti figur yang indah, sementara secara idiom, ungkapan ini berarti kesan yang baik. Secara keseluruhan, kesan yang baik akan dihasilkan oleh penampilan luar yang didukung oleh sikap yang baik. Penilaian bukan hanya sekedar pada penampilan pakaian, bentuk tubuh dan proporsi tubuh, namun juga postur, bahasa tubuh, dan totalitas pembawaan diri. Dasar itulah yang mendorong orang untuk berusaha menyajikan penampilan dan pembawaan diri yang terbaik sejak pandangan pertama. Yes, there is no second chance to make a first impression.

Penampilan Menarik Akan Success Dalam Berhubungan

Sincerity is the strongest bind between people. Ketulusan adalah dasar dari semua hubungan dengan intens dan harapan baik. Namun, menjadi diri sendiri juga tidak akan berarti banyak apabila tidak ada hal yang menarik yang bisa ditawarkan. Memang ketertarikan awal diawali dari penampilan. Namun, selanjutnya lebih dari itu penilaian orang lain terhadap diri kita tergantung pada kejujuran dan ketulusan berperilaku.

Mungkin sambil membaca artikel ini anda masih saja menimbang-nimbang pilihan baju mana yang akan anda kenakan esok hari di hari kerja untuk menunjang kesuksesan memulai suatu hubungan kerjasama yang baru. Sebelum membongkar lemari atau akhirnya memutuskan untuk pergi ke mal mencari setelan baju baru, ada baiknya anda untuk mempertimbangkan aspek kenyamanan menjadi diri sendiri yang akan dengan otomatis meningkatkan rasa percaya diri anda.

Baca Juga Cara Sukses Dalam Karir

Penutup

Tidak perlu baju yang mahal untuk memberi kesan profesional kepada calon klien atau atasan. Jadilah diri sendiri, namun tetap saling menghargai. Dan jangan lupa satu aksesori paling penting untuk bella figura anda : sebuah senyum, sebuah senyum yang tulus adalah lebih mahal dari pakaian anda itulah kunci dress for success. Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang Dress For Success Untuk Perawatan Kecantikan, semoga dapat membantu kita semua, khusunya para wanita karir, terima kasih sudah berkunjung ke kelinikabar.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel